Cara Melempar Throwables Secara Akurat Seperti Pro Player PUBG Mobile!

Bagi pemain pemula PUBG Mobile, menggunakan Throwbable mungkin adalah hal yang masih asing untuk dilakukan. Padahal, Throwable sendiri merupakan perlengkapan pertempuran yang tidak kalah pentingnya dengan sebuah senjata.

YT/SubhamGamer

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bagi pemain pemula PUBG Mobile, menggunakan Throwables mungkin adalah hal yang masih asing untuk dilakukan. Padahal, Throwables PUBG Mobile sendiri merupakan perlengkapan pertempuran yang tidak kalah pentingnya dengan sebuah senjata.

Throwables berguna sebagai penyerangan yang sekaligus bisa dijadikan sebagai bahan pembantu strategi. Smoke Grenade digunakan untuk strategi dan pengalihan perhatian musuh.

Sedangkan Frag Grenade dan Molotov Cocktail untuk mencelakai musuh, bahkan bisa membunuh musuh tersebut jika Frag Grenade dan Molotov Cocktail yang dilempar mendarat di dekat musuh tersebut.

Mau tahu lebih banyak tentang bagaimana cara penggunaan Throwables yang baik dan benar? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

PUBGPROF

Cara Melempar Throwables PUBG Mobile

  • Aktifkan Gyroscope
  • “Masak” Throwables dengan memposisikannya secara akurat
  • Agar lebih akurat dimana letak throwables tersebut mendarat, gunakan free look untuk memastikannya
  • Tarik Free Look ke bawah, sehingga kalian lebih mudah memperkirakan dimana throwables tersebut akan mendarat.
  • Arahkan posisi badan dengan menggunakan Gyroscope, tunggu hingga 3-2 detik, lalu lempar throwables tersebut.

Dengan menggunakan Gyroscope dan Free Look, kalian akan lebih mudah memperkirakan dimana letak mendaratnya Throwables yang kalian lempar.

Hal ini tentunya sangat memudahkan kalian, bidikan yang akurat membuat kalian tidak perlu membuang-buang Throwables secara sia-sia.

Mengapa harus menunggu 3-2 untuk melempar? Karena waktu tersebut adalah waktu yang dibutuhkan Throwables dilempar hingga mendarat lalu segera meledak.

Usahakan tidak ada waktu yang tersisa ketika Throwables mendarat, sehingga musuh tidak memiliki waktu untuk melarikan diri.

Molotov Cocktail

Molotov Cocktail merupakan salah satu throwables yang memiliki kemampuan membunuh musuh secara perlahan. Walaupun tidak dapat membunuh musuh secara instan, Molotov Cocktail memiliki persebaran api yang luas.

Persebaran yang luas tersebut membuat throwables ini mampu membunuh lebih dari 1 orang jika terdapat banyak orang yang berada di area persebaran api dari Molotov Cocktail tersebut.

Baca Juga : Role Sniper PUBG Mobile, Simak Penjelasan Lengkapnya!

Frag Grenade

Frag Grenade biasanya dapat dengan instan membunuh musuh yang hanya sendirian dan berada di dekat area ledakan dari Frag Grenade ini. Biasanya Frag Grenade digunakan untuk membongkar strategi musuh yang sedang menahan diri di dalam sebuah bangunan.

Frag Grenade juga sering digunakan untuk membunuh musuh yang sedang proning, biasanya player khawatir akan tertembak oleh musuh jika melakukan pertempuran dengan cara berdiri. Sehingga melakukan proning dan melempar Frag Grenade lah alternatifnya.

Baca Juga : Memahami Role In Game Leader di PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Smoke Grenade

Smoke Grenade biasa digunakan untuk strategi, seperti membuat pertahanan dari bidikan musuh, atau hanya sekedar menjadi pengalihan untuk musuh. Biasanya Smoke Grenade digunakan di akhir permainan yang berada di tempat terbuka.

Smoke Grenade sangatlah membantu untuk tetap menyembunyikan posisi kalian dari musuh walaupun sedang berada di tempat yang berbahaya atau terbuka.

Baca Juga : 4 Hal Role Rusher PUBG Mobile yang Harus Kamu Ketahui!

Stunt Grenade

Stunt Grenade digunakan untuk membutakan pandangan musuh beberapa detik. Cahaya atau Flash yang sangat terang tersebut bisa menyulitkan musuh menembak kalian, sehingga momen ini dapat kalian gunakan untuk melarikan diri atau menembak balik musuh.

Baca Juga : 10 Senjata yang Sering Digunakan Pro Player Saat Turnamen PUBG Mobile!

Throwables atau kadang disebut sebagai utilities seringklai diremehken atau dilupakan oleh pemain rank menengah kebawah. Padahal item-item ini sangat berguna dan bisa membalikan keadaan dengan mudah. Terutama grenade dan smoke yang mana seringkali dicari oleh semua orang.

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang kegunaan Throwables dan bagaimana cara penggunaannya secara maksimal. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!