esportsku
Media Esports Indonesia

Pembunuh Jarak Dekat, Ini 5 Shotgun Terbaik PUBG Mobile. One Hit One Kill!

Salah satu tipe senjata yang mungkin masih underrated bagi kalian adalah shotgun. Banyak yang tidak mau memakainya untuk early fight dan lebih memilih menggunakan pistol. Sedangkan tahukah kalian jika kalian bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan jika menggunakan shotgun?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian mungkin tidak pernah kehabisan cara untuk bermain PUBG Mobile agar tidak membosankan, karena memang pada faktanya game ini sulit untuk dibilang membosankan. PUBG Mobile memiliki banyak aspek didalamnya yang bisa kita pelajari hingga akhirnya kita kuasai.

Seperti contohnya menguasai map yang ada di PUBG Mobile, kalian bisa menjadi sangat baik saat bermain karena segala hal yang berkaitan dengan map tersebut sudah berada di luar kepala kalian.

Sama halnya seperti kalian memahami karakterisitik atau spesifikasi kendaraan di PUBG Mobile, pasti mobilitas kalian akan lebih mudah dan tidak terhambat karena kalian sudah memahami masing-masing karakteristik tiap kendaraan di PUBG Mobile.

Baca Juga : 4 Tips Map Miramar PUBG Mobile Ala Pro, Tempatnya Adu Sniper!

Akan berbeda cerita jika kalian memahami senjata, mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memahaminya karena senjata di PUBG Mobile terhitung sangat banyak. Bahkan spesifikasinya pun bisa berubah jika kalian menggunakan attachments tertentu.

Salah satu tipe senjata yang mungkin masih underrated bagi kalian adalah shotgun. Banyak yang tidak mau memakainya untuk early fight dan lebih memilih menggunakan pistol. Sedangkan tahukah kalian jika kalian bisa membunuh musuh dengan sekali tembakan jika menggunakan shotgun?

Mau tahu bagaimana spesifikasi shotgun-shotgun di PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Ini 5 Shotgun Terbaik PUBG Mobile

S12K

PUBG Gold Plate S12K - 3D model by Skin-Tracker (@stairwave ...

Senjata ini memiliki jumlah amunisi sebanyak 5 peluru, dan dapat bertambah menjadi 8 peluru jika menggunakan extended mag. Damagenya pun cukup besar yaitu 198 poin.

Hal yang unik dari senjata ini adalah, S12K dapat dipasangkan attachments untuk senjata lainnya.

Kalian dapat memasangkan scope pada upper rail senjata ini, dan juga magazine AR untuk menambah amunisi dan mengurangi waktu reload. Bukan hanya itu, kalian juga bisa memasang muzzle AR untuk S12K, keren!

Jika tidak menggunakan quickdraw mag, senjata ini membutuhkan waktu selama 2.9 detik dan 2.0 detik saat menggunakan quickdraw mag.

Sedangkan untuknya stocknya, kalian bisa memasangkan S12K denga duckbill untuk mengurangi penyebaran peluru.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Aman Map Vikendi PUBG Mobile, Agar Bertahan Lebih Lama!

S1897

Golden Sand Shotgun;No attachments | PUBG Mobile Amino

Sama seperti S12K, senjata ini dapat menampung amunisi sebanyak 5 peluru untuk sekali reload, namun tidak memiliki slot untuk extended mag. Damage senjata ini lebih besar dari S12K yaitu 216 poin.

Senjata ini dapat kalian pasangkan muzzle berupa duckbill dan choke, serta stock bulletloops. Untuk reload, senjata ini membutuhkan waktu selama 4 detik hingga peluru kembali terisi.

S686

PUBG Rugged (Beige) S686 - 3D model by Skin-Tracker (@stairwave ...

Senjata ini menjadi shotgun favorit setelah S12K karena damagenya yang besar yaitu 216 poin seperti S1897. Namun, senjata ini memiliki persebaran peluru yang sangat padat jika kalian memasangkan choke pada attachmentnya.

Senjata ini memang hanya dapat menampung 2 peluru, namun membutuhkan waktu selama 2 detik untuk reload.

Baca Juga : Fungsi Smoke dan Frag Grenade PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Sawed-OFF

Pistol | PUBG MOBILE - zilliongamer

Kalian mungkin bingung kenapa senjata ini disebut pistol? Ya, karena sawed-OFF merupakan satu-satunya pistol yang menggunakan peluru shotgun atau 12 gauge. Senjata ini dapat menampung 2 peluru dan waktu reload yang dibutuhkan cukup lama yaitu 3.9 detik.

Damage yang diberikan pun menjadi yang terbesar diantara pistol lainnya yaitu 160 poin. Kalian bisa memasangkan attachment choke pada senjata ini untuk performa yang lebih baik.

 

DBS

Cuman Bisa Didapat dari Care Package, Inilah Kelebihan DBS Shotgun ...

DBS Shotgun adalah senjata shotgun terbaru dan hanya bisa kalian dapatkan pada Airdrop Supply. Senjata ini dapat menampung 14 peluru dan membutuhkan waktu selama 5.6 detik hingga amunisi kembali terisi.

Sama seperti S12K, kalian bisa memasangkan scope hingga x6 untuk senjata ini agar lebih akurat saat membidik.

Baca Juga : 20 Tips & Cara Pro Bermain PUBG Mobile Ala Pro Player 2020

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian memahami lebih dalam tentang senjata shotgun di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!