siapa

Pendapat KB Soal Update Wanwan dan Faramis Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pendapat KB Soal Update Wanwan dan Faramis Mobile Legends (ML). Simak berikut ini adalah penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan minggu keenam pertandingan. Sudah banyak hal yang terjadi dalam turnamen MPL kali ini. Berikut ini ada Pendapat KB Soal Update Wanwan dan Faramis Mobile Legends (ML).

Sudah banyak penggunaan hero yang disajikan kali ini dalam turnamen MPL ID Season 10. Dengan banyaknya hero pool dari masing-masing tim kali ini yang membuat META dari setiap tim yang bertanding.

Kali ini KB menjelaskan mengenai hero Wanwan dan Faramis untuk update terbaru. Tentunya hal tersebut cukup menarik untuk kita bahas kali ini, simak berikut ini pada artikel.

Pendapat KB Soal Update Wanwan dan Faramis Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadinya yaitu KB, kali ini dirinya sedang membahas mengenai patch note terbaru untuk game Mobile Legends. Seperti berikut ini Faramis akan bergeser jadi roamer dalam menit 10:18.

“Faramis sudah dikurangi perlahan dari efek ultimatenya sehingga membuat faramis akan bergeser menjadi sosok roamer ketimbang sosok midlaner karena damage yang nanggung.”

Menurut KB dengan update terbaru untuk hero faramis saat ini membuat hero tersebut akan berganti yang tadinya menjadi midlaner berubah menjadi roamer dengan beberapa update tersebut. selanjutnya ada hero Wanwan yang disebutkan bahwa impact seperti menit 6:45.

“Ini nerfnya lumayan sedikit ada impact-nya tapi kalau jujur menurut gua cooldown reduction itu bisa diakalin dan untuk weakness pointnya bisa untuk para frontliner, Wanwan masih oke ada sedikit improvement dan nerf-nya beneran walaupun untuk ditangan yang tepat dengan cooldown reduction bisa untuk diakali.”

Itulah penjelasan dari KB terkait pendapatnya untuk update hero Wanwan dan Faramis kali ini di patch terbaru. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini dari KB mengenai update hero?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie