Bundle Galaxy Messenger Bisa Kamu Dapatkan Gratis di PUBG Mobile 1.5 Ignition

Salah satu reward telah melakukan prapendaftaran ialah setelan. Dan untuk region tertentu, termasuk Indonesia, setelan reward tersebut ialah bundle Galaxy Messenger.

Di awal update patch note 1.5 Ignition saat ini, PUBG Mobile menyediakan setelan atau bundle galaxy Messenger yang bisa pemain dapatkan gratis di game.

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Pembaruan ini menjadi spesial karena pihak PUBG Mobile membuka prapendaftaran patch note terbaru ini di game.

Bagi pemain yang telah melakukan prapendaftaran PUBG Mobile 1.5 Ignition akan ada rewards yang akan pemain dapatkan ketika patch note ini rilis.

PUBG Mobile Ajak Pemain Mengembangkan Konten Lewat Proyek P.D.P

Bundle Galaxy Messenger Bisa Kamu Dapatkan Gratis di PUBG Mobile 1.5 Ignition

bundle galaxy Messenger

Salah satu reward telah melakukan prapendaftaran ialah setelan. Dan untuk region tertentu, termasuk Indonesia, setelan reward tersebut ialah bundle Galaxy Messenger.

Gambar di atas merupakan gambar promosi dari setelan Galaxy Messenger. Tampilannya cukup sederhana, yakni hanya menggunakan jubah berwarna putih. Namun dengan kombinasi warna ungu membuatnya menjadi keren.

Sesuai dengan namanya setelan ini bergaya ala penyampai pesan namun dengan sentuhan futuristik. Hal itu karena ia menyampaikan pesan lintas galaksi.

Fakta menarik dari setelan Galaxy Messenger ini bahwa setelan ini merupakan ciptaan dari pemain/fans PUBG Mobile. Melalui kontes desain, ia mengirimkan desain set outfit Galaxy Messenger ini.

bundle galaxy Messenger

Saat ini PUBG Mobile mengembangkan proyek P.D.P yang mengajak para pemain dan fans untuk ikut serta dalam mengembangkan game ini. Dalam artian mengikuti kontes desain.

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa kamu bisa mendapatkan setelan pertama dari proyek P.D.P ini secara gratis.

Tapi syaratnya kamu telah melakukan prapendaftaran PUBG Mobile 1.5 Ignition terlebih dahulu.

Jika kamu sudah melakukan prapendaftaran, kamu bisa masuk ke halaman event prapendaftaran PUBG Mobile 1.5 Ignition di game. Kemudian di sana kamu bisa lakukan klaim setelan atau bundle Galaxy Messenger ini.

Break New Ground, PUBG Mobile Global Outfit Design Contest 2021 Pertama dalam Proyek P.D.P

Fakta menarik bahwa setelan Galaxy Messenger ini merupakan hasil ciptaan pemain/fans, tentu membuatmu ingin merasakan kebanggaan yang sama jika hasil kreasimu bisa tersedia sebagai setelan di game.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie