Bug VPN Mobile Legends Apakah Aman?

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab apakah bug VPN pada game Mobile Legends ini aman? Salah satu bug tersebut ada pada event KoF yang mana kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin pada game Mobile Legends.

Baru-baru ini telah banyak beredar tentang salah satu bug yang ada pada game Mobile Legends, yang mana pada salah satu Event kolaborasi Mobile Legends X King of Fighter memiliki sebuah celah yang mana para pemain bisa mendapatkan banyak skin gratis. Lalu apa bug dengan menggunakan VPN tersebut apakah aman?

Pertanyaan ini mungkin saja akan membuat sebagian orang gelisah, pasalnya seperti yang kita ketahui ada satu cara ilegal untuk mendapatkan banyak skin di Mobile Legends dengan menggunakan VPN saja, dengan memanfaatkan celah event tersebut, kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin yang bisa kalian dapatkan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjawab apakah bug VPN pada game Mobile Legends ini aman? Salah satu bug tersebut ada pada event KoF yang mana kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin pada game Mobile Legends.

Bug VPN Mobile Legends Apakah Aman?

Bug VPN Mobile Legends Apakah Aman?

Menganai bug ini merupakan kesalahan yang dilakukan oleh Moonton yang mana bug tersebut dimanfaatkan oleh para gamer untuk mendapatkan item in game. Seperti halnya sebuah game, tentu saja kalian akan menemukan berbagai bug di dalamnya. Lalu apa sih bug yang viral tersebut?

Yang mana Bug pastilah bukan masalah kecil, penggunaan bug dalam mendapatkan skin KoF ini sendiri merugikan kedua pihak antara Moonton dan juga Franchise King of Fighter, oleh karena itu, Penggunaan bug ini merupakan praktik Ilegal yang sama sekali tidak aman. Bagi yang menggunakannya tentunya akan mendapatkan hukuman yang setimpal bagi bagi para penggunanya.

Oleh sebab itu sebenarnya memanfaatkan adanya bug di game bukanlah perilaku yang baik. Apalagi dianjurkan. Lewat tulisan ini kami hanya menjelaskan mengenai bug VPN Mobile Legends saja.

Sebuah bug VPN pada skin KoF yang mana para saat ini sedang dimulai dari berbagai negara. Setiap negara khususnya  Europa, seperti Chili, Argentina, Brazil dan juga Mexico saat ini tengah dimulai Event KoF.

Nah jika kalian bermain KoF di Indonesia, dan menggunakan VPN untuk masuk ke Server Argentina, kalian akan memulai kembali event tersebut, yang mana, kalian akan mendapatkan sebuah item KoF Bingo Lottery yang bisa kalian dapatkan.

BACA JUGA:

Setiap negara, kalian bisa mendapatkan 9 item KoF Bingo Lottery dan jika kalian melakukan login ke 10 server tersebut, cukup jelas bahwa kalian akan mendapatkan banyak sekali item KoF Bingo Lottery, dan banyak tak banyak dari pengguna VPN tersebut mendapatkan skin utama yakni KoF seperti Chou, Aurora dan juga skin Gusion.

Adapun hukuman yang diberikan oleh Moonton pada pengguna bug ini bisa kalian baca disini “Hukuman Bug KoF Mobile Legends” yang mana kalian akan diberikan ganti rugi berupa diamond, selain itu kalian juga tidak bisa bermain ranked dan harus menebus diamond mines tersebut. Tak hanya itu, bisa saja Moonton juga memberlakukan banned pada pengguna bug Mobile Legends tersebut.

Nah itu saja ulasan tentang bug VPN pada game mobile legends. Semoga saja ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian para penggemar game Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!