24 Update Patch OB27 Notes Free Fire (FF)

Penasaran sama Update Patch OB27 Free Fire (FF) dan baru sekarang ini? simak langsung saja penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sebentar lagi kita akan kehadiran 24 Update Patch OB27 Free Fire (FF). Mungkin dari sini kalian akan mengenal lebih banyak, apa saja yang akan segera masuk kedalam game Free Fire. Semua itu pasti keren dan mungkin, membuat perubahan besar.

Untuk Patch kali ini bukan hanya 24 update saja, tetapi masih ada banyak sekali hal menarik lainnya yang bisa kita dapatkan dengan baik. Terutama kalian juga mungkin harus ikutan segera apa saja yang rilis, pada OB27 itu pada waktu munculnya ya.

Terutama kemarin lalu juga kita semua sudah dihadirkan Advanced Server April 2021 Free Fire yang penuh hal baru. Semua ini memang hadir cukup bagus dari Garena, jadi tentu saja kalian juga harus bisa mempersiapkan Diri sama semua ini nanti.

Apalagi beberapa dari hal tersebut memang akan berpengaruh pada game, setelah update ini berlangsung. Mungkin dari 24 Update Patch OB27 Free Fire (FF) akan menjelaskan beberapa hal menarik yang bisa kalian ini temukan juga ya.

Daftar Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Berikut ini adalah daftar Update Patch OB27 Free Fire (FF) :

Karakter Baru Xayne

Yup ga ada karakter Baru, pasti bukan yang namanya Update. Xayne akan menjadi salah satu Karakter baru yang bakalan rilis, pada Update terbaru dalam game Free Fire ini untuk selanjutnya. Hadirnya Xayne, memang bisa buat perubahan yang besar.

Karakter ini juga sudah resmi muncul pada Update Patch OB27 Free Fire (FF) tersebut, tapi untuk rilis dan bisa didapat mungkin berbeda dari waktu yang ditentukan. Skill Xayne pada saat digunakan, memang bisa merubah alur game yang awalnya jadi normal menjadi lebih seru.

Dia akan menaikan 100 HP sementara selama 8 Detik, Damage naik untuk Gloo Wall dan Shield sebesar 50% Kekuatan baru dari Karakter Xayne ini, bisa membuat kalian nanti menjadi tidak terkalahkan sama sekali saat lagi berhadapan dengan musuh.

Update Patch OB27 Notes Free Fire (FF) Karakter Kolaborasi Free Fire x Mr 1

Pada Update Patch OB27 Free Fire (FF) selanjutnya kita juga akan kehadiran Karakter baru, dimana ini menjadi Kolaborasi baru dari game Free Fire itu lagi. Yup ini akan jadi Kolaborasi bersama Mr 1, seorang Rapper yang terjenak diunia sekarang ini.

Meskipun belum ada yang tau kapan karakter ini bakalan rilis, tetapi pada patch OB27 tersebut Mr 1 memang sudah dimasukan kedalam Database game Free Fire. Jadi hanya tinggal tunggu jam Rilis, maka karakter ini bisa kalian mainkan.

Bahkan Skill karakter baru ini juga memang kuat, dimana dia bisa berikan Damage yang besar dari jarak yang jauh. Lebih tepatnya semakin Jauh kita menembak kearah musuh, maka Damage itu akan naik menjadi lebih tinggi lagi nantinya.

Senjata Baru: Kord

Tidak akan lupa sama Update Patch OB27 Free Fire (FF) baru unutk Senjata dalam game Free Fire ini ya. Kord merupakan senjata yang akan hadir pada Patch OB27 mendatang dan akan mengubah, alur permainan Machine Gun menjadi lebih baik saat bertempur nantinya.

Bahkan Kekuatan yang diberikan oleh Kord juga, benar – benar memiliki 2 hal berbeda. Pertama kalian bisa menembak seperti Sniper, pada saat lagi berdiri dan damage yang diberikan lumayan besar ketika Headshot nanti.

Lalu kalau unutk Damage pada saat Crouch atau Prone, senjata ini akan masuk dalam Mode Machine Gun. Dimana Damage yang akan kalian bisa timbulkan lebih besar, serta jarak tembak juga masih sama seperti berdiri nantinya.

Nah range senjata ini sangat jauh dan kabarnya setara Sniper, jadi bersiap sama hal tersebut.

Pet Moony

Memiliki Pet yang baru itu bagus dan memang Pet haru punya penampilan Unik. Moony akan hadir sebagai Pet terbaru dalam game Free Fire OB27, dimana dia adalah salah satu jenis Alien Kecil yang baik dan sangat lucu.

Penampilan Moony merupakan tampilan seperti Gamers Free Fire juga. Skill yang dia miliki ini akan mengurangi Damage pada saat kita memakai Medic Kit dan item healing lainnya. Tentu saja itu akan membantu, ketika kalian sedang heal.

Anti Hack Ditingkatkan

Pada Update OB27 mendatang, Garena ingin semua Cheater tidak bisa main game Free Fire lagi. Sehingga mereka merilis sebuah Update baru untuk sistem pertahanan, kabarnya ini akan menjadi yang paling kuat dari awal tahun 2021.

Cuma belum bisa dipastikan, kalau ini benar – benar anti Cheat atau bukan ya. Meskipun begitu Usaha Garena harus tetap kita hargai, semua update ini juga memang lumayan banyak dan Anti Cheat dipastikan bisa halau juga para cheater nanti.

Senjata Dual USP

Lalu kalau kalian suka pakai Pistol dalam pertandingan, maka nanti pakai Senjata dengan nama Dual USP. Karena senjata ini, memang cukup bagus dari Jarak Menengah ataupun Dekat., Bahkan kabarnya, lebih bahaya dari Vector.

Senjata ini sudah Fix akan hadir pada update tersebut, jadi tunggu saja ya semua hal terbaru ini dan bisa dipakai saat bertanding. Semua itu benar – benar bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para playernya pada saat hadir atau update.

Arena Tinju Dan Balapan Mobil

Kemudian pada Update baru kali ini juga, kita kehadiran Arena Tinju UFC dan juga sebuah tempat Balapan mobil. Tentu saja keseruan kalian main dalam Training Mode, pasti akan lebih terasa kalau misal masuk kedalam keseruan seperti ini juga.

Arena Tinju akan berisi 1 vs 1 dan kalian bisa masuk secara bergantian, tapi kalau kalian mau Balapan bisa langsung kedaerah arean balap aja. Dimana kalian bisa melakukan balapan sama teman, kedua ini hadir pada Social Zone Free Fire.

Vending Machine

Kemudian pada update baru ini, Vending Machine akan mendapat Buff dan itu memang cukup berguna banget untuk para playernya. Jadi mungkin kita yang awalnya sulit dapat Peluru, bakalan jadi lebih mudah kalau memakai Vending Machine ini.

Meskipun begitu masih ada beberapa perubahan yang masih tidak bisa ya kita ketahui. Jadi secara tidak langsung kalau update perubahan itu, hanya akan rilis pada OB27 muncul sebagai kejutan.

Pemilihan Karakter

Yup kalian tidak akan bingung lagi untuk memilih karakter, karena saat kita memilih nanti tidak akan bosan lihatnya. Sebab disini perubahan terbaru itu muncul, dimana pemilihan karakter sekarang sudah menjadi detail banget.

Contoh seperti pada bagian Biodata karakter, Skillnya dan penampilan dari Tubuh karakter tersebut pakai Bundle atau tidak. Ini memang benar – benar menguntungkan kita semua, karena itu akan membantu kalian saat Pilih karakter.

Papan Skor Shooting Range

Perubahan ini untuk menilai kalian berada didalam Pelatihan tembak bisa kena point berapa saja untuk latihan menembak itu. Nah dengan papan ini, kalian bisa tau musuh yang berhasil kena crit dan berapa total yang dapat diperoleh darisini.

Apalagi kita juga bisa tau kalau misalnnya hal ini, bisa adu – aduan score juga sama Teman yang ikuti kesitu loh.

Fitur Selfie Drone

Ketika berada didalam Mode Social Zone, kalian jangan lupa cek beberapa tempat seperti Kincir Angin dan Mercusuar. Sebab nanti pada update baru OB27, kalian akan menemukan sebuah Drone yang dipakai untuk lakukan Selfie loh.

Tentu saja ini memang cukup membantu kita semua, agar nanti kalian bisa mencari Spot keren pada saat bertanding. Cuma kalau untuk masalah ini, kita ga bisa cari tombol keluar dan mungkin pada saat rilis nanti semua hal ini sudah beres.

Perubahan Awakening Skill

Banyak yang bingung kombinasi Karakter Awakening atau karakter biasa ya. Nah pada Update OB27 mendatang, kalian tidak perlu bingung. Sebab Garena akan membuat Skill Awakening dan Karakter sebelum awakening itu menjadi Satu.

Contoh Kelly yang Lari Kencang dan Kelly Lari Burst Damage, nah nanti ini akan menjadi Satu dimana bisa Lari Kencang dan berikan Burst Damage. Dengan begitu, perubahan dari Awakening Skill tersebut bisa baut kalian jadi lebih siap lagi.

Awakening Andrew

Setelah lama tidak ada yang pakai, akhirnya Andrew berhasil memiliki satu Update baru dimana membuatnya menjadi Awakening. Kekuatan yang bisa diberikan oleh Andrew setelah berubah menjadi seperti ini, memang bukan hal yang bisa diremehkan.

Dimana dia sangat berguna sekali, dalam melakukan pertahanan dan juga punya Skill Pasif terbaik. Skill Pasif lama yang memperkuat Vest akan bisa terbawa sama Awakening, lalu pada saat berubah dia bisa Kebal Damage musuh.

Kemudian dia juga akan memberikan Tambahan defend Vest pada teman satu tim agar tidak mudah kalah.

Bermuda Remastered Permanen

Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Mungkin ini akan menjadi ucapan selamat tinggal bagi Map Bermuda yang sudah menemani kita dari Awal sampai sekarang. Sebab pada Update di OB27 tersebut, Bermuda Remastered akan dihadirkan secara Permanen.

Posisi ini akan menggantikan Bermuda yang lama, jadi mungkin kalian harus mengetahuinya dulu. Sebab kalau tidak, kalian bisa saja Kaget karena hal tersebut dan membuat Map ini malah akan dibilang jelek nantinya juga.

Hadirnya Buff Dan Nerf Karakter Free Fire

Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Semua pasti sudah menunggu siapa saja karakter yang akan diBuff dan Kena Nerf. Sebenarnya yang kena Buff itu banyak, Cuma yang Kena 1 Nerf ini hanya karakter paling dikesali sama semua player saja.

Dimungkingkan kalau karakter yang kena Patch baru ini, memang bisa jadi Meta atau menggantikan Meta terdahulunya juga Karena berikut adalah Buff dan Nerf Karakter dalam Update Patch OB27 Free Fire (FF)

  • Chrono (Nerf Parah)
  • Kelly Pada Skill Awakening (Balance)
  • Hayato Merubah Skill Aktif Menjadi Pasif (Change)
  • DJ Alok Healing Efek (Buff)
  • Rafael Merubah Skill Aktif Menjadi Pasif Untuk senjata Tertentu (Change)
  • Andrew Pertahanan Vest menjadi semakin Tebal (Buff)
  • Wukong Mantap, Calon Meta (Buff)
  • A124 pada bagian Cooldown (Buff)
  • Olivia menaikan Healing efek pada saat Revive Teman satu tim (Buff)
  • Misha meningkatkan kecepatan berkendara semua kendaraan (Buff)
  • Maxim kecepatan Makan Jamur dan pakai Medic Kit meningkat (Buff)
  • DJ KSHMR (Unknown)
  • Shirou (Unknown)

Kalahari Kembali Masuk Rank

Belum fix 100% benar atau tidak, tetapi Kalahari kabarnya akan kembali hadir dalam Mode Ranked lagi. Mungkin para player yang rindu Map ini, akan menjadi lebih semangat karena memang hadirnya Kalahari itu bakal jadi hal yang lumayan keren.

Sebab dulu saja banyak yang kesal sama Map ini, jadi mungkin kalian bisa lebih beradaptasi sama Kalahari ataupun Bermuda Remastered. Sebab 2 Map ini akan masuk kedalam Ranked game Free Fire pada update baru selanjutnya juga.

Animasi Royale

Update Patch OB27 Free Fire (FF) Royale nanti pada saat kita buka akan memiliki Animasi yang berbeda, jadi mungkin itu akan membuat keadaan menjadi lebih keren lagi. Mungkin aja kalian akan melihat Box turun dari atas, tapi sekarang lebih mirip animasi bergerak.

Jadi itu yang akan membuat keadaan Buka Box menjadi lebih bagus lagi dan mungkin saja lebih keren dari sebelumnya juga karena hal seperti ini.

Update Patch OB27 Free Fire (FF) Buff Landmine

Teknik Landmine Free Fire

Landmine adalah item yang bisa dipakai untuk menjebak, nah ternyata ini akhirnya dapat perubahan baru dengan cukup kuat. Bahkan Landmine juga bisa membuat kalian nanti, menjadi lebih mudah dalam membuat musuh itu meledak.

Taro didepan area masuk, lalu saat diinjak akan langsung meledak. Cuma hal yang harus kita ingat adalah item ini dikurangi damagenya, jadi masuk pada bagian Balance terbaru untuk item tempur itu.

Pengaturan Game Baru

Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Pengaturan Update Patch OB27 Free Fire (FF) ini akan tersedian secara resmi pada OB27 mendatang, jadi kita hanya bisa tunggu saja hal seperti itu muncul dalam game Free Fire terbaru nanti.

Kabarnya sih ini pengaturan pada Grafik, jadi membuat HP kentang bisa main lancar nanti? Mungkin saja bukan.

Update Patch OB27 Free Fire (FF) Tema Event Kolaborasi Mr 1

Untuk Suara Lobby kabarnya sih akan berubah menjadi tema Kolaborasi baru. Dimana game ini juga akan kolab sama Mr 1, jadi kemungkinan ada unsur sama seperti DJ KSHMR atau DJ Alok yang merubah Suara Lobby menjadi lebih bagus.

Kita tunggu saja kalau untuk bagian ini karena sebentar lagi akan muncul pada update selanjutnya juga.

Update Patch OB27 Free Fire (FF) Naikan Level Karakter Gratis

Sudah dikonfirmasi Langsung dari Garena Free Fire, dimana kalian nanti ga perlu Diamond dan Gold untuk naikan Level karakter tersebut. Hanya butuh Fragment mereka saja, kumpulin sampai total yang dibutuhkan ya.

Nah dengan begitu hal seperti ini memang benar – benar membantu kita semua untuk lebih semangat bermain game Free Fire nantinya. Sebab ini merupakan perubahan yang akan mengubah setiap player, bisa memiliki Level karakter tinggi.

Mode Convoy

Jadi pada Update Patch OB27 Free Fire (FF) selanjutnya mungkin saja kalau Mode Convoy memang akan hadir secara Full lagi dalam game Free Fire. Dimana kehadiran dari Mode ini juga, memang benar – benar seru untuk dicoba modenya.

Sebab kalian nanti akan mengantar Mobil ketempat tujuan lalu baru bisa menang.

Buff Dan Nerf Senjata Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Pada update baru mendatang, kalian juga akan kehadiran salah satu Hal yang menjelaskan Buff dan Nerf Senjata ini loh. Meskipun ada 6, tetapi ini hanya baru 4 Senjata saja yang kena kabar tersebut.

Mungkin kalian salah satu dari pengguna Senjata ini, sehingga bisa rasain Buff dan Nerf yang terjadi pada Senjata tersebut nantinya.

  • M82B Damage Menembus Gloo Wall (Nerf)
  • Vector Belum diketahui (Nerf)
  • UMP Belum Diketahui (Buff)
  • Mag 7 Bagian Damage (Buff)

Perubahan Rotasi Store Clash Squad

Update Patch OB27 Free Fire (FF)

Kemudian ada juga Update Patch OB27 Free Fire (FF) Rotasi yang terjadi pada Clash Squad, dimana itu jadi perubahan isi senjata yang hadir pada Mode ini. Mungkin kalian tidak rasa ada yang berubah, tetapi setiap ganti Match atau Map past berubah total.

Ini dilakukan supaya permainan para player menjadi lebih simbang dan tidak ada masalah sama sekali. Mereka bisa berkembang menjadi lebih baik, untuk bertanding tanpa kesulitan sama sekali.

Setelah mengetahui 24 Update Patch OB27 Free Fire (FF), mungkin ini akan menjadi persiapan kalian dalam bermain nanti. Semua update ini juga sudah fix resmi nantinya, jadi dengan begitu semuanya pasti bakalan lebih seru lagi.

Apalagi kalian nanti kehadiran Nerf Chrono Free Fire, sudah dijamin Meta ini bakalan hilang dari Free Fire.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie