siapa

Tips Poke Mobile Legends (ML)

Melakukan poke memang cukup mudah dasarnya. Tetapi ada beberapa faktor yang harus kalian perhatikan ketika melakukan poke nantinya. Jangan sampai kalian salah melakukannya nantinya.

Poke atau poking adalah salah satu teknik yang penting di Mobile Legends. Dengan tips poke Mobile Legends (ML) yang baik kalian bisa mendapatkan keunggulan jauh. Terlebih jika paham dan konsisten.

Melakukan poke memang cukup mudah dasarnya. Tetapi ada beberapa faktor yang harus kalian perhatikan ketika melakukan poke nantinya. Jangan sampai kalian salah melakukannya nantinya.

Beberapa faktor yang harus kalian perhatikan ini juga terbilang sebagai basic atau dasar. Jadi seharusnya bukan jadi masalah untuk kalian pelajari dan tidak sulit juga dikuasai di Mobile Legends.

Bagi yang penasaran tips poke Mobile Legends bisa cek terus dibawah ini. Poke sangat penting terutama bagi team yang membutuhkan tempo control. Dengan poke maka lawan akan sulit bermain aman.

Disini akan kita bahas mengenai tips poke Mobile Legends (ML) hal ini berdasarkan pengalaman saya. Tentunya akan sangat berguna untuk kalian yang ingin memanfaatkan hal ini. Penting memahami bagaimana poke yang benar.

Tips Poke Mobile Legends (ML)

Cara Mendapatkan Skin dan Hero Rafaela Season 18 Gratis Mobile Legends

Resources Management

Resources management sangat penting bagi beberapa hero. Bagi hero yang menggunakan mana atau stamina, kalian harus memerhatikan sumber daya masing-masing ketika melakukan poke.

Jangan sampai terlalu boros dengan melakukan poke yang percuma. Selalu bijak ketika melakukan poke dan jangan membuat diri kalian sendiri kehabisan resources ketika poking dan aktif harass.

Matchup

Matchup juga harus kalian perhatikan ketika melakukan poking. Beberapa hero mungkin tidak begitu kuat melakukan poke dan beberapa hero lawan akan sangat sulit dipoke dengan efektif. Tergantung matchup, harus kalian pahami.

Hero Yang Digunakan

Tidak semua hero juga bisa kalian gunakan ya dan hero poke ini agak beragam. Tidak semua hero poke yang kalian pikirkan adalah hero mage atau hero range saja, ada beberapa bruiser yang bahkan juga bisa poke.

Misalnya hero mage seperti Pharsa, Lunox, Kagura, dan lainnya memang hero poke yang kuat. Tetapi hero melee sepert Paquito, Fanny, Thamuz, dan lainnya juga bisa masuk sebagai hero poke.

Tau Kapan Harus Commit

Salah satu tujuan kalian poke adalah untuk melakukan fiinishing kepada lawan. Tetapi kalian harus paham kapan harus commit masuk kedalam dan melakukan fnishing. Hal ini tidak mudah dan harus kalian asah game sense kalian.

Jaga Jarak

Jangan sampa kalian overextended ketika melakukan poking. Seringkali para pemain melakukan kesalahan ini dimana poking tanpa henti tetapi blunder dan ditangkap lawan. Selalu jaga jarak dan tahu kapan harus mundur.

Dari dekat memang bukan masalah, tapi harus tetap melakukan sebuah hal yang penting yaitu mundur setelah melakukannya. Tentu saja akan memberikan Poke yang juga sangat bagus untuk menghadapi para musuh dengan sangat baik dalam menghadapi musuh yang seperti ini.

Beberapa tips poke Mobile Legends (ML) tersebut akan sangat penting untuk kalian pahami. Melakukan poke sangatlah penting bagi game kalian untuk mengatur tempo dan control. Jangan sampai kalian kesulitan nantinya.

Gunakan hero yang tepat, lakukan tips diatas, dan pegang penuh control agar kalian bisa mudah menang nantinya. Bukan hal yang sulit, hanya saja memang ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie