6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Penasaran 6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact? kita simak langsung saja penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact sudah memiliki banyak koleksi Senjata yang bisa kita gunakan. Termasuk untuk 6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact, kalian tidak akan mungkin merasa bingung lagi nanti. Beberapa Senjata ini, memang akan membantu Traveller build Thoma juga.

Update yang hadir dalam Genshin Impact memang terbilang cukup bagus, bahkan ada banyak sekali hal yang cukup mengejutkan untuk kita temukan. Apalagi kalau masalah senjata yang kita tau dari karakter ini, tentu saja kalian mungkin akan lebih terbantu untuk Thoma kali ini.

Apalagi mengetahu Childe Hu Tao dan Thoma Banner V2.2 Genshin Impact, memang salah satu kesempatan untuk Build karakter yang kita inginkan. Pasti kalian juga akan tertarik mengambil Hu Tao, apalagi pada Rerun Banner ini sendiri akan membuat kalian lebih kuat lagi.

Menurut Esportsku sendiri ada 6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact, pilih salah satu Senjata ini dan melihat dari Statnya untuk kalian pakai. Agar nanti karakter Thoma ini akan terasa lebih kuat, kalau menggunakan senjata yang benar serta build yang tepat.

Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Engulfing Lightning (Sub DPS)

6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Untuk senjata yang pertama ini adalah Engulfing Lightning, salah satu dari Senjata yang kuat bahkan milik Raiden Shogun. Thoma cukup pas kalau menggunakan Senjata tersebut, karena untuk bentuk penampilan dan mungkin stat utama yang bisa jadikan Thoma Sub DPS juga.

Senjata ini meningkatkan Energy Recharge yang cukup tinggi, itulah kenapa Stat bagian bawah Senjata ini mendukung keunggulannya.

Dapat Bonus Atk 28% dari Energy Recharge di atas 100%. Max hanya meningkatkan 80% Atk dengan ini. Melancarkan Elemental Burst akan naik Energy Recharge sebesar 30% selama 12 detik.

Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact adalah Staff Of Homa (Shield Support / Sub DPS)

Kemudian kalian bisa menggunakan Staff of Homa kalau ingin membuat Thoma ini Shield Support atau Sub DPS Build. Tentu saja hal itu yang akan membuat karakter ini lebih kuat, bahkan tambahan dari Stat Staff Of Homa yang mendukung kemampuan Support dan Sup DPS.

Staff of Homa akan menaikan total Critical Damage untuk Stat yang kita miliki dari Senjata ini, tentu saja membantu Thoma untuk menang.

Total Max HP Naik 20%, berikan Bonus Atk sebesar 0,8% dari Max HP Karakter. Jika HP pengguna kurang dari 50%, maka karakter akan dapat Bonus Atk tambahan sebesar 1% dari Max HP.

Skyward Spine (Sub DPS / Shield Support)

6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Lalu kalian juga  bisa menggunakan Senjata yang bernama Skyward Spine, untuk membuat Thoma menjadi Sub DPS Atau Shield Support. Tentu saja kemampuan dari Senjata tersebut, memang tergolon cukup bagus apalagi Stat Energy Recharge dan juga Stat bawahnya juga ini.

Skyward Spine akan meingkatkan Energy Recharge, ketika kalian gunakan pada karakter tersebut.

Naik 8% CRIT Rate dan 12% Attack Speed normal. Lalu, ketika serang musuh, Normal dan Charged Attack memiliki 50% untuk memicu serangan yang mengakibatkan Damage area kecil dengan besar 40% Atk. Efek ini bisa kita picu selama 2 Detik sekali.

Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact adalah The Catch (Sub DPS)

Bagi kalian yang tidak memiliki Senjata seperti Diatas, maka gunakan saja The Catch yang bisa kita dapatkan secara Gratis. Bahkan ini yang kita maksud sebagai Senjata kedua Raiden Shogun, Thoma juga cocok menggunakannya karena Stat Energy Recharge pada bagian utama.

Stat yang cukup tinggi pada bagian Energy Recharge, tentu saja membuat The Catch cocok sama Thoma.

Meningkatkan 16% DMG Elemental Burst dan 6% CRIT Rate Elemental Burst.

Deathmatch (Sub DPS / Shield Support) adalah Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact

Kemudian untuk yang selanjutnya kita bisa menggunakan Senjata Deathmatch, supaya kemampuan dari Thoma sendiri lebih kuat. Sebab untuk set dari Base Damage senjata ini bahkan Statnya tersebut, memang tergolong cukup kuat untuk kalian gunakan nanti.

Peningkatkan Critical Rate dari Senjata ini, meamng cukup membantu dan ayo cari tau Cara Mendapatkan Polearm Deathmatch Genshin Impact.

Naikan 16% ATK dan DEF jika ada 2 musuh atau lebih sekitar kalian. Jika jumlah musuh sekitar kalian kurang dari 2, maka naikan 24% ATK.

Favonius Lance (Shield Support)

Lalu selanjutnya kalian bisa menggunakan Favonius Lance, jika memang ingin menggunakan Thoma sebagai Shield Support. Tentu saja ini merupakan salah satu Senjata yang cukup kuat, bahkan memiliki Stat tambahan yang cukup membantu Thoma dalam bertahan loh.

Tambahan Stat yang akan kalian terima dari Senjata ini adalah Energy Recharge, tentu saja base attack yang tidak besar tapi stat kedua yang cukup mendukung kalian.

Serangan CRIT berikan peluang 60% untuk memunculkan kecil Elemental Particle untuk memulihkan energy karakter sebanyak 6 pt. Dapat terpicu setiap 12 detik.

Setelah mengetahui 6 Senjata Terbaik Karakter Thoma Genshin Impact, maka sekarang adalah waktu yang tepat untuk pakaikan Thoma senjata tersebut. Meskipun begitu masih ada beberapa senjata lain untuk Thoma, tapi yang Esportsku pilih yang pas.

Apalagi kalian juga tau kalau ada Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact, nah kalian harus berburu monster tersebut. Supaya nanti bisa menaikan level dan talenta karakter Thoma, agar semakin kuat saat kalian bawa dalam pertempuran.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie