2 Mode Advanced Control Terbaru Mobile Legends, Hero Makin Stabil!

Kali ini bocoran update terbaru tentang 2 Mode Advanced Control di Mobile Legends. Tentu saja dengan adanya mode ini dapat membantu gameplay kalian di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada update projekt Next yang dihairkan oleh Mobile Legends, mereka mencoba untuk menghadirkan berbagai update untuk membuat game buatannya lebih baik lagi. Berbagai update telah dihadirkan. Nah untuk update yang terbaru, Moonton menghadirkan 2 Mode Advanced Control terbaru yang bisa kalian gunakan ketika bermain di Mobile Legends.

Kedua mode tersebut didesain untuk membantu gameplay kalian di Mobile Legends agar semakin baik lagi. Kalian bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih mudah serta melakukan inisiasi lebih baik. Pasalnya, kedua mode tersebut memang dihadikan untuk membuat game Mobile Legends menjadi lebih menyenang untuk dimainkan.

2 Mode Advanced Terbaru Mobile Legends

Kali ini Moonton mencoba menghadirkan dua Mode Advanced Terbaru pada game Mobile Legends. Tujuan dari hadirnya kedua mode ini tentu saja agar dapat membantu kalian ketika bermain. Tentu saja kalian juga akan mendapatkan gameplay baru yang lebih simple dan mudha dipelajari.

Untuk kalian yang penasaran mode apa saja yang hadir dalam Projeket Next terbaru Mobile Legends. Yuk simak kelebihan dan cara menggunakan kedua mode baru pada game Mobile Legends berikut ini.

Mode Advanced Control  Yang Merupakan Skill Smart Targeting Mobile Legends

Moonton Hadirkan 2 Mode Advanced Control Terbaru Pada Game Mobile Legends

Pertama ada Mode Skill Smart Targeting, sudah kita ketahui bahwa mode satu ini tertuju pada penggunaan skill pada game Mobile Legends. Jika sebelumnya kalian hanya dapat melihat satu mode saja yakni Hero Lock pada game Mobile Legends,

Pada update terbarunya, akan hadir 3 option yang bisa kalian aktifkan. Skill Smart Targeting ketika diaktifkan akan membuat kalian dapat memilih hero mana yang akan kalian serang dengan skill yang kalian miliki.

Misalnya, terdapat 3 hero didepan kalian yang bisa kalian serang, dengan smart skill targeting, terdapat indikator arah skill pada hero yang kalian tuju, Penggunaan mode smart skill targeting bahkan lebih simple dan mudah dengan mode Lock pada Mobile Legends namun dengan penggunaan skill yang lebih spesifik lagi.

Kalianb bahkan dapat menyerang hero core yang berada dalam jangkauan hero tank musuh, Ketika menggunakan skill smart targeting akan membut kalian bisa menyerang hero core tersebut tanpa harus menyerang hero tank terlebih dahulu. Sangat berguna bukan?

BACA JUGA:

Mode Basic Attack Smart Targeting

Moonton Hadirkan 2 Mode Advanced Control Terbaru Pada Game Mobile Legends

Berikunya mode Basic Attack Smart Targeting. Menurut kami, penggunaan mode satu ini juga cukup sama, namun lebih pada basic Attack yang dimilikinya. Penggunaannya sendiri terletak pada Bassic Attack yang digunakan pada hero yang kalian gunakan.

Namun sayangnya, kami belum mendapatkan informasi lebih terhadap mode baru yang satu ini. Namun kemungkinan besar bawha penggunaan mode baru ini juga hampir sama seperti Skill Smart Targeting, yang menjadi pembeda yakni penggunaanya yang hanya pada basic attack saja.

Nah itu saja bocoran mode advanced control mobile legends. Mode ini dari lanjutan Projek Next Mobile Legends yang menghadirkan berbagai hero revamp hingga penambahan mode Advanced Control baru pada game Mobile Legends.

Meniru mekanisme milik Wild Rift, mungkin bisa kalian gunakan jika perlu belajar nanti. Dengan kontrol yang lebih akurat kalian akan diuntungkan jika bisa menguasai kontrol yang satu ini.

Dengan adanya kedua mode diatas tentu saja akan membantu gameplay kalian dalam bermain Mobile Legends. Semoga saja, kedua mode diatas akan membantu kalian khususnya newbie player yang bisa menggunakan kedua mode tersebut untuk membantu skill bermain Mobile Legends. Nah bagaiman menurut kalian? Apakah kedua mode diatas dapat membantu kalian ketika bermain Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!