6 Tempat di Erangel yang Berubah di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Di dalam Erangel masa depan yang hadir di mode Mission Ignition, ada 6 tempat di Erangel yang berubah menjadi tempat baru.

Erangel menjadi kota masa depan di mode musiman terbaru PUBG Mobile. Nah ada 6 tempat di Erangel yang berubah di mode Mission Ignition.

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan ke versi 1.5 Ignition pada 9 Juli lalu. Patch note terbaru ini membawa berbagai fitur dan konten futuristik ke game battle royale ini.

Fitur utama dari patch note ini ialah mode Mission Ignition yang menyulap Erangel menjadi kota masa depan. Mode ini tersedia di mode EvoGround namun termasuk ke dalam mode ranked.

Bocoran Tampilan Skin Transformers Mobile Legends (ML)

6 Tempat di Erangel yang Berubah di Mode Mission Ignition PUBG Mobile

Di dalam Erangel masa depan yang hadir di mode Mission Ignition, ada 6 tempat di Erangel yang berubah menjadi tempat baru.

Seperti yang kita tahu bahwa Erangel yang hadir di mode Mission Ignition bukanlah lagi Erangel yang kita kenal di mode Classic.

Erangel yang hadir di mode Mission Ignition merupakan Erangel masa depan. Terdapat teknologi dan kendaraan canggih di sini. Termasuk adanya perubahan pada tata kotanya.

Nah ada 6 tempat di Erangel yang berubah menjadi tempat baru. Kamu bisa temukan gedung dan fungsi baru di keenam tempat tersebut. Berikut ini daftarnya.

1. Pochinki -> Transit Center

6 tempat di Erangel yang berubah

Tempat pertama ialah hot drop di Erangel yang tak pernah sepi di mode Classic, yakni Pochinki. Tempat dengan popularitas tinggi ini berubah menjadi Transit Center.

Seperti yang kita tahu bahwa letak Pochinki berada di pusat map Erangel. Nah di mode Mission Ignition ini tersedia kereta Hyperlines dengan dua rute perjalanannya, yaitu rute hijau dan rute merah.

Rute perjalanan tersebut membelah Erangel dan menjadikan Pochinki menjadi titik temu kedua rute tersebut.

Maka dari itulah Pochinki berubah menjadi Transit Center. Kamu bisa berpindah rute kereta hyperlines di Transit Center Pochinki ini.

2. Mylta Power -> Energy Center

Tempat berikutnya yang berubah ialah Mylta Power. Di mode Mission Ignition ini, Mylta Power berubah menjadi Energy Center. Sebenarnya secara fungsi, tempat ini tetaplah sama, yakni untuk menopang energi listrik ke pulau Erangel.

3. Sosnovka Military Base -> Sosnovka Security Center

6 tempat di Erangel yang berubah

Kemudian ada markas militer di Erangel, yakni Sosnovka Military Base yang berubah menjadi Sosnovka Security Center.

Seperti yang kita tahu bahwa latar Erangel adalah latar bekas area perang. Terutama di Sosnovka yang merupakan markas militer Uni Soviet. Markas tersebut di Erangel masa depan berubah fungsinya menjadi pusat keamanan.

4. Georgopol -> Port of Georgopol

Lalu ada Georgopol yang berubah menjadi Port of Georgopol. Kota ini tetap menjadi pelabuhan tempat adanya kontainer-kontainer dari luar pulau Erangel.

5. School -> Tech Center

6 tempat di Erangel yang berubah

Berikutnya Shool berubah menjadi Tech Center. Area pendidikan ini tetaplah berfungsi sebagai pusat pendidikan. Atau lebih tepatnya pusat teknologi di Erangel masa depan.

6. Yasnaya Polyana -> Logistics Agency

Terakhir ada Yasnaya Polyana yang berubah menjadi Logistics Agency. Kota terbesar di Erangel ini menjadi pusat logistik di Erangel masa depan.

Bundle Dairy Cow Tersedia di Paket Moo Moo PUBG Mobile

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie