3 Alasan Map Kalahari Free Fire Buruk Buat Push Rank FF!

ehadiran Map Kalahari ini membawa banyak hal dan kekecewaan player server Indonesia. Penasaran dengan Alasan Map Kalahari Free Fire Buruk Buat Push Rank FF ? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Garena merupakan pengembang langsung game Free Fire, dimana game tersebut juga akhirnya terkenal. Jadi kita sebagai para playernya nanti, pasti tidak akan pernah bosan saat main game Free Fire ini. Semua hal baru yang dihadirkan oleh Garena, cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba. Nah, kali ini ada alasan map Kalahari Free Fire buruk buat push rank FF

Seperti yang kita ketahui, setiap mode yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini, memang sangat menarik dan menantang sekali. Sehingga kalian juga nantinya, tidak harus merasa bosan ketika memainkan game Free Fire. Pasti selanjutnya, Garena sudah mempunyai banyak rancangan baru.

Agar game Free Fire ini, jadi lebih baik untuk kita mainkan. Mode Rank merupakan salah satu tempat, untuk kita melakukan Push dan menjadi player dengan Rank yang cukup tinggi. Nah kalau misalnya kalian capai rank Heroic atau Grandmaster, berarti kalian sudah layak jadi Pro Player.

Map yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Salah satunya yang kemarin, dimana Map Kalahari Masuk Ke Rank baru sekarang. Map Kalahari merupakan gurun pasir, dimana keseruan kalian pasti akan bertambah saat Push rank.

Tapi ternyata, kehadiran Map Kalahari ini membawa banyak hal dan kekecewaan player server Indonesia. Penasaran dengan Alasan Map Kalahari Free Fire Buruk Buat Push Rank FF ? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Reset Season 16 Free Fire

Map ini awalnya dihadirkan untuk menggantikan Purgatory, nah ternyata saat dihadirkan kedalam Rank ternyata Kalahari mendapatkan kritikan yang cukup pedas. Player yang ada di server Indonesia ini, semuanya hampir tidak menyukai Map tersebut hadir di Rank.

Mapnya Terasa Gelap

 Banyak yang mengeluhkan bahwa Map ini cukup gelap, jadi mereka susah untuk mendeteksi musuh. Selain itu didalam map ini, banyak yang merasa tidak nyaman. Kalahari merupakan sebuah Gurun, dimana warna dari Map tersebut juga dominan dengan Kuning atau Orange.

Sedangkan untuk Map Bermuda dan Purgatory, mempunyai banyak warna yang cukup keren sekali. Dimana pandangan para playernya juga, tidak akan terlalu sulit untuk bermain lama di Map ini. Karena didalam Map Bermuda dan Purgatory ini, ada banyak warna yang cukup menarik.Jadi ini menjadi alasan penting, kenapa banyak yang tidak suka dengan map tersebut.

Pengendalian yang Sulit

Bukan hanya faktor dari hal tersebut saja, alasan Map Kalahari Free Fire buruk buat Push Rank FF adalah player yang suka bermain dengan cara Rush di awal mengalami kesulitan disini. Dimana di map lain dia bisa berkuasa, tapi di Kalahari malah ga bisa. Pemain FF melakukan beberapa teknik yang biasa dilakukan di map bermuda malah tidak bisa disini. Hal ini karena perbedaan tekstur dan juga lingkungan dari kalahri yang tidak mendukung permainan.

Tentunya, hal ini membuat para pemain jarang menggunakan kalahari sebagai map dimana ia dapat melakukan push rank dengan baik. Pemain FF lebih memilih menggunakan map bermuda ataupun purgatory untuk melakukan push yang mereka bisa mengendalikan diri mereka dengan baik.

Penampilan Tidak Sebagus Bermuda Maupun Purgatory

Map Kalahari Free Fire Full Bisa Dimainkan Sekarang (FF)

Hingga hal seperti ini juga, membuat penampilan dari Map Kalahari itu memang belum bagus. Mungkin saja dengan banyaknya komentar seperti ini, pihak Garena pasti akan melakukan beberapa Perubahan. Karena memang bisa dibilang, Kalahari ini cukup Sulit dan terlalu Gelap untuk itu.

Jadi ada kemungkinan, Map Kalahari akan dibuat seperti gurun aslinya. Dimana pemandangan dan cahaya didalam map ini, jadi lebih terang daripada yang sekarang. Sehingga kalian semua, pasti akan lebih mudah untuk push rank nantinya.

Dengan melakukan Push Rank ini, kita bisa mengejar Rank tinggi didalam game Free Fire nantinya. Kalau mau jadi Pro Player, usahakan untuk berlatih terus dan main di Mode Ranked ya.

Hanya itu saja tentang beberapa alasan map Kalahari Free Fire buruk buat Push Rank FF yan gharus kalian ketahui, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!