Hero Mobile Legends (ML) di Buff bulan Mei 2022

Penasaran hero apa saja yang akan di buff bulan Mei nanti, simak penjelasannya dalam artikel ini

Mobile legends pasti akan selalu memberikan update terbaru yang nantinya akan dirilis untuk para player Mobile Legends tentunya. Akan ada banyak sekali adjusment yang dilakukan untuk Mobile Legends tentunya semua itu dilakukan untuk memenuhi proyek yang akan dilakukan Mobile Legends. Proyek itu dilakukan untuk meberikan konten-konten terbaru yang fresh tentunya untuk bisa bersaing dengan game-game lain. Sehingga para pemain Mobile Legends tentunya akan mempunyai fans-fans yang lebih banyak tentunya.

Ada beberapa hero yang mendapatkan adjusment tentunya hal itu untuk bisa bersaing dengan hero lainnya agar bisa mendapatkan posisi dalam META. Untuk mendapatkan posisi itu tentunya bisa dilihat dari hero untuk segi kefektifannya dalam in-game, ada beberapa hero yang mendapatkan Nerf yang besar dikarenakan terlalu OP dan juga mendapatkan Buff untuk memiliki attribut untuk bisa menjadi top pick. Dalam turnamen besar sekalipun seperti contohnya MPL, tim-tim yang mengikuti turnamen tersebut juga selalu memiliki draft pick yang memang sesuai dengan apa yang sudah di adjust oleh Moonton tentunya. Mereka selalu update tentang apa saja hero-hero yang memang efektif untuk bisa memenangkan pertandingan. Adjusment yang dilakukan oleh Moonton tentunya memang tidak bisa ditebak tentang apa saja hero nantinya akan mendapatkan buff atau nerf.

Berikut ini ada hero yang mendapatkan buff dan akan ditambahkan beberapa efek baru untuk bisa bersaing dengan hero lainnya untuk menjadi pilihan utama dalam draft pick. Hero-hero tersebut adalah Flory, Nana, Irithel, Thamuz & Kimmy. Hero tersebut akan mendapatkan buff yang bisa kita lihat pada patch notes 1.6.76 Mobile Legends (Advance Server). Update tersebut memang masih berada pada advance server yang memang masih di ujicoba tetapi kita sudah mendapatkan beberapa gambaran yang akan dilakukan untuk setiap buff nya

Hero-hero yang mendapatkan Buff & efek terbaru di Mobile Legends

Ini adalah detail tentang buff yang akan diberikan untuk masing-masing hero:

  1. Floryn BUFF

Penyesuaian Eksperimental: Berharap untuk melihat lebih banyak medan perang yang diberkati dengan kehadirannya, kami membantu Floryn berkembang penuh dengan Damage Magic yang lebih tinggi, kontrol kerumunan yang lebih baik, dan dorongan regen yang menyenangkan yang akan sangat diperlukan dalam pertarungan tim.

  • Sow Skill 1 BUFF

BUFF Bonus Kekuatan Magic Damage: 150% >> 180%

TAMBAH + Energy Seed sekarang memperlambat target saat terkena.

  • Sprout Skill 2 BUFF

TAMBAH + Serangan awal sekarang juga membuat target terkena stun.

Bloom BUFF Utama

BUFF Bonus Kekuatan Magic Regen HP: 40% >> 70%

 

  1. Nana BUFF

Kami melihat Nana’s Molina mengambil waktu yang manis untuk mengejar musuh, jadi kami melakukannya. menambahkan sedikit lebih banyak pegas ke langkahnya agar ciuman itu sedikit lebih cepat. Kami juga menyesuaikan Damage Blitznya tetapi menambahkan bumerangnya dengan lebih banyak kekuatan, mengumpulkan Nana menjadi penyihir yang lucu tapi mematikan.

  • Magic Boomerang Skill 1 BUFF

BUFF Damage: 220-345 + 110% Kekuatan Magic >> 330-530 + 150% Kekuatan Magic

  • Molina Smooch Skill 2 ADJUST

ADJUST  Mempersingkat waktu aktivasi Molina sehingga sekarang dapat mengenai target dengan lebih mudah.

NERF Durasi Siaga: 12s >> 2s

  • Molina Blitz Ultimate NERF

NERF Bonus Damage: 180% Kekuatan Magic >> 150% Kekuatan Magic

 

  1. Irithel BUFF

Baut Irithel akan memberikan pukulan ekstra dengan Pasif barunya, memungkinkan Basic Attack-nya memberikan beberapa Damage serius di luar Heavy Crossbow-nya.

  • Jungle Heart BUFF Pasif

TAMBAH + Untuk setiap 8 unit yang ditempuh, Irithel menembakkan baut tambahan yang ditingkatkan pada Serangan Dasar berikutnya, memberikan Damage pada target dan musuh di sekitar mereka.

  • Heavy Crossbow Penyesuaian Utama

DITAMBAHKAN + Saat Ultimate aktif, waktu persiapan baut yang ditingkatkan dari Pasifnya dipersingkat secara signifikan.

NERF Serangan Dasar Irithel yang diberdayakan tidak lagi memberikan Damage AoE, kecuali efek Pasif dipicu.

ADJUST  Menurunkan damage dari Basic Attack yang diberdayakan, jadi damage keseluruhan Irithel selama Ultimate-nya pada dasarnya tidak berubah.

 

  1. Thamuz BUFF

Untuk mencegah Thamuz gagal di meta baru, kami menyalakan apinya dengan serangan dasar yang ditingkatkan dan sabit yang lebih tajam untuk pembersihan jalur. Regen HP yang lebih tinggi selama Cauterant Inferno juga akan membantu membakar musuh ke tanah.

  • Grand Lord Lava BUFF Pasif

TAMBAH + Saat Thamuz memegang Scythes-nya, Basic Attack-nya memiliki peluang untuk memunculkan ledakan Energi Lava di bawah target.

BUFF Penundaan Erupsi: 2 detik >> 1 detik

NERF Serangan Thamuz tidak lagi memberikan Scorch ke musuh yang terkena.

  • Molten Scythes Skill 1 BUFF

BUFF Scythes tidak lagi berhenti setelah mengenai minion.

  • Cauterant Inferno Ultimate ADJUST

ADDED + Thamuz mendapatkan tambahan Max HP dan HP Regen selama durasi.

NERF Regen HP saat terkena dan area efek berkurang.

 

  1. Kimmy ADJUST

Penyesuaian Eksperimental: Kimmy mendapatkan bantuan ekstra untuk mengubah energi dengan pengalaman casting baru yang dioptimalkan yang memungkinkannya bertransisi dengan mulus di antara dua mode serangannya.

  • Transformasi Energi Skill 1 ADJUST

ADJUST  Sekarang Anda dapat menahan tombol Skill 1 untuk terus menembakkan Baut Kimia ke arah target dan melepaskan tombol untuk menghentikan serangan. Saat energi Kimmy habis, Basic Attack-nya akan kembali ke serangan Spray Gun biasa. Anda perlu mengumpulkan energi dan melepaskan dan menahan tombol lagi untuk menembak Baut Kimia.

Itulah beberapa hero yang akan mendapatkan buff dan efek yang baru. Update tersebut ada pada rincian dari patch notes 1.6.76 Mobile legends (Advance Server). Memang updatetan ini masih berada pada Advance server kita belum dapat ketahui kapan akan dirilis nantinya ke Original Server. Kita tunggu saja kelanjutan update yang nantinya akan diberikan Moonton untuk Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie