5 Skill Makro Mobile Legends (ML) Wajib Tau!

Skill makro berbeda dengan mikro. Jika mikro adalah skill hero dan jari kalian, maka makro adalah skill game secara keseluruhan. Biasanya sih IGL atau ingame leader memiliki skill makro yang tinggi sebagai shotcaller.

Dalam Mobile Legends banyak pemain yang terlalu fokus kepada mikro, padahal makro sama pentingnya. Nah skill makro Mobile Legends (ML) yang paling penting untuk kalian pahami disini akan sangat berguna.

Skill makro berbeda dengan mikro. Jika mikro adalah skill hero dan jari kalian, maka makro adalah skill game secara keseluruhan. Biasanya sih IGL atau ingame leader memiliki skill makro mobile legends yang tinggi sebagai shotcaller.

Nah beberapa skill makro akan sangat penting untuk dikuasai dan hal ini bisa sangat menguntungkan kalian. Pasalnya, skill makro yang tinggi akan terasa bagi team sementara mikro untuk diri kalian sendiri.

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja skill makro Mobile Legends (ML) yang paling penting untuk kalian kuasai, baca terus nih. Pastinya akan sangat berguna untuk game kalian nantinya.

Akan kami coba jelaskan sedikit nih untuk kalian yang penasaran apa saja sih skill makro Mobile Legends (ML) yang penting. Akan sangat terasa untuk kalian yang ingin meningkatkan skill kalian.

Bagi yang penasaran bisa lihat dibawah ini skill makro Mobile Legends yang penting

Nah akan kami jelaskan lebih lanjut dibawah. Secara kasar memang makro skill sangat kompleks dan rumit. Tetapi akan kita coba jelaskan semudah mungkin.

Skill Makro Mobile Legends (ML) Yang Paling Penting

Pergerakan Map

Yang cukup penting adalah pergerakan map. Hal ini bisa meliputi lawan dan diri kalian sendiri. Jika kalian bisa baca map dengan akurat maka kemenangan hampir ditangan kalian, tinggak eksekusi saja.

Progres Lawan

Progres lawan ini meliputi item dan networth lawan. Baca dan analisa progres lawan karena hal ini bisa menentukan powerspike kedua team. Jangan sampai kalian kalah duel karena lupa baca item, exp, dan gold.

Skill Dan Spell

Skill dan spell juga harus kalian baca, yang paling utama sih cooldown. Misalnya kalian gank lawan dan gagal karena musuh menggunakan flicker. Hitung saja karena kalian memiliki kesempatan gank lagi sekitar 120 detik sebelum flicker menyala kembali.

Decision Making

Decision makin kasarnya adalah proses dimana kalian pembuatan keputusan. Hal ini bisa mempengaruhi seluruh game misalnya ingin ganking, pushing, objektif, dan lainnya harus tepat dan tidak boleh blunder.

Prioritas

Prioritas disini juga cukup luas dan harus kalian manfaatkan. Misalnya item build, hero, kill, gank, dan lainnya. Seluruhnya ini ada prioritas dan akan tergantung masing-masing game kalian nantinya.

Nah banyak sebenarnya memang skill makro Mobile Legends (ML) yang paling penting. Tetapi beberapa diatas yang saya anggap paling penting untuk dikuasai. Jika semuanya sudah ditangan, nantinya akan lebih mudah.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie