esportsku
Berita Esports Indonesia

Ahjit Keluar Mineski, Bermain Tanpa Carry Di TI9?

Mineski Tanpa Carry Di TI9?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

The International 2019 sebentar lagi, kabar perubahan roster Mineski dengan berakhirnya enam bulan perjalanan Lai “Ahjit” Jay Son mengejutkan para fans Mineski. Pasalnya, Ahjit keluar mineski di detik-detik terakhir sebelum acara eSports terbesar yaitu The International 2019.

Ahjit telah bergabung bersama mineski pada januari tahun ini. Dia tampil bersama tim di 5 turnamen DPC dengan perolehan posisi pada 9 sampai 12 dan tidak banyak kehilangan poin. Mereka juga telah berganti roster tim setelah Stockholm major. Meskipun, pergantian ini tidak membuahkan hasil yang memuaskan dengan peraihan menjadi posisi 6 di StarLadder ImbaTV Dota 2. Padahal itu merupakan turnamen yang bisa membawa Mineski ke TOP 12 di Dota Pro Circuit Ranking.  Kini, Ahjit Keluar Mineski.

Ahjit Keluar Mineski

Ahjit Keluar mineski

Sesaat mereka ingin menghadiri EPICENTER major, Mineski mengalami beberapa masalah yang membuat mereka tidak bisa melanjutkan perjalanannya pada EPICENTER karena gagal di Regional Qualifiers. Begitu juga, saat minor di Kyiv, Ukranie. Mineski mendapatkan masalah Visa yang berakibat keterlambatan datang di Ukraine dan bertanding dengan masih terasa jet lag yang membuat keadaan semakin buruk.

Dengan Ahjit Keluar mineski, maka roster Mineski sekarang adalah :

  • Kam “Moon” Boon Seng
  • Damien “kpii” Chok
  • Ryan “Bimbo” Jay Qui
  • Michael “‘Ninjaboogie”‘ Ross

Mineski telah meraih total point sebanyak 286 poin DOC dan menduduki peringkat ke 16. Kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan tempat di The International 2019 melalui regional qualifiers. Babak kualifikasi terbuka akan dimulai pada tanggal 3 juli sementara  regional qualifier akan dimulai pada 8 juli sampai 15 juli 2018 .

Mengingat jadwal The International 2019 semakin dekat dimana hanya tersisa dua minggu lagi dari sekarang. Baik Mineski maupun Ahjit harus mengatur ulang jadwal mereka serta mengatur bagaimana cara mereka bisa tetap eksis pada acara The International 2019 mendatang.

Perlu diketahui juga, Mineski memiliki kesaamaan dengan salah satu tim papan atas yang melakukan pergantian Roster didetik-detik akhir sebelum The international 2019; Team Liquid, dengan salah satu corenya  Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen yang telah keluar membuat tim papan atas harus mengatur ulang kembali komposisi tim mereka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie