AK-O Lantern VS Flaming Dragon FF, Mana Skin AK47 Free Fire Terbaik?

AK47 merupakan merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Senjata yang memiliki rate of fire yang lumayan ini merupakan tipe senjata serangan jarak menengah. Damage untuk senjata jarak menengah ini pun terbilang cukup sakit, yaitu sebesar 61.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus diperhatikan dalam pertandingan. Pemilihan senjata yang cocok membuatmu hebat dalam memainkan karakter dan role free fire. Dengan bermain baik tentu kamu tidaklah menjadi beban untuk tim.

Selain itu untuk kamu yang masih membutuhkan performa lebih dari senjata, maka pemilihan skin senjata juga penting untuk kamu perhatikan. Nah kali ini saya akan membandingkan skin senjata AK47 yang populer itu. Skin yang kami bandingkan ialah skin AK-O’-Lantern dengan skin Flaming Dragon. Kira-kira skin mana yang membuat AK47 menjadi semakin imba ya?

AK47

  • DAMAGE 61
  • RATE OF FIRE 56
  • RANGE 72
  • RELOAD SPEED 41
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 41
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

AK47 merupakan merupakan senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Senjata yang memiliki rate of fire yang lumayan ini merupakan tipe senjata serangan jarak menengah. Damage untuk senjata jarak menengah ini pun terbilang cukup sakit, yaitu sebesar 61. Namun untuk memakai yang ini kamu memerlukan skill yang baik karena akurasi senjata ini cukup kecil.

Gun Skin AK-O Lantern

Dari namanya mungkin kamu mengingat sesuatu ya. Iya O Lantern mengingatkan kita dengan Jack O Lantern di peringatan Halloween. Jack O Lanter merupakan seorang pria jangkung dengan kepala labu berwarna oranye. Nah Free Fire menghadirkan suasana Halloween ke dalam game lewat skin senjata. Salah satunya ialah pada AK47 free fire.

Penampilannya tentu menggambarkan sosok Jack O Lantern yang berwarna oranye itu. Jadi AK47 akan didominasi dengan warna oranye dan sedikit hitam. Ditambah dengan gambar wajar labu Jack O Lantern membuat senjata ini nampak keren dengan suasana Halloween yang menakutkan tapi menyenangkan.

Untuk urusan performa skin O Lantern ini meningkatkan akurasi AK47 sebanyak dua poin. Lalu juga meningkatkan speed. Dengan dua keuntungan ini dapat mengatasi masalah akurasi rendah dari AK47 awal dan dapat memakainya dengan lebih gesit. Namun kekurangan skin bertemakan Halloween ini ialah mengurangi range senjata. Tentu ini bukan masalah besar ya karena range awal AK47 terbilang cukup besar untuk senjata jarak menengah.

Gun Skin Flaming Dragon

Skin FF Senjata Tersakit Free Fire Yang Bagus!

Skin yang satu ini merupakan skin dengan tingkat Legend. Ini merupakan satu keuntungan ya. Seperti namanya skin Flaming Dragon akan membuat AK47 menjadi penuh dengan api keberanian dalam bertanding. Warna dasar dari tampilan AK47 ini sebenarnya hitam. Namun ada corak naga berwarna putih di seluruh body senjatanya. Ditambah lagi dengan warna merah sebagai kesan-kesan api naga.

Untuk performa skin dengan tema naga api ini meningkatkan damage sebesar dua poin! Ini keuntungan besar tentunya. Selain itu skin ini meningkatkan speed. Namun magazine senjata berkurang.

Baca juga: Cara Efektif Senjata AK Free Fire, AR FF Yang Flexible!

Perbandingan Skin AK-O Lantern dengan Flaming Dragon

Untuk tampilan skin lagi-lagi setiap pemain memiliki seleranya masing-masing. Skin Flaming Dragon pun menampilkan hal yang berbeda. Jika naga diidentikkan sebagai liar dan buas, namun di skin ini justru dibuat elegan seperti naga dalam tradisi kungfu. Sebaliknya skin O Lantern justru membawa kembali suasana Halloween di tengah permainan. Kesan seram namun menyenangkan itu pun hidup di dalam pertandingan. Dengan tema unik tersebut membuat skin O Lantern nampak epic ya.

Mengenai perbandingan performa kedua skin ini sama-sama meningkatkan speed. Cocok untuk kamu yang ingin bermain cepat. Mengenai kekurangan dari performa keduanya saya rasa itu bukan terlalu masalah. Yang satu mengurangi range namun range awal AK47 juga terbilang besar, yang satunya mengurangi magazine yang sebernya bisa diantisipasi dengan mengambil peluru yang tersedia di dalam game.

Yang menjadi pertimbangan ialah jika skin O Lantern menawarkan peningkatan akurasi sebesar dua poin, maka skin Flaming Dragon meningkatkan damage sebesar dua poin juga. Kamu bisa memilih ingin bermain dengan akurasi yang kuat atau damage serangan yang sakit.

Yang harus kamu perhatikan ialah akurasi dan damage awal dari AK47. Damage awal sebesar 61, itu cukup mematikan untuk senjata jarak menengah. Akurasi awal AK47 hanya sebesar 41. Ini merupakan kelemahan yang membuatmu sulit dalam mengendalikan senjata ini dan diperlukan skill lebih untuk memainkannya. Maka dari itu yang lebih diutamakan sebenarnya peningkatan akurasi ketimbang peningkatan damage. Jadi skin terbaik AK47 yang direkomendasikan ialah AK-O Lantern.

Baca juga: Skin SPAS12 Free Fire Mematikan, Abyssal Atau Wasteland FF?

Itulah perbandingan dari kedua skin yang sama-sama menawarkan kelebihan yang berbeda. Pilihannya ingin bermain dengan akurasi yang tinggi atau dengan damage serangan yang sakit. Terima kasih dan booyah!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!