Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2021

di server lain telah hadir banyak event yang tidak boleh sampai kalin lewatkan. Pastinya juga, kalian ingin mencoba masuk dan menjelajahi Server Free Fire di luar Negeri bukan?

Kali ini ada Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2021 yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan region FF yang berbeda.

Game Free Fire sampai sekarang ini masih cukup terkenal sekali, bahkan sampai sekarang ini game tersebut masih sangat ramai dimainkan. Total player yang sudah masuk dan bermain didalam game ini, mencapai lebih dari ratusan Juta dari seluruh penjuru dunia. Jadi dengan pencapaian seperti ini, membuktikan Free Fire memang sangat ramai dimainkan.

Garena Free Fire yang merupakan publisher langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja semua update yang dihadirkan semuanya sangat terjaga. Free Fire dikembangkan dengan baik sekali, bahkan event yang sudah hadir sampai sekarang sangat menarik untuk diselsaikan.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

Bahkan untuk sekarang ini juga, kita kehadiran yang namanya Event Wonderland Free Fire. Bahkan kalian para playernya, harus mengumpulkan Token Blue dan Red Egg. Serta tidak lupa dengan Token Green Egg.

Tentu saja dengan menggunakan Token yang sudah kalian dapatkan tersebut, nantinya bisa untuk dijadikan syarat penukaran. Bahkan terdapat Banyak Hadiah Menarik Di Event Wonderland untuk sekarang ini, jadi kalian tidak boleh sampai melewatkannya.

Selain itu juga, di server lain telah hadir banyak event yang tidak boleh sampai kalin lewatkan. Pastinya juga, kalian ingin mencoba masuk dan menjelajahi Server Free Fire di luar Negeri bukan?

Baca Juga: 3 Pet FF Kemampuan Meta Free Fire April 2020, Favorit Semua Pemain!

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasinya kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara Ganti Region Free Fire (FF) Dengan Mudah

  1. Download Aplikasi VPN Di Playstore

Hal pertama sebelum kalian masuk kedalam server Free Fire luar, usahakan untuk mendownload VPN terlebih dahulu. Ini merupakan sebuah Aplikasi, dimana kalian nantinya bisa mengakses internet dari Negara lain sesuka hati. Tapi minusnya, sedikit Ngelag.

Kami menyarankan kalian untuk mendownload Turbo VPN, karena aplikasi tersebut sudah benar – benar trusted untuk digunakan. Setelah sudah kalian Install, bukan Aplikasi VPN tersebut. Kemudian pilih Negara yang ingin disambungkan.

Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Selain turbovpn ini, kami menyarankan kalian juga untuk memakai monster VPN. Hal ini karena kalian bisa mendapatkan VPN Premium secara gratis yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Tentunya kalian harus memenuhi beberapa syaratnya dulu seperti menonton iklan ataupun sebuah task.

Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020

Tapi kalian harus berhati – hati, karena menggunakan VPN bisa terkena Banned juga. Karena ada Beberapa Unsur Banned Di Free Fire yang harus kalian ketahui.

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

  1. Login Kedalam Game Free Fire

Pasar Murah Free Fire Item FF Dijual Murah

Setelah kalian sudah menyambungkan Internet tersebut, langsung saja masuk dan bermain game Free Fire. Ketika kalian sudah memilih jaringan Negara sesuai dengan keinginan sendiri, nantinya ketika Login kalian akan langsung menyambung kedalam server internet tersebut.

Ketika kalian misal memilih Negara Brazil, nanti pas Login masuknya kedalam Server Free Fire Brazil. Pastikan kalian memilih negara yang mengadakan event-event terbaru didalam free fire. Agar kalian bisa menikmati hadiah-hadiah gratisnya dari game besutan garena free fire ini.

Kalau masih belum bisa login free fire pada server luar. Kalian harus menghapus semua cache atau data Game free fire kalian. Tapi, pastikan kalian melakukan downloadnya saat masih memakai VPN tersebut.

Baca Juga: 4 Tips Pro FF Menggunakan Karakter Kapella Free Fire, Gampang Booyah!

  1. Selamat Menikmati Server Tersebut

Download Free Fire Advance Server APK Gratis!

Setelah sudah masuk kedalam game, nantinya kalian akan bisa menikmati server Free Fire tersebut. Perubahan yang hadir dalam hal seperti ini adalah Event, Jaringan dan player yang ada pada Leaderboard. Setiap Server, mempunyai Top Player masing – masing.

Biasanya juga, mereka menggunakan Senjata Free Fire Terbaik yang sangat kuat sekali.

Baca Juga: 3 Bug Mode FF Clash Squad Ranked Free Fire, Harus Ditangani!

Nah itulah beberapa informasi Cara Ganti Region Free Fire (FF) Terbaru 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.



Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie