Geek Fam Posting “Something Big Is Coming” Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Geek Fam Posting "Something Big Is Coming" Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini

Saat ini bursa transfer untuk MPL ID Season 10 sudah dibuka dan beberapa tim sedang melakukan beberapa perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Semua tim yang mengikuti turnamen MPL ID Season 10 tersebut tentunya ingin membuktikan bahwa mereka bisa layak untuk mendapatkan slot di M4 Championship. Kali ini Geek Fam Posting “Something Big Is Coming” Mobile Legends (ML) mungkin ada sesuatu hal yang akan hadir untuk Geek Fam Indonesia.

Turnamen M4 memang adalah turnamen paling bergengsi untuk game Mobile Legends. Karena M World Series tersebut adalah pertandingan untuk bisa melawan tim diseluruh dunia bukan hanya di asia tenggara saja. Tentunya untuk mendapatkan tiket bisa melaju ke turnamen tersebut bukanlah hal mudah, tim Mobile Legends tersebut harus setidaknya juara 2 untuk turnamen MPL. Itulah mengapa turnamen M4 adalah turnamen internasional paling bergengsi.

Kali ini mungkin tim Geek Fam Indonesia mungkin akan mendatangkan player baru untuk tim tersebut bisa bersaing mendapatkan tiket M4. Sehingga Geek Fam Posting “Something Big Is Coming” Mobile Legends (ML). Apakah yang dimaksud tersebut oleh tim Geek Fam Indonesia?

Geek Fam Posting “Something Big Is Coming” Mobile Legends (ML)

Geek Fam ID memang bisa dibilang menjadi juru kunci untuk turnamen MPL ID Season 9 beberapa waktu yang lalu. Sehingga membuat tim tersebut harus pulang tanpa bisa melanjutkan ke babak playoff MPL ID Season 9.

Mungkin dengan hal tersebut Geek Fam pada bursa transfer pemain sedang melakukan perombakan untuk roster yang ia miliki saat ini demi mempersiapkan MPL ID Season 10. Hal tersebut tentunya untuk bisa memiliki peluang bisa mendapatkan tiket menuju M4 World Championship di bulan Januari 2023.

Melalui akun resmi Instagram dari geekfamid kemarin hari Rabu, 7 Juli 2022 mereka memposting mengenai akan ada sesuatu yang baru di Geek Fam Indonesia.

Dengan caption yang ditulis sebagai berikut “Something Big is coming… can you guess what it is?” hal tersebut tentunya menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai apakah yang dipost oleh Geek Fam ID tersebut? Player baru untuk roster Geek Fam ID nantinya.

Karena sebelumnya memang sudah beredar kabar mengenai 2 player Filipina yang akan hadir ke tim Geek Fam Indonesia. Kedua player tersebut adalah Baloyskie dan Hadess yang mungkin saja hal tersebut bisa saja untuk memperbaiki performa dari Geek Fam ID di MPL ID Season 10 nanti.

Beberapa hari yang lalu juga pelatih EVOS Legends yaitu Zeys juga menyebutkan tim mana saja yang akan mendatangkan player Filipina dan salah satunya adalah Geek Fam ID yang akan mendatangkan 2 player Filipina.

Itulah penjelasan mengenai Geek Fam Posting “Something Big Is Coming” Mobile Legends (ML). Apakah benar dengan 2 player Filipina tersebut akan hadir menuju tim Geek Fam Indonesia? Kita tunggu saja berita terbarunya yang akan hadir nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie