esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Hero ML Yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Didalam game Mobile Legends ini, kalian mempunyai sebuah tugas yang cukup mudah agar bisa mendapatkan kemenangan yaitu dengan mengalahkan semua musuh dan menghancurkan base utama dari musuh tersebut.

Namun hal tersebut mempunyai berbagai macam rintangan yang cukup menantang. Sebelum kalian bisa menghancurkan Base utama musuh dengan mudah, kalian juga harus bisa mengalahkan Hero musuh yang menjadi inti damage dari mereka.

Selain itu juga, menghancurkan Turret agar bisa mencapai Base merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan oleh para Player Free Fire. Jika kalian tidak menghancurkan Turret yang ada disetiap lane, maka peluang Minion yang akan melakukan Push juga semakin Sulit.

Jika semisalkan kalian berhasil menghancurkan semua Turret di Lane Atas, maka kalian sudah bisa menyerang base utama meskipun Lane Mid dan Bottom masih tersisa beberapa turret atau full turret.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Hero yang bisa mengahncurkan Turret musuh dengan sangat cepat. Hero ini juga sangat bahaya jika kalian atau musuh Buta Map, karena bisa Push sampe akhir.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

 

5 Hero Penghancur Turret Terbaik Mobile Legends

  1. Zilong

Hero pertama yang memang sudah menjadi hero push paling laris terdahulu adalah Zilong. Hero yang satu ini mempunyai attack speed yang sangat kencang dan juga bisa memberikan damage yang sakit pada Turret yang dia serang.

Apalagi jika kalian memasangkan Zilong ini menggunakan Spell Inspire dan juga Spell Arival. Jika musuh sedang melakukan War, kalian bisa memanfaatkan Kondisi ini untuk melakukan Push.

 

  1. Sun

Hero selanjutnya yang bisa menghancurkan Turret dengan cepat selanjutnya adalah Sun. Hero ini mempunyai sebuah kemampuan yang bisa membuat sebuah Clone dirinya dan mempunyai damage yang cukup besar juga.

Sun bisa menghancurkan Turret dengan cukup cepat dengan kemampuannya tersebut, jika kalian mengaktifkan skill Ultimate milik Sun maka damage yang akan diberikan kepada Turret akan menjadi lebih besar karena Clone kalian mempunyai damage yang sama dengan kalian.

 

  1. Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Karrie. Hero ini merupakan salah satu Marksman yang sangat mengerikan bagi para Hero Tank di Mobile Legends. Kemampuan dari Hero ini bisa memberikan True Damage yang besar apabila sudah memberikan 4 Hit kepada musuh.

Selain itu juga Karrie mempunyai damage dan attack speed yang cukup besar saat dia mengaktifkan skill Ultimate miliknya. Kalian bisa memanfaatkan skill ini untuk menghancurkan Turret musuh dengan cepat.

 

  1. Miya

Cara Stabilkan Ping Mobile Legends

Hero selanjutnya adalah Miya. Hero Marksman yang ini mempunyai sebuah skill pasif yang sangat berguna apabila sedang menyerang dan sedang melakukan War. Pasif dari Miya adalah akan meningkatkan Attack Speed hingga mencapai 7 Stack

Coba kalian sudah mempunyai Build yang cocok and attack speed yang kencang, maka serangan yang diberikan juga akan sanagt besar kepada musuh dan juga Turret. Skill ultimate Miya juga bisa memberikan tambahan Attack Speed dan membuatnya menghilang beberapa detik.

 

  1. Roger

Hero terakhir ini adalah Roger. Hero ini merupakan seorang manusia serigala yang sangat kejam dan mempunya attack speed yang cukup kencang dari skill 2 miliknya. Hero ini juga mempunyai Damage yang sangat besar dengan build yang benar juga.

Roger bisa digunakan sebagai penghancur Turret yang cukup diandalkan didalam permainan. Dengan Skill 2 yang menambahkan attack speed dalam mode serigala dan build yang pas, maka Turret bukan apa – apa dihadapan Roger.

 

Itulah ke 5 Hero yang bisa menghancurkan Turret dengan sangat cepat. Bagaimana? Apakah kalian ingin mencoba salah satu dari ke 5 Hero tersebut pada saat bermain?

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!