siapa

Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact

Penasaran Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact? ayo kita simak informasinya tersebut pada artikel sekarang juga.

Genshin Impact merilis sebuah pulau baru yang keren. Lalu ketahuilah Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact, karena ini memang salah satu Monster yang terbilang Cukup menarik. Bahkan kalian mungkin harus pintar menghindar, agar kuat ketika melawannya.

Bahkan masih ada banyak hal baru dalam game Genshin Impact yang tidak boleh kita lewatkan, terutama untuk Event yang akan datang loh. Tentu saja Event yang banyak kayak begini, akan membuat kalian semua mednapatkan banyak hadiah bahkan memang menguntungkan ya.

Apalagi untuk Preview Update Genshin Impact 2.2, mungkin kalian akan merasa hype sama update kali ini. Mungkin kalian sendiri bakalan merasa semangat untuk mencoba, serta mengetahui setiap apa saja yang siap rilis dalam Genshin Impact karena beberapa update ini juga.

Esportsku akan berikan Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact, kalian akan langsung paham apa yang akan terjadi. Supaya kita tau, kalau memang sekarang ini adalah beberapa hal yang mungkin bisa kita gunakan dalam menghadapi musuh kuat tersebut.

Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact

Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact

Monster baru yang hadir pada Tsurumi Island ini memiliki 2 Tipe dan Nama berbeda, Rockfond Rifthound dan Thundercraven Rifthound. Ini merupakan nama Monster baru tersebut, bahkan terbilang cukup kuat dan memiliki kemampuan yang tidak dimiliki monster lainnya.

Bahkan Rockfond dan Thundercraven juga memiliki versi kecilnya yang bernama Whelp, Monster ini hanya akan muncul pada Pulau baru. Kalian pasti nanti akan menemukan banyak hal baru, ketika menghadapi Monster tersebut dan melihat efek yang mereka berikan juga.

Untuk Monster tersebut memiliki 2 Element yang berbeda, Rockfond Geo dan Thundercraven Electro. Kedua monster ini memang kuat, pasti kalian akan merasa tertantang untuk melawannya secara langsung dalam pulau baru tersebut.

Tentu saja menurut kabar yang Esportsku dapatkan dari Update selanjutnya, Monster ini akan memiliki kekuatan mengabaikan Shield. Ga hanya Shield saja, tetapi nanti karakter kita yang terkena Damage oleh monster tersebut bakalan menerima sebuah efek bernama Corrosion.

Kalau dalam artian lain ini adalah Efek Bleeding, karakter kalian kalau kena Damage akan berkurang terus darahnya. Tapi tenang saja efek ini memang berbahaya, namun tidak akan berlangsung lama dan pasti akan menghilang setelah beberapa detik.

Berarti kalau dalam artian sederhana, Zhongli meskipun Shield sebesar 50 Ribu sekalipun akan tertembus oleh serangan Monster ini. Tapi hal tersebut yang memang membuat kita lebih semangat, karena mendapatkan tantangan baru melawan monster tanpa memakai Shield.

Lalu sempat ada banyak yang bilang kalau Zhongli tidak cocok melawan Monster baru tersebut, tapi sebenarnya masih cocok saja. Karena siapa tau Ultimate Zhongli yang menjatuhkan Meteor besar akan membuat musuh tidak bergerak, lalu kesempatan kita menyerangnya.

Monster baru ini juga yang akan kita gunakan, sebagai Bahan Karakter Thoma Genshin Impact saat sudah memilikinya. Ayo kita mulai saja mengumpulkan setiap lawan, bahkan bebearpa hal yang berhubungan sama monster baru ini nanti.

Bahkan kabarnya , Monster Baru Tsurumi Island ini bisa saja masuk kedalam Spyral Abyss mendatang. Kita tunggu saja selengkapnya, agar tidak ada yang bingung sama update tersebut dan pengenalan monsternya karena bisa alngsung lawan.

Setelah mengetahui Penjelasan Monster Baru Tsurumi Island Genshin Impact, maka kalian tidak perlu bingung lagi sama Monster tersebut. Kekuatannya memang besar, tapi kalau kalian dapat mengatasinya pasti akan lebih mudah rasanya untuk menang.

Lalu ketahuilah kalau Banner Childe dan Hutao Pada Genshin Impact V2.2 mendatang, kalian akan memiliki rasa menarik untuk gacha ya. Jika memang sudah menunggu kehadiran karakter Childe ataupun Hu Tao.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie