siapa

Map Karakin PUBG Mobile, Lebih Cocok Untuk Push Rank Atau KD?

PUBG Mobile akhirnya merilis secara resmi map keenam mereka yang bernama Map Karakin. Map Karakin merupakan map atau peta yang memiliki ukuran sama seperti Map Livik yaitu 2x2.

gurugamer.com

PUBG Mobile akhirnya merilis secara resmi map keenam mereka yang bernama Map Karakin. Map Karakin merupakan map atau peta yang memiliki ukuran sama seperti Map Livik yaitu 2×2.

Namun pertanyaannya, apakah meta gameplay di Map Karakin ini lebih cocok untuk push rank atau push KD? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Map Karakin PUBG Mobile, Lebih Cocok Untuk Push Rank Atau KD?

YT/PUBGMOBILE

 

1. Map Karakin Berukuran Kecil

Map Karakin berukuran kecil sehingga hal ini akan memudahkan kalian untuk bertemu dengan musuh atau player lainnya. Ketika jarak kalian bertemu dengan musuh tidak membutuhkan waktu yang lama, tandanya map ini merupakan map dengan gameplay agresif.

Gameplay agresif biasanya digunakan oleh player yang senang bermain barbar atau menaikkan angka statisik untuk KD.

Baca Juga : Karakin Akan Hadir di PUBG Mobile Pada Tanggal Ini!

 

2. Durasi Permainan Mempengaruhi Tier Point

Karena Map Karakin berukuran kecil bahkan sama dengan Map Livik, tandanya durasi permainan yang akan berjalan pastinya tidak terlalu jauh berbeda dengan Livik.

Durasi permainan yang sedikit, akan mempersingkat survival time kalian sehingga penambahan point tier tidak akan sebanyak yang kalian terima di Map Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi.

Penambahan point tier yang tidak terlalu besar ini biasanya akan membuat player yang ingin melakukan push rank enggan untuk bermain pada Map Karakin.

Baca Juga : Karakin Gagal Hadir di PUBG Mobile?

 

3. Bangunan Yang Berdekatan

Bangunan di map ini termasuk bangunan yang padat dan tidak terlalu luas areanya, sehingga player bisa dengan mudah menemukan musuhnya dan lebih merasa kesulitan ketika harus bersembunyi tanpa harus diketahui.

Player yang senang bermain agresif atau barbar biasanya akan selalu mencari momen-momen pertempuran yang cepat, dan hal ini bisa kalian dapatkan ketika sedang melakukan Push KD alias mencari kill sebanyak mungkin.

Baca Juga : Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

 

4. Jarak Pandang Yang Luas

Jarak pandang yang luas terbuka biasanya akan memudahkan player untuk memantau keberadaan musuh yang sedang mempertahankan compoundnya atau bahkan bertempur dengan player lain.

Mudahnya mencari musuh di map yang terbuka namun kecil ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi para player pecinta permainan agresif atau rush gameplay.

Baca Juga : Mungkinkah Map Livik Hadir di PUBG Mobile Lite?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami apakah map Karakin lebih cocok kalian gunakan sebagai map untuk push rank atau push kd. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie