siapa

Jeixy Absen Bela Aura Esports di PMPL ID Season 5

Penampillan Aura Esports di PMPL ID Season 5 esok akan sedikit berbeda. Hal itu karena Jeixy akan absen untuk membela tim PUBG Mobile tersebut.

Jelang dimulainya PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 terdapat informasi mengenai beberapa pemain veteran yang rehat. Kali ini Jeixy absen bela Aura Esports di PMPL ID Season 5 mendatang.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Spring Split 2022 dijadwalkan akan bergulir sejak 23 Maret 2022 esok. Musim kelima PMPL ID ini sangatlah ditunggu karena akan memberikan nuansa baru dengan diterapkannya format serta sistem skor yang baru.

Kini 20 tim peserta telah terbagi ke dalam 5 grup. Mereka akan bermain di tiga minggu turnamen ke depan dengan waktu yang padat.

Saat ini setiap tim pun memperkenalkan roster yang akan dimainkan dalam memperkuat line up di PMPL ID musim kelima mendatang.

Jeixy Absen Bela Aura Esports di PMPL ID Season 5

Jeixy absen bela Aura Esports

Penampillan Aura Esports di PMPL ID Season 5 esok akan sedikit berbeda. Hal itu karena Jeixy akan absen untuk membela tim PUBG Mobile tersebut.

Herli “Jeixy” Juliansah merupakan roster dari Aura Esports. Ia bergabung ke tim ini sejak 15 Februari 2021 lalu.

Setahun bersama dengan Aura, Jeixy telah mengikuti berbagai kompetisi profesional terutama dua musim PMPL ID di tahun 2021 lalu.

Namun sayangnya di musim kelima nanti, Jeixy akan absen dari kompetisi. Hal itu karena ia memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif PUBG Mobile.

Rehatnya Jeixy menambah daftar pemain veteran yang rehat dari PMPL ID Spring Split 2022, seperti BTR Ryzen dan AE Hzlnuts.

Line Up Aura Esports untuk PMPL ID Spring Split 2022

Dengan absennya Jeixy dari skena kompetitif maka kita akan melihat pemain tersebut di tim Aura Esports.

Menuju PMPL ID Season 5, Aura Esports pun memperkenalkan line up baru mereka untuk turnamen PUBG Mobile tersebut.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AURA (@auraesports)

Dari postingan di atas terlihat bahwa squad Aura Esports akan diisi oleh lima roster, yaitu Jaydenn, NoMercy, Hans4you, Six, dan Starboy.

Nama yang terakhir bukanlah pemain asing di skena kompetitif PUBG Mobile. Starboy sebelumnya menggunakan nama Stacvi.

Raka “Stacvi” Gaman Wisnu merupakan roster senior di tim Aura Esports. Kini ia berposisi sebagai manajer tim.

Nah di pengenalan roster Aura Esports untuk PMPL ID Season 5 di atas terlihat bahwa sang manajer hadir untuk melengkapi line up tim. Apakah ia akan bermain kembali di panggung PMPL ID atau sekadar melengkapi line up? Mari kita tunggu ketika kompetisi dimulai!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie