siapa

Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2

Penasaran Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2? kita simak semua penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Genshin impact selalu memberikan permaianan dan banner yang bagus. Apalagi untuk Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2, kalian harus tau Versi update dari Bannernya juga sekarang. Karena kabarnya dalam update kali ini, memang ada banyak hal baru loh.

Tentu saja banyak hal yang bisa kita temukan dari Genhsin Impact, selain permainan yang seru kita juga akan terus dapat hadiah yang baru. Melalui setiap Update pasti bakalan muncul yang namanya Event untuk kalian mainkan, semua ini memang spesial untuk kalian dapatkan.

Apalagi kalau sudah mengetahui sendiri Urutan Banner Genshin Impact Dari Awal Sampai Sekarang, mungkin informasi tersebut memang membantu. Untuk kalian yang penasaran bisa langsung Cek, bahkan ini yang akan menjelaskan kapan kalian main dan ketika banner apa.

Termasuk untuk Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2 dan ini memang sudah pasti bakalan muncul. Karena banyak yang akan hadir, berarti kalian harus mengetahui apa saja yang akan muncul pada Update banner tersebut untuk beberapa hal kedepannya nanti.

Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2

Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2

Banner Karakter yang hadir dalam Genshin Impact, memang selalu memberikan karakter yang keren dan penampilan sangat bagus. Bahkan hal tersebut akan membuat kalian tau kalau Childe, Hutao dan Thoma akan muncul sebagia pemilik Banner pada Update 2.2 sekarang juga.

Tentu saja ketiga karakter ini cukup playernya tunggu, bahkan hadirnya Childe dan Hutao yang ternyata sebagai Return Banner. Keduanya juga pernah muncul dalam game, bahkan kalau kalian ingin tau Childe sudah mendapatkan Return sebanyak 3 kali untuk Update 2.2 nanti.

Bahkan dalam komunitas Genshin impact saja, Childe telah menjadi pemilik Return paling banyak dalam game. Thoma merupakan bagian dari karakter terbaru pada Banner tersebut, merupakan seorang dari penjaga Klan Kamisato dan Memiliki Vision Element Pyro yang kuat.

Thoma mampu membuat sebuah musuh terbakar, bahkan dirinya juga akan terlindungi oleh kekuata Shield karena Skillnya tersebut. Lalu kehadiran banyak hal yang mungkin bisa kita temukan, dari update Banner 2.2 ini memang berhubungan sama Childe yang akan kita lihat.

Bahkan ada banyak rumor mengatakan, kalau sesuatu hal yang buruk akan terjadi pada Childe. Hanya saja kita bisa mengetahui ini, ketika update dari 2.2 memang sudah muncul dan menjalankan setiap Quest yang bisa kalian lakukan sekarang.

Nah kemudian Banner dari Hu Tao yang akhirnya muncul pada 2.2, kalian yang dulu menunggu Return sekarang sudah bisa melakukannya. Bahkan ini yang akan membuat kalian sendiri semangat, karena kehadiran Hu Tao memang moment yang sudah player Genshin Tunggu.

Untuk kehadirannya tersebut sudah terkonfirmasi kalau Childe yang akan maju sebagai Banner pertama, lalu kemudian Hu Tao dan Thoma untuk Banner kedua. Nah siapin saja dulu primogem dari Sekarang, kalau memang kalian menginginkan Childe ataupun Hu Tao.

Thoma juga dapat kalian gunakan sebagai karakter yang kuat, bahkan dirinya memiliki beberapa build yang mungkin cocok melindungi kita dari bahaya serangan lawan. Apakah kalian sudah siap sama kehadiran Banner karakter ini?

Langsung gacha ya kalau kalian sudah rilis, tapi ingat Gacha sesuai Banner yang kalian suka saja.

Setelah mengetahui Childe, Hu Tao dan Thoma Banner Genshin Impact 2.2 kalian mungkin akan lebih paham. Bahkan untuk masalah soal karakter yang bisa kita dapatkan nanti, memang tergantung dari playernya sendiri mau tau tidak.

Lalu pahami betul soal yang namanya Apa Itu Rate On Dan Off Genshin Impact ketika Gacha, biar kalian paham dan tidak akan melewatkan hal begini. Bahkan hal tersebut yang akan membuat kita lebih tau, soal gacha dalam game ini nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie