siapa

10 Hero Combo Alice Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo Alice terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Alice merupakan hero mage yang memiliki kemampuan lifesteal yang sangat baik. Kemampuan Lifesteal ini memungkinkannya dirinya menjadi sangat kuat dalam medan pertempuran. Ini hero combo Alice terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Kemampuan terbaik hero Alice memungkinkan kalian dapat survive lebih lama, tak hanya sakit, Alice juga sangat kuat, bahkan baru-baru ini ALice mendapatkan role baru sebagai tanker mage.

Esportsku berikut ini akan memberikan deretan hero combo Alice terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Untuk memaksimalkan kemampuan dari hero Alice. Kalian bisa menggunakan hero berikut ini.

Daftar Hero Combo Alice Mobile Legends

5 Hero Combo Alice Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero combo Alice terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Tigreal

5 Hero Combo Alice Mobile Legends (ML)

Hero pertama adalah Tigreal, merupakan hero tanker, ia menjadi hero yang sangat mematikan berkat kemampuan CC yang dimilikinya, Tigreal sangat cocok untuk menjadi hero combo terbaik dengan Alice di Mobile Legends.

Tugas Tigreal adalah untuk mengumpulkan hero lawan, kalian bisa memanfaatkan kemampuan Ultimate dari hero Tigreal yang mana mampu menarik lawan kalian dan memberikan stun yang cukup lama. Berikutnya serangan menggunakan Alice dengan ultimate miliknya yang dapat menarik lifesteal lawannya.

Atlas

5 Hero Combo Alice Mobile Legends (ML)

Sama seperti Tigreal. Mekanisme combo antara Atlas dan Alice memiliki serangan yang cukup hebat. Atlas yang merupakan tanker menjadi hero inisiasi pada lawannya. Dan memberikan CC yang tinggi dalam pertandingan.

Tugas Atlas adalah mengumpulkan lawan. Kalian bisa menggunakan serangan ultimate Atlas yang dapat menarik hingga lima lawan sekaligus, berikutnya kumpulkan dalam satu tempat. Lanjutkan dengan serangan Alice yang masuk dalam kumpulan lawannya dan memberikan damage besar.

Carmilla

Berikutnya kalian bisa menggunakan combo dengan Carmilla. Kedua hero ini memiliki kemampuan yang bisa dibilang cukup mirip. Carmilla dapat menyerang lawan dan memberikan serangan CC pada lawannya, serta memberikan debuff pada lawan tersebut.

Kedua hero ini sangat cocok bila di combo. Keduanya merupakan hero garis depan yang dapat memberikan serangan sekaligus pertahanan. Carmilla dan ALice tidak akan terkalahkan.

Thamuz

Hero Combo Alice berikutnya adalah Thamuz, hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang mana dapat memberikan damage yang besar serta kunci utama dalam suatu teamfight. Thamuz sangat brutal dengan serangannya yang penuh dengan true damage.

Kalian bisa masuk dalam pertandingan hero Thamuz untuk membantunya. Dalam suatu team fight, kedua hero ini menjadi sangat mematikan dan tidak terkalahkan bila ada dalam satu team.

Johnson

Hero Combo Alice berikutnya adalah Johnson yang merupakan hero tanker terbaik dalam masalah inisiasi. Dalam melakukan combo, kalian bisa masuk ke hero Johnson dan kemudian melakukan inisiasi bersama.

Incar hero target, dan masuk ke tubuh Johnson, berikutnya bila Johnson sudah menabrak lawan, keluar dan masuk ke tengah pertandingan, gunakan ultimate untuk menarik HP lawan, walaupun kalian menjadi incaran lawan, akan tetapi sulit untuk dikalahkan.

Diggie

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Diggie yang merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan untuk memberikan CC dan melepaskan CC lawan. Sehingga kemampuan ini akan sangat berguna untuk melakukan combo dengan Alice.

Alice akan menyerang dengan menggunaan ultimatenya, kemudian lawan akan di tarik oleh skill kedua Diggie, tak hanya itu, ketika lawan balik menyerang dan memberikan CC pada Alice, Diggie bisa melepaskannya.

Sehingga dengan adanya Diggie akan membuat lawan sulit untuk mencounter Alice yang mana hero ini bisa menyerang darah lawan dengan sangat kuat.

Terizla

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack

Hero berikutnya yang bisa kalian coba untuk melakukan combo dengan Alice adalah Terizla, merupakan hero fighter terbaik, hero ini bisa menjadi seorang petarung yang sangat hebat.

Kemampuan Terizla bisa menarik hero lawan yang berada didekatnya, lawan akan sangat sulit untuk bergerak dan tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan oleh Alice.

Dengan serangan Alice bisa melancarkan kemampuan yang bisa menyerap HP lawan, dengan bantuan Terizla lawan akan berkumpul ke arah Alice sehingga akan sangat mudah untuk mengalahkannya.

Minsitthar

Minsitthar merupakan hero fighter yang memiliki kemampuan skill untuk menarik hero lawan. Lawan yang ditarik akan mendapatkan CC, kemampuan ini mirip seperti Franco.

Tak hanya itu saja, Minsitthar juga memiliki ultimate yang mana akan membuat semua lawannya sulit untuk berkat, semua skill escape dari lawan akan tidak bisa digunakan.

Sehingga semua yang memiliki skill escape tidak akan berguna ketika berada dalam areanya. Sehingga kemampuan ini bisa dimanfaatkan oleh Alice untuk memberikan serangan lanjutan.

Uranus

Uranus merupakan salah satu hero tanker yang memiliki regen HP yang sangat tinggi. Kemampuan ini akan sangat berguna untuk di combo dengan Alice. Kedua hero ini memiliki kemampuan sama yang terletak pada regen HP.

Sehingga Alice dan Uranus bisa melancarkan serangan yang sama dan juga bisa membuat lawan sulit mengalahkan keduanya. Tak hanya itu saja, kedua hero ini juga sangat barbar dan juga memiliki damage yang besar.

Estes

Terakhir adalah Estes yang merupakan salah satu hero support yang bisa memberikan sebuah kemampuan heal pada rekan timnya. Yang mana kemampuan ini akan sangat berguna bagi Alice sebagai pendukungnya.

Alice mengandalkan mana dan juga regen HP, sehingga dengan bantuan dari Estes, akan membuat regen HP Alice semakin tinggi dan juga sangat mematikan.

 

Nah itu saja untuk deretan hero combo Alice terbaik yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan hero-hero di atas kalian dapat memaksimalkan kemampuan dari Alice di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie