Kisah Hero Lunox Mobile Legends (ML), Pengendali Twilight Orb

berikut ini kisah lengkap hero Lunox yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends.

Ini kisah hero Lunox di Mobile Legends. Semua hero tentu saja memiliki kisah yang sangat menarik bagi semua pemainnya. Kadang dalam kisah ini adalah awal mula hadirnya kekuatan dari suatu hero di Mobile Legends.

Salah satu hero mage yang tengah meta saat ini adalah Lunox. Merupakan salah satu hero mage yang tangguh, Lunox sendiri adalah hero yang paling banyak dimainkan di Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan ulasan mengenai kisah lengkap hero Lunox yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends.

Kisah Hero Lunox Mobile Legends

Kisah Hero Lunox Mobile Legends (ML), Pengendali Twilight Orb

Suatu hari di Land of Dawn, terjadi suatu pertempuran yang besar antara ahli penyihir, kemudian sebuah Twilight Orb kuno menyerap semua energi sihir para Mage dalam pertempuran tersebut.

Sebelumnya Twilight Orb ini tersegel namun ketika pertarungan berlangsung, segelnya terbuka dan menyerap semua energi di dekatnya.

Saat Twilight Orb terbuka, ada seorang gadis yang melangkah keluar, dari Twilight Orb muncul sebuah kekuatan yang sangat besar dan bertabrakan, yakni Chaos dan ORder.

Gadis misterius yang muncul dari sebuah Twilight Orb yang tersegel tersebut adalah Lunox.

Twilight Orb lahir didalam Twilight Orb kuno yang tersegel di dalam Ancient Lake. Namun dengan kekuatan yang dimilikinya, Lunox bisa menciptakan sebuah ilusi mimpi, dan didalamnya Lunox bisa mengatur apapun yang ia mau.

Kemudian Lunox memasukan semua yang ada dalam kekuatan isolasi miliknya, memang sejak dulu, kekuatan Chaos dan Order Lunox ini saling bertarung satu sama lain.

Keduanya memiliki kekuatan yang berbeda dan menyebabkan dunia jatuh pada keputusasaan. Semua makhluk yang ada mendapatkan imbas dari pertikaian kedua kekuatan ini.

Namun hanya Lunox lah yang mampu meleraikan keduanya. Pada suatu hari, terdapat suatu bisikan misterius pada Lunox. Bisikan itu menyruh Lunox untuk meyeimbangkan dua kekuatan ini dalam mimpinya.

Lunox kemudian menyadari bahwa untuk melakukan hal ini, harus adanya pengorbanan yang sangat besar. Namun untuk menjaga keseimbangan, Lunox akhirnya menggunakan mimpinya untuk menyeimbangkan Chaos dan ORder.

Lunox kemudian menyalurkan kedua kekuatan ini menuju ke alam mimpio, kemudian Chaos dan Order berhasil diseimbangkan sehingga membuatnya menjadi sebuah Twillight Orb. Karena hal inilah yang membuat Lunox tersegel atau tidur abadi.

Namun walaupun tertidur abadi. Lunox masih bisa mendengarkan bisikan misterius yang datang padanya. Bisikan tersebut bahkan sudah mengetahui bahwa Lunox akan bangun dari tidur lamanya.

Lunox kini sudah terbangun dan menjalankan takdir besarnya untuk menyeimbangkan kedua kekuatannya dan melakukan perjalan ke Land of Dawn.

Nah itulah kisah lengkap mengenai hero Lunox di Mobile Legends. Sangat keren bukan? Rupanya salah satu hero mage yang cantik ini memiliki kisah yang sangat keren.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie