Dragon City Mobile, Permainan Masa Kini!

Dragon City Mobile merupakan salah satu game dari android yang memang banyak dimainkan oleh anak kecil. Permainan kali ini memiliki tema naga yang paling hangat dan juga kalian harus mengumpulkan berbagai macam naga bernafas api.

Untuk melatih kalian saat bermain, kalian pun wajib mengembangkan koleksi kalian sembari membuktikan kekuatan kalian untuk menuntuk gelaran Tuan Naga teratas di dunia.

Di dalam game Dragon City Mobile ini, membina kota naga di pulau-pulau terapung menjadi pekerjaan kalian. Pulau-pualu ini pun diisi dengan ladang, habitat, bangunan dan pelbagai naga.

Diwajibkan juga untuk kalian mengasuh koleksi bayi naga comel kalian dengan baik dan berikan makanan untuk mereka bertumbuh menjadi binatang yang menakjubkan supaya kalian dapat kembangkan koleksi dan bertarung dalam PvP Arenas.

Dragon City Mobile

Dragon City Mobile

Selain itu, kalian dapat bergabung kuasa dengan Tuan Naga yang lain dengan menyertai Persatuan dalam permainan ini. Berinteraksi dalam ruang sembang, ambil bahagian dalam acara Persatuan, perdagangan Orb, dan buka hadiah istimewa.

Gabungkan naga Api, Alam, Tulen, Legenda, dan banyak unsur lain, untuk menetas hibrid yang comel serta unik untuk kembangkan koleksi kalian. Selain itu, kalian pun dapat mendapatkan naga dari acara dalam permainan.

Baca Juga : 2 Skin Naga Free Fire Paling Mematikan di FF!(Buka di tab peramban baru)

Ciri-ciri

Dragon City Mobile

– Melengkapkan buku naga menjadi salah satu pekerjaan yang memang dibtuuhkan, akan terdapat kurang lebih 1000 naga yang hebat untuk pembiakan dan juga mengumpulkan mereka untuk  memperkembangkan Bandar Naga kalian!

– Naga baru akan menyertai permainan pada setiap minggu menggunakan acara pembiakan dan pulau istimewa

– Menggunakan gaya pada naga kalian dengan kulit naga tertentu menjadi hal yang menarik dari acara istimewa.

– Menikmati pengembaraan dalam Tugasan Naga dan bersaing dengan Tuan Naga yang lain dalam Arena PvP untuk mengumpul naga yang luar biasa, tuntut Peti Pahlawan, dan naik ke senarai pendahulu!
– Memerintahkan naga dari dunia ajaib di Pokok Kehidupan dan mencoba kemahiran mereka.

Dragon City Mobile
– Mengumpulkan orbs dan juga membuat kuasa pada naga kalian untuk melihat bagaimana kekuatannya meningkat dalam pertarungan.

Baca Juga : Kisah Harley Mobile Legends, Si Anak Manja Yang Kuat ML!(Buka di tab peramban baru)

– Membuka ciri-ciri permainan lanjutan seperti Dunia Purba dan Penjaga Naga.
– Jom bersosial: menyertai persatuan untuk bermain dan bertarung dengan Tuan Naga yang lain, berbual dengan mereka, berdagang Orbs di Hub Perdagangan, berkongsi dalam Acara Hadiah Persatuan, dan buka Peti Persatuan.
– Log masuk dengan akun Windows untuk menyimpan data permainan kalian dan bermain di semua peranti kalian.

– Dengan cara ini, kalian dapat membawa bayi naga kalian kemana juga.

Itu tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game Dragon City Mobile. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi kalian para pembaca.

Terima kasih sudah berkunjung!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie