Cara Tepat Hero Support Healer Mobile Legends (ML)

Support adalah salah satu hero yang bertugas untuk memberikan bantuan pada tim, dan menjaga tim saat menyerang musuh.

Ada Cara Tepat Hero Support Healer Mobile Legends (ML) yang bisa kalian gunakan dalam permainan. Agar bisa membuat support untuk melakukan heal terus menerus.

Support adalah salah satu hero yang bertugas untuk memberikan bantuan pada tim, dan menjaga tim saat menyerang musuh. Biasanya hero yang menjadi support memiliki skill buff/heal yang tinggi, atau memiliki defense yang tinggi untuk menjadi tank.

Dengan memiliki atribut tersebut, kalian bisa membantu tim dalam menjadi support. Namun, salah satu support yang jarang digunakan adalah hero support healer. Hero seperti ini sangatlah jarang digunakan, karena banyak yang kurang mengerti cara bermainnyaBaca Juga

Berikut ini Cara Tepat Menggunakan Hero Support Healer Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba berdasarkan bermain tim esportsku.

Dengan mengetahui hal ini, kalian bisa menggunakan Support dengan lebih baik, dan membantu tim dalam bermain juga.

Cara Tepat Menggunakan Hero Support Healer Di Mobile Legends

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan saat menggunakan support. Dengan menggunakan beberapa cara yang ada ini, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menjadi hero support healer.

Hero Support Healer pada umumnya memiliki CC yang yang dapat membantunya dalam menyerang musuh. CC juga salah satu skill yang sangat membantu kalian, dalam membuat musuh sulit dalam menyerang. Dengan begitu, kalian bisa menyerang dengan lebih mudah.

Disini ada beberapa cara yang bisa membantu kalian, dalam menggunakan hero support healer di mobile legends. Dengan begitu, kalian bisa bermain dengan lebih efektif.

Sering Menggunakan Heal

Sebagai healer, kalian pastinya memiliki skill yang dapat menaikkan darah teman kalian. Gunakan skill tersebut dengan lebih sering. Biasanya kalau teman kalian darahnya sudah di bawah 50%, kalian bisa terus menerus menggunakan skill heal.

Heal menjadi salah satu skill yang sangat membantu untuk tim kalian. Sebab, dengan adanya heal tersebut, tim kalian bisa melakukan farming dengan lebih lama dan tidak perlu kembali ke base.

Namun, kalian harus berhati-hati dalam penggunakan mana yang kalian gunakan, karena heal biasanya menggunakan banyak mana. Jadi, sangat direkomendasikan membeli item mana regen.

Poke Musuh Dari Kejauhan

Biasanya hero support healer memiliki damage skill yang cukup membantu kalian dalam menyerang musuh. Contohnya Rafaela atau Estes. Kedua hero tersebut memiliki damage poke yang cukup jauh, dan memberikan CC yang kuat.

Dengan menyerang musuh dari kejauhan, kalian bisa memberikan CC seperti slow dan sebagainya. Gunakan skill poke ketika kalian berdekatan dengan musuh. Namun, kalian juga harus bisa menggunakan skill tersebut untuk menjaga musuh dari mendekati kalian atau teman kalian.

Salah satu hal yang paling penting yang harus kalian ingat adalah penggunaan mana. Kalian mungkin akan kesulitan dalam penggunaan mana, karena kalian harus menggunakan skill heal dan poke secara bersamaan.

Gunakan Item Support

Ketika kalian ingin menjadi support healer, gunakanlah item support. Item support akan membantu anggota tim kalian. Sebab, bila kalian berada di lane bersama rekan kalian, kalian tidak akan mengambil gold dari lane tersebut.

Kalau kalian menjadi hero yang memiliki gold terendah di tim, kalian akan mendapatkan tambahan Gold persecond lebih banyak. Maka dari itu, kalian jangan mengambil lane rekan kalian sendiri.

Selain itu, kalian juga mungkin harus menggunakan item mana regen dan CD Reduction. Kedua hal tersebut sangatlah penting. Sebab, sebagai hero support healer, kalian harus bisa menggunakan skill dengan lebih aktif.

 Sering Melakukan Roaming

Lakukanlah roaming dengan lebih sering. Cobalah untuk berpindah dari satu lane ke lane lain untuk membantu rekan kalian. Selain itu, coba cek bush yang ada di sekitar kalian agar tidak terkena gank.

Roaming sebenarnya tidak hanya harus digunakan oleh support. Namun dengan kalian yang bermain dengan lebih aktif, kalian bisa membantu semua rekan kalian dengan lebih baik. Roaming yang satu ini sangatlah penting sebagai support.

Kalau kalian melakukan roaming, kalian juga harus memperhatikan map. Berhati-hati dalam melakukan roaming, agar kalian tidak terkena gank oleh musuh. Maka dari itu, kalian harus memperhatikan keberadaan musuh di map.

Itulah cara yang bisa kalian gunakan, bila kalian ingin mencoba bermain sebagai hero support healer. Untuk menjadi hero support healer memang sangatlah sulit. Namun, cara ini dapat membantu kalian dalam membantu tim.

Bila kalian ingin mencari hero yang bisa mejnaid hero support healer, kalian bisa mencoba hero di bawah ini.

Hero Support Healer

Hero dibawah ini adalah hero support healer yang bisa kalian coba. Beberapa dari hero ini sangatlah mudah untuk digunakan. Jadi, bagi kalian yang baru pertama kali mencoba hero support healer, hero ini cocok untuk kalian coba.

Bila kalian ingin menggunakan hero support healer, ada baiknya salah satu rekan kalian ada yang menjadi tank. Dengan begitu, kalian bisa mensupport tim kalian dengan lebih mudah dan tim kalian menjadi lebih kuat.

Rafaela

Rafaela adalah hero support healer yang sangatlah mudah untuk digunakan, dengan buff yang kuat untuk digunakan. Dirinya bisa memberikan heal dan movement speed ke rekannya, dan juga memiliki poke dengan slow yang kuat untuk musuh.

Hero yang satu ini memiliki skill dengan area yang sangatlah luas. Dirinya bisa menggunakan skill dari jarak yang cukup jauh. Tidak hanya itu, heal yang dimilikinya bisa memberikan heal ke hampir ke 1 tim.

Estes

Estes adalah hero support healer yang memiliki heal persecond yang tinggi. Hero ini juga bisa membuat AoE slow ke titik tertentu, membuatnya menjadi hero CC yang sangat kuat untuk digunakan.

Hero yang satu ini memiliki skill ultimate yang membuatnya bisa memberikan heal ke rekan tim yang ada di dekatnya. Heal yang dimilikinya sangat tinggi, membuatnya bisa memberikan hal ke tim dengan mudah.

Angela

Combo Hero Mobile Legends Terbaik 2019!

Angela adalah hero support yang bisa memberikan heal. Skill untuk memberikan heal tersebut bila mengenai musuh akan menjadi damage, dan memberikan debuff yang membuat damage yang diterima musuh meningkat.

Hero ini bisa memberikan skill root, tapi dirinya harus bisa berdekatan dengan musuh tersebut. Untuk skill ultimatenya, Angela bisa langsung teleport ke rekan tim yang dipilih, dan memberikan shield. Angela akan terus merasuki rekan tersebut, hingga efeknya berakhir.

Itulah Cara Tepat Hero Support Healer Di Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Bila kalian ingin mencoba menggunakan hero support healer, kalian bisa mencoba cara diatas dalam menggunakan hero support.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie