Kenapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)?

Penasaran dengan mengapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)? Simak penjelasannya dalam artikel berikut ini.

Kalian bisa mengggunakan item di Mobile Legends. Ada kegunaan item ini di Mobile Legends, yang bisa kalian gunakan. Dengan item ini, kalian bisa membuat hero yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. Kali ini kita akan jelaskan tentang, Kenapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)?

Seperti yang kalian ketahui, item di Mobile Legends sangatlah beragam. Kalian bisa menggunakan item tersebut untuk memperkuat hero yang kalian gunakan. Setiap hero memiliki tipe serangan yang berbeda-beda, dengan begitu gunakanlah item yang bisa meningkatkan stat dengan baik.

Sebelumnya ada yang harus kalian perhatikan pada penggunaan item di Mobile Legends. Beberapa item di Mobile Legends memiliki skill yang bisa kalian gunakan. Ada yang memiliki skill pasif dan ada yang memiliki skill aktif tergantung dengan item yang kalian gunakan. Skill ini disebut Unique stat. Unique stat ini tidak bisa di stack. Jika kalian menggunakan lebih dari 2 item tersebut, kalian hanya mendapatkan 1 skill saja. Jadi, perhatikan item build yang kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan penjelasan mengenai Kenapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)? Penggunaan item ini memang bukanlah dikhususkan untuk hero yang memiliki damage Phisical seperti Marksman kebanyakan, tetapi beberapa player sering menggunakannya pada marksman saat ini. berikut ini penjelasannya mengapa hal itu bisa terjadi.

Kenapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)?

Sebelum penjelasannya lebih lanjut kita beri penjelasan sedikit mengenai stat dari item Feather Of Heaven.

Harga item ini adalah 2030 gold dan memberikan peningkatan sebagai berikut:

+65 magic power

+30% attack speed

+5% move speed

3 peningkatan tersebut sangat berguna untuk hero mage karena akan membuat damage hero menjadi sangat sakit. Namun tidak semua hero mage membutuhkan attack speed yang cepat.

Pasif

Item ini memiliki pasif yang bernama Affliction, pasif ini akan memberikan 40% dari magic attack hero sebagai magic damage tambahan. Pastinya damage hero kamu akan lebih besar saat menggunakan item ini.

Bisa kita lihat disini item Feather Of Heaven akan mendapatkan tambahan atribut untuk basic attacknya dan akan mengeluarkan Magic Damage. Dan untuk hero mage sendiri memang jarang yang menggunakan item ini karena sebagian besar mage mengandalkan damage dari skill bukan dari basic attacknya. Hero Mage yang cocok untuk item ini adalah Zhask, Harith, Silvana, Esmeralda dan semacamnya.

Dalam waktu dekat ini kita sering melihat para player yang memakai item ini untuk hero Marksman yang notabene memiliki damage Physical. Hal ini yang menjadi pertanyaan mengapa para player memakai item ini untuk para marksman. Tetapi setelah ditelusuri mengapa, akhirnya berikut ini adalah alasan mengapa Item Feather Of Heaven dipakai untuk Marksman di Mobile Legends.

Mengcounter Wind Of Nature

Item Wind Of Nature jika diaktifkan akan imun terhadap damage physical selama 2 detik. Item tersebut hanya bisa menahan damage physical saja sedangkan untuk magic damage tidak mempan. Maka dari itu item Feather Of Heaven bisa menembus pertahanan dari Wind Of Nature tersebut.

Menambah Attack Speed

Dilihat dari stat dari item tersebut memang akan menambahkan atribut untuk kemampuan attack speednya tentunya hal tersebut sangat cocok untuk para Marksman yang mengandalkan Damage Per Second dari Basic Attacknya.

Hero seperti Claude ataupun Natan sangat cocok dengan menggunakan item ini, bahkan dari situ juga kemampuan serangan kalian akan menjadi terasah.

Memberikan Magic Damage

Yang terakhir alasannya adalah item ini bisa memberikan Magic Damage, apabila dikombinasikan dengan item Wind talker yang akan memberikan magic damage kepada 3 musuh disekitarnya untuk basic attacknya.

Itulah alasan Kenapa item Feather Of Heaven dipakai MM Mobile Legends (ML)? yang bisa kalian coba. Item ini sangat kuat untuk hero yang mengandalkan attack speed saat menyerang. Memang tidak banyak hero mage yang bermain attack speed, tapi masih ada hero yang bisa menggunakan item ini dengan baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie