Alter Ego vs RRQ MPL ID Season 7 Akan All-Out?

Saat ini sulit menentukan diantara mereka berdua, mana yang lebih baik. Bisa dibilang 50/50 dari segi kekuatan kedua team. RRQ yang melakukan sedikit perubahan dari team melawan Alter Ego yang tidak mengubah apa-apa.

Laga rematch antara Alter Ego dan RRQ akan berlangsung menjadi penutup day 2. Tentunya sudah dipastikan kedua team akan maksimal tanpa menahan diri. Kedua team terbaik Indonesia bertaruh pride mereka disini.

Saat ini sulit menentukan diantara mereka berdua, mana yang lebih baik. Bisa dibilang 50/50 dari segi kekuatan kedua team. RRQ yang melakukan sedikit perubahan dari team melawan Alter Ego yang tidak mengubah apa-apa.

Tetapi Alter Ego yang tidak mengubah apa-apa akan mengincar konsistensi. Mereka memiliki pemain handal yang siap merebut kemenangan. Tetapi RRQ tidak bisa dianggap remeh dengan performa mereka yang selalu kuat.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Yang menarik nih, saat ini Alter Ego Yam menunjukan kekuatannya di M2. Menggantikan Ahmad saat ini, mungkin keduanya akan melakuakn rotasi pemain di musim ini. Untuk lineup sisanya mungkin tidak akan mengalami perubahan.

Untuk RRQ, Lemon yang istirahat pada day 1 mungkin akan keluar pada laga melawan Alter Ego. Menurut saya ini langkah yang tepat untuk RRQ mengistirahatkan Lemon di game melawan Geek Fam.

Jika Lemon bisa bermain melawan Alter Ego nanti, diharapkan dirinya akan memberikan kekuatan maksimalnya. Belum lagi para pemain RRQ yang terlihat menyeramkan ketika bermain memberikan keunggulan.

Lemon yang memiliki fleksibilitas dalam segi role bisa menguntungkan RRQ. Dirinya bisa membuat lineup RRQ lebih variatif. Hal ini sangat baik ketika melawan Alter Ego nantinya yang mungkin tidak begitu berbeda.

Tetapi Alter Ego memiliki keunggulan dari segi konsistensi dan lineup yang cukup kuat. Bagi mereka yang tidak mengubah lineup dan roster, hal ini bisa membuat performa lebih stabil dan mumpuni.

Walau masih awal-awal season tentunya kedua team akan maksimal nih. Hal ini mengingat kedua team memiliki pride yang harus dijaga. Selain itu poin di awal season juga penting untuk diraih maksimal agar di mid dan late season tidak kerepotan.

Yang paling ditunggu dari kedua team adalah performa para pemainnya. Diharapkan sih Lemon dan Alberttt dari RRQ juga Ahmad/Yam dan Celiboy bisa memberikan penampilan yang sangat kuat.

Dengan laga Alter Ego vs RRQ MPL ID season 7 ini pastinya sangat menarik. Tidak boleh kalian melewatkan laga ini. Kedua team tentunya akan memberikan yang terbaik bagi kalian nantinya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie