Akun Mobile Legends Di Hack? Ini Cara Mengembalikannya!

Kali ini cara untuk mengembalikan akun Mobile Legends yang di hack oleh orang lain dengan mudah dan cepat. Buat kalian yang mengalaminya, jangan khawatir, lakukan cara berikut ini dengan benar!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sama seperti halnya semua game online, saat ini kerap sekali terjadi masalah Akun Mobile Legends di Hack orang lain, nah berikut ini kami akan memberikan cara untuk mengembalikannya, Masalah akun mobile legends di hack cukup banyak caranya. Mulai dari penggunaan yang ceroboh hingga masalah yang emang sengaja dilakukan oleh orang lain.

Ketika akun kalian terkena Hack, ccara mengatasinya sebenarnya gampang-gampang susah, namun disini kami akan merangkum beberapa cara untuk mengembalikan akun yang terkena Hack di Mobile Legends.

Sebenarnya, tak begitu masalah jika akun yang terkena hack merupakan akun baru atau akun yang tidak memiliki item berharga apapun, misalnya, skin, emblem yang sudah tinggi, dan berbagai item lainnya yang ada di Mobile Legends.

Namun berbeda rasanya jika kalian merupakan player yang kerap melakukan top up dan membeli akun yang mahal. Dalam hal ini kalian sudah mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendapatkan koleksi skin tersebut.

Maka jika akun mobile legends tersebut di hack, kalian akan di buat pusing dan bingun untuk mengatasinya. Nah jangan khawatir, kali ini kami akan memberikan beberapa cara untuk mengambalikan akun Mobile Legends yang dihack oleh orang lain dnegan mudah.

Cara Membalikan Jika Tidak Ada Akun Yang Di Bind Pada Akun ML Kalian!

Cukup banyak cara untuk melakukan aksi hacker pada akun Mobie Legends, oleh karena ini sebisa mungkin kalian jangan sampai untuk melakukan Log in pada device orang lain selain milik kalian.

Jika sudah terlanjur dan ada salah satu akun orang lain yang sudah terbind pada akun kalian, maka lakukan cara untuk mengembalikannya berikut ini.

Pertama, silahkan mengganti semua password dari akun media sosial yerkait pada akun Mobile Legends kalian.

Berikutnya, buka aplikasi game Mobile Legends, dan masuk dalam profil in game.

Kemudian, anjutkan untuk pilih menu > account center > Sign out all device > klik ok!

Dengan melakukan semua itu, sekarang kalian sudah aman dari akun semua akun orang lain yang terkait pad akun Mobile Legends kalian.

Oha, fungsi dari Sign Out All Device sendiri dapat perfungsi untuk melakukan log out paksa pada semua device yang sudah berinteraksi dengan akun kalian. Itu artinya akun kalian sudah aman dari perangkat orang lain.

Cara Membalikan Akun ML Jika Ada Akun Yang Di Bind Pada Akun Mobile Legends Kalian!

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Ala Jepang!

Tak hanya mengatasi akun yang tidak terbind saja. Cara berikutnya adalah jika salah satu akun kalian sudah terbind oleh orang lain.

Itu artinya, pada salah satu akun kalian terdapat email orang lain, untuk melihatnya sendiri kalian bisa masuk ke profil kemudian pengaturan akun dan disana terdapat menu bind, jika ada akun orang lain yang terkait disana, maka lakukan cara berikut ini.

Pertama silahkan ganti semua password pada akun sosial media yang terkait pada akun Mobile Legends yang di hack kalian.

Berikutnya masuk pada game Mobile Legends seperti biasa kemudian, masuki ke dalam profile in game. Menu ini tersedia pada lobby sebelah atas kiri dengan icon seperti menggunakan headphone.

Pilih menu account > account center > 3rd party account disconnect self service. Kemudian pilih akun sosmed yang ingin kalian unbin.

Setelah itu, pilih menu “enter the mail address of your Moonton account to disconnect” dan pilih okay!

Kemudian, buka inbox pada gmail yang kalian gunakan, dan setelah itu lakukan verifikasi pada akun Moonton kalian.

Selesai, dengan melakukan langkah diatas, sekarang akun Mobile Legends yang di hack oleh akun orang lain sudah dapat diselesaikan dan kembali seperti semula.

Oh iya cara ini bisa dilakukan jika, kalian masih dapat memainkan akun Mobile Legends kamu, dan ketika kalian off bermain, maka orang lain sering memainkan akun tersebut. Masalah ini memang sudah kerap terjadi di kalangan gamer Mobile Legends.

BACA JUGA:

Cara Membalikan Akun Mobile Legends Yang Masih Di Hack Setelah Melakukan 2 Cara Di Atas!

Akun Mobile Legends Di Hack

Terakhir, jika kedua cara diatas masih belum bisa mengatasinya, kalian bisa melakukan cara satu ini. Cara satu ini tergolong cukup sulit dilakukan dan perlu menggunakan banyak bukti agar akun kalian dapat kembali seperti semula.

Cara ini bisa kalian lakukan jika sudah tidak ada cara yang lain lagi untuk menyelamatkan akun tersebut. Nah jika sudah buntu berikut harapan terakhir yang bisa kalian lakukan.

Pertama kalian bisa membuat sebuah email pada Moonton dengan judul {Hacked Account MLBB}

Selanjutnya buat sebuah isi yang menyebutkan detail kenapa akun kalian terkena hack oleh orang lain dan apa saja langkah yang kalian sudah lakukan.

Tak hanya itu, kalian juga harus menyebutkan semua jenis atau merek HP yang kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends pada akun tersebut.

Sebagai tambahan, kalian harus melampirkan bukti pembelian diamond, screenshot dari profil kalian. Sebutkan juga jumlah hero dan skin yang kalian miliki pada akun tersebut.

Setelah semua bukti sudah selesai terkumpul, berikutnya kirimkan email tersebut ke mobilelegendsgame@gmail.com dan silahkan tunggu balasan dari Moonton.

Jika semua syarat yang kalian berikan sudah benar maka Moonton akan memberikan akses pada akun Mobile Legends kalian kembali.

Nah itu saja cara mengembalikan akun Mobile Legends yang di hack oleh Orang lain. Semoga cara ini dapat membantu masalah yang kalian hadapi. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga game terbaru lainnya setiap hari!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!