siapa

Ada 2 Player Rahasia Dari Evos Icon Mobile Legends (ML)

Kali ini Ada 2 Player Rahasia Dari Evos Icon Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends memang cukup sering mengadakan beberapa turnamen besar kali ini. Ada salah satu tim Mobile Legends yaitu Evos sendiri memang cukup sering mengikuti turnamen-turnamen besar tersebut dan berikut ini Ada 2 Player Rahasia Dari Evos Icon Mobile Legends (ML).

Sebelumnya memang untuk roster Evos Icon sendiri dipromosikan dan naik untuk tim Evos Legends yang bermain di MPL ID Season 10 kemarin. Namun sayangnya performa mereka pun bisa dibilang belum maksimal dan harus gugur tidak bisa ikut babak playoff.

Kali ini ada kabar terbaru dimana ada 2 player rahasia yang diumumkan oleh Evos Icon. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Ada 2 Player Rahasia Dari Evos Icon Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun sosial media resmi evosesports kali ini mereka mengumumkan roster terbaru untuk Evos Icon yang nantinya akan mengikuti Turnamen H3RO yang sudah terlihat dalam postingannya kali ini.

Seperti yang terlihat memang roster sudah diisi oleh Cri1te, Douma, Pendragon, Sutsujin, Vaanstrong dan masih ada 2 pemain lagi yang masih dirahasiakan kali ini. apakah nantinya 2 pemain tersebut adalah pemain dari Evos Legends atau mungkin saja akan menjadi player baru dari luar tim Evos.

Untuk divisi Mobile Legends sendiri memang tim Evos Esports sendiri memiliki banyak player yang ada disetiap timnya dar Evos Legends dan Evos Icon. Mereka juga sering melakukan rotasi dan tukar posisi dari pemain yang mereka punya dari 2 tim tersebut.

Itulah penjelasan mengenai 2 player rahasia yang ada di Evos Icon kali ini yang sudah diumumkan. Menurut kalian siapakah 2 player tersebut nantinya dan apakah nantiya ada player baru yang datang dari luar tim Evos?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie