esportsku
Media Esports Indonesia

Kenapa Wanwan ML Memiliki Damage Kecil Mobile Legends? Simak Berikut ini!

Wanwan cukup berbeda dengan marskman lainnya, yang mana diawal permainan mereka bahkan dapat mengalahkan buff walaupun masih level 1. Sebut saja, Moskov, Bruno dan Granger. Mereka cukup cepat dalam melakukan farming serta memiliki damage yang besar ketika di early game

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Wanwan merupakan hero terbaik marksman di Mobile Legends yag cukup sering dimainkan. Hero satu ini memiliki kemampuan burst damage yang besar namun memiliki damage yang kecil di early game. Meskipun ia hero terbaik, lalu Kenapa Wanwan ML Memiliki Damage Kecil Mobile Legends?

Wanwan cukup berbeda dengan marskman lainnya, yang mana diawal permainan mereka bahkan dapat mengalahkan buff walaupun masih level 1. Sebut saja, Moskov, Bruno dan Granger. Mereka cukup cepat dalam melakukan farming serta memiliki damage yang besar ketika di early game. Walaupun begitu, kalian bisa mengatasinya dengan cara yang cukup mudah tanpa perlu khawatir.

Pada kesempatan kali ini kita akan menjelaskan kenapa hero Wanwan di memiiki damage yang kecil pada game Mobile Legends. Serta ketahui juga bahwa hero satu ini bisa memberikan damage yang sangat besar ketika sudah menghampiri late game. Oleh karena itu, silahkan simak ulasan kita berikut ini.

Baca juga: Cara Menghitung MMR di Mobile Legends

Kenapa Wanwan ML Memiliki Damage Kecil Mobile Legends? Simak Berikut ini!

Nah berikut ini beberapa alasan kenapa Wanwan memiliki damage yang kecil. Padahal jika kalian melihat hero satu ini digunakan musuh, Wanwan sangat mengerikan bukan? Oleh karrena itu, kalian wajib mengetahui beberapa hal berikut ini.

Baca juga: 8 Hero ML Counter Guinever Mobile Legends Terbaru

Merupakan Marksman Late Game

Hero Mobile legends Sering Banned

Wawan cukup aktif di Late Game, hero marksman satu ini memiliki Burts Damage tinggi yang terdapat pada skill ultimatenya. Jika dibandingan dengan Attack Speednya, hero satu ini cukup lambat jika di bandingkan dengan Moscov. Namun perlu kalian ketahui, Wanwan akan sangat mengerrikan jika ultimatenya sedang aktif.

Baca juga: Custom Assassin Mobile Legends, Emblem ML Kuat Gokil!

Kenapa Wanwan Damage Kecil Mobile Legends, Namun Memiliki Kelebihan Lain

Kenapa Wanwan ML Memiliki Damage Kecil Mobile Legends? Simak Berikut ini!

walaupu terbilang cukup kecil, namun Wanwan memiliki kelebihan yang cukup signifikan daripada hero marksman lainnya.

Yang pertama ialah kelincahan yang dimilikinya. Setiap kalian mengeluarkan basic attack, wawan dapat dengan cepat meloncat ke arah musuh ataupun kabur dari musuh. Sehingga ia dijuluki sebagai hero paling lincah di Mobile Legends saat ini.

Selain itu, ia memiliki skill immune yang terdapat pada skill 2nya. Skill tersebut dapat melepaskan wanwan dari effek debuff musuh dengan mudah.

Ketiga memiliki serangan yang cukup jauh. Jika dibandingkan dengan Moscov, jarak serangan tersebut sangat dekat, walaupun sakit, namun cukup beresiko untuk menyerang dengan jarak tersebut. Berbeda dengan wanwan yang memiliki serangan yang jauh, kalian tak perlu cemas dan dapat mengontrol positioning yang tepat.

Baca juga: Cara Aktivasi Kuota GamesMax Telkomsel Untuk Main ML, PUBG dan FF!

Memiliki Ultimate Yang Mampu Bikin Musuh Auto Balik Ke Base!

Kenapa Wanwan ML Memiliki Damage Kecil Mobile Legends? Simak Berikut ini!

Yang paling mengerikan adalah skill ultimate pada Wanwan, hero satu ini tergolong menakutkan jika telah mengeluarkan skill ultimate. Hero Role mobile legends marksman ini sanggup membantai semua musuh-musuh kalian dalam sekejap saja

Bagaimana tidak, ia dapat melayang ke atas dan bahkan tak dapat di counter oleh siapapun ketika ultimate tersebut sedang aktif. Selain itu, Wanwan mampu menyerang semua musuhnya dengan sekali ultimate lho.

Nah itulan alasan kenapa Wanwan memiliki damage yang kecil pada game Mobile Legends. Sebagai marksman tentunya tiap damager per detik yang dikeluarkan akan semakin sakit jika terus mengenai musuh. Oleh karena itu, selama ikut dalam teamfight serta bermain dengan bagus akan membuat wanwan sangat mengerikan. Semoga bermanfaat.

Jangan lupa juga untuk mengikuti atau follow akun instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita esports setiap harinya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!