Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Hero ini adalah Marksman Mage yang mempunya damage yang sangat sakit Telebih lagi, pada saat belum dinerf, Kimmy menjadi langganan banned yang sering sekali dilakukan para player Epic hingga Mythic. Nah, bagaimana cara Counter Hero Kimmy Mobile Legends?. 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian sering sekali bermain mode ranked, pastinya kalian akan menemukan beberapa hero yang sering sekali terkena banned, sebab hero tersebut sangat Overpower dan susah untuk di atasi. Salah satunya Kimmy. Kalian bisa memakao hero tank ML untuk counter hero Kimmy Mobile Legends

Hero ini adalah Marksman Mage yang mempunya damage yang sangat sakit Telebih lagi, pada saat belum dinerf, Kimmy menjadi langganan banned yang sering sekali dilakukan para player Epic hingga Mythic. Nah, bagaimana cara Counter Hero Kimmy Mobile Legends?.

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Namun, setelah Nerf hero ini tidak lagi di banned namun damage yang dihasilkan masih tetap saja menyakitkan. Kalian mungkin sangat membenci hero ini bukan? Damage yang sakit dan mempunya skill yang bisa kabur dengan mudah. Merupakan salah satu hal yang menyebalkan.

Kali ini, kami akan memberikan beberapa saran untuk kalian, agar bisa counter hero Kimmy Mobile Legends ini dengan cukup mudah. Bagaimana sajakah cara agar bisa mengcounter hero kimmy ini? Simak baik-baik ya!

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Cara agar bisa mengcounter Hero ini cukup mudah sekali, kalian harus melihat build Kimmy musuh terlebih dahulu agar bisa kalian Counter nantinya.

Kebanyakan, Hero ini menggunakan Build Assassin/Marksman yang dimana build ini lebih dominan untuk menjadi Physhical Damage. Maka jika musuh tersebut menggunakan Build ini akan sangat mudah sekali untuk discounter nantinya.

Kalian hanya perlu menggunakan hero Tank ML untuk counter hero Kimmy Mobile Legends yang mempunyai daya tahan yang sangat kuat. hero tersebut seperti Bellerick, Gatotkaca, Minotaur yang dimana ketiga tank ini memiliki daya tahan terbaik dibandingkan Tank lainnya.

Namun, jika kalian menggunakan hero tank ini harus memiliki salah satu item yang paling penting untuk para Tank yang menghadapi hero Kimmy ini, agar musuh yang menggunakan Hero Kimmy tersebut akan ketakutan sendiri.

Item Wajib Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Dalam hal ini, kami lebih menyarankan kalian menggunakan item Blade Armor. Dimana kemampuannya adalah dapat mengembalikan beberapa persen damage yang diberikan oleh hero musuh tersebut, seperti Kimmy.

Jika kalian sudah memiliki Item ini, maka yang perlu kalian lakukan hanya melihat dengan santai Kimmy tersebut. Ketika menembak diri kalian, sebab karena hal ini dia akan mati dengan sendirinya tanpa perlu kalian serang.

Jika musuh tersebut menggunakan Build Magic Damage, cara untuk mengcounter nya juga sangat mudah. Kalian hanya memerlukan Item Magic Resistance pada hero yang kalian gunakan tersebut.

Selain itu, build Magic damage untuk Kimmy memang tidak terlalu Efektif daripada Build Physical damage miliknya.

Maka dari itu, Kimmy akan menjadi sangat berbahaya jika menggunakan Build Physical Damage karena Kimmy dapat memberikan Burst damage yang sangat cepat dan damage yang diberikan juga sangat sakit.

 

Intinya, dalam sebuah permainan seberti Mobile Legends ini. Mengcounter salah satu hero musuh memang menjadi hal yang cukup baik dilakukan dalam sebuah game ini. Akan tetapi jangan lupakan juga dan tetaplah bermain dengan tim kalian itu sendiri. Dikarenakan jika kalian bekerja sama dengan tim kalian, kemenangan akan menjadi sangat besar.

Meskipun kalian bisa melakukan Counter kepada salah satu Hero yang musuh gunakan, tetapi tidak bisa melakukan kerjasama dengan tim maka hal ini akan menjadi percuma saja.

Jadi selalu bekerjasama untuk meraih kemenangan!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!