esportsku
Media Esports Indonesia

Cara Menggunakan Guinevere ML Mage Terbaik di Mobile Legends

Guinevere merupakan hero Mage hybrid Fighter yang memiliki skill dengan kombinasi kuat di Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Guinevere merupakan horo Fighter hybrid mage yag unik, karena memiliki dua rele inilah, Guinever memiliki serangan physical damge serta magical damage yang besar.

Selain itu, skill yang dimiliki oleh Guinevere juga sangat mengesalkan. Pasalnya, ia memiliki kombinasi skill yang merepotkan dengan efek slow dan knockup yang menjengkelkan.

Kelebihan Guinevere

Guinever memiliki mobilitas tinggi.

Merupakan hero dengan inisiator yang baik.

Memiliki crowd control yang kuat

Kekurangan Guinevere

Membutuhkan timing dan positioning yang baik

Sulit untuk digunakan

Tidak sekuat fighter murni.

Skill Set Guinevere Mobile Legends

Passive Skill: Super Magic

Guinevere akan menyerang lawan yang terkena efek knock up. Damage Guinever sendiri akan meningkat sebesar 25 persen.

Setiap damage yang diberikan oleh musuh akan mengumpulkan Super Magic. Disaat bersamaan, Guivere akan memiliki Super Magic, dan basic attack berikutnya Guinevere akan menerjang musuhnya dan memberikan phyisical damage (+80 persen magic power) sebagai magic damage dan memulihkan 10 persen dari HP miliknya.

Skill 1: Energy Wave

Guinevere akan melemparkan bola energi ke arah yang telah ditentukan dan memberikan magic damge (+130 persen magic power) kepada muduh dan menyebabkan efek slow sebesar 70%.

Skill 2: Magic Thump

Guinevere akan melompak ke arah musuh dan membuat musuh menerima magic damage dan knocked up selama 1 detik dan memberikan magic damage (+80 persen magic power pada musuh.

Ultimate: Violet Requiem

Guinvere akan melepaskan Super Magic miliknya ke area sekitar selama 2 detik. Serangan ini akan menimbulkan damage (+500% magic power). Dan apabila musuh terkena efek knocked up, mereka akan tertahan di udara selama Violet Requiem aktif.

Battle Spell dan Emblem Set Guinevere

Guinevere biasanya menggunakan battle spell execute, aegis atau Petrify. Ketiga battle spell tersebut biasanya digunakan sesuai dengan keinginan penggunan. Namun kebayakan user Guinevere saat ini menggunakan Execute sebagai Battle Spell utamanya.

Sedangkan untuk Emblemnya, kalian bisa menggunakan Custom Mage Emblem, Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Custom Fighter Emblem jika kalian menggunakan Guinevere sebagai Fighter.

Build Item Terbaik Guinevere

Item Terbaik Guinevere

Cara Bermain Guinevere di Mobile Legends

Guinereve biasanya bermain sebagai offliner. Ia dapat dengan mudah bekerja sendiri di line atas untuk melakukan split push ataupun Farming.

Selain offliner ia juga sering bekerja sama berdua dengan hero mage team kalian. Tugas Guineverea dalah menginisiasi musuh agar mendapatkan kill yang banyak.

Ketiga sampai di Mid Game, Guinevere diwajibkan untuk selalu oven war dengan mengincar hero core musuh dengan combonya. Pasalnya jika musuh terkena Combo Guinevere ia tidak akan selamat jika tidak menggunakan Purify.

Di Late Game, kamu memang memiliki damage yang cukup untuk membunuh hero core musuh. Namun jangan bekerja sendiri. Pastikan kalian tercover oleh Tank serta Marksman agar ketika menginsiasi tidak tergank musuh.

Nah itulah cara bermain Guinevere di Mobile Legends. Semoga guide ini dapat membantu kalian ketika bermaian Guinever di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!