Kelebihan dan Kelemahan Cyclops Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hal yang bisa membuatnya kuat sekaligus membuat nya lemah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti semua nya memiliki nilai plus dan minus nya sendiri. Hal ini sangat wajar karena Moonton sebagai developer nya sengaja mendesain seperti ini dengan tujuan untuk menciptakan suasana gameplay yang stabil. Kali ini kami akan mengulas secara detial tentang kelebihan dan kelemahan Cyclops Mobile Legends untuk kalian.

Cyclops menjadi hero mage yang belakangan ini cukup populer dan kembali banyak dimainkan oleh para player dalam suatu gameplay. Cyclops bisa dimainkan denga baik dan juga mampu untuk menyesuaikan meta saat ini di Mobile Legends. Tingkat kesulitan penggunan dari hero mage satu ini pun cukup rendah yang berarti bisa dimainakan cukup mudah. Bermain Cyclops mobile legends harus pandai-pandai menggunakan skill serangan nya agar musuh nya kewalahan saat menghadapi nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Kelebihan dan kelemahan Cyclops Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja hal yang bisa membuatnya kuat sekaligus membuat nya lemah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kelebihan dan Kelemahan Cyclops Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Cyclops Mobile Legends (ML)

Sebagai user Cyclops yang baik tentu saja kalian harus bisa memahami karakteristik hero Cyclops dengan baik. Mulai dari pasif skill, skill serangan nya, dan mengetahui apa saja kelebihan serta kekurangan dari hero mage satu ini di Mobile Legends. Jika hal ini bisa kalian kuasai dengan baik tentu saja akan membuat performa Cyclops kalian menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay. Kalian akan memgetahui apa saja hal yang dapat membuat Cyclops terkalahkan dengan mudah, hal ini bisa kalian manfaatkan untuk lebih berhati-hati lagi ketika bermain Cyclops.

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa data terkait kelebihan dan kelemahan Cyclops Mobile Legends. Data ini kami peroleh dari hasil riset pribadi mengenai hero Cyclops saat bermain Mobile Legends. Kami akan sajikan datanya dalam bentuk list untuk memudahkan kalian dalam memahami nya. Berikut list nya silahkan kalian simak dengan baik ya!

Kelebihan Cyclops

  • Memiliki Mobiltas yang Baik
  • Dapat Melakukan Lock dengan Mudah
  • Memiliki Damage yang Besar
  • Bisa Memberikan Poke Damage dengan Baik
  • Cocok Digunakan untuk Timfight

Kelemahan Cyclops

  • Banyak Hero Counter
  • Tidak Memiliki Escape Skill yang Baik
  • Tingkat Durability Rendah
  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  • Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Itulah beberapa point kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada hero Cyclops di Mobile Legends. Pastikan kalian bisa memahami nya dengan baik ya agar performa bermain kalian menjadi lebih baik lagi saat menggunakan Cyclops dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan lengkap dari setiap point kelebihan dan kelemahan yang ada di atas, bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Kelebihan Cyclops Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Cyclops Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa Cyclops memiliki beberapa kelebihan yang dapat membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay. Ketika kelebihannya ini bisa kalian manfaatkan dengan baik performa gameplay kalian akan maksimal dan dapat berkontribusi dengan baik juga untuk memenangkan match dengan mudah. Pastikan untuk memanfaatkan kelebihannya dengan baik ya. Untuk penjelasan detial terkait kelebihan Cyclops bisa kalian simak langsung di bawah ini!

Memiliki Mobiltas yang Baik

Cyclops dinilai sebagai hero mage yang memiliki mobilitas yang baik. Dia memiliki skill yang ketika digunakan bisa meningkatkan movement speed nya. Selain itu skill dua nya ini pun bisa memberikan serangan dengan damage yang sakit kepada lawan nya. Peningkatan Movement speed yang dihasilkan bisa kalian manfaatkan untuk melakukan roaming ataupun kabur dari kejaran lawan. Diharapkan kalian bisa menguasai skill dua nya ini dengan baik ya!

Dapat Melakukan Lock dengan Mudah

Cyclops merupakan hero mage yang juga memiliki skill lock yang baik untuk menyerang musuh. Melalui skill ultimate nya dia dapat menangkap musuh dengan serangan nya. Damage yang dihasilkan pun sangat sakit. Kalian bisa memaksimalkan penggunaan skill ultiamate nya untuk melakukan lock pada hero core lawan. Efek Immobilize yang dihasilkan akan membuat nya kesulitan untuk bergerak dan menjadi tidak bisa menggunakan skill serangan nya dengan efektif. Sebagai user Cyclops yang handal kalian harus bisa memanfaatkan skill ultimate nya dengan baik juga ya!

Memiliki Damage yang Besar

Cyclops bisa memberikan damage yang besar dari kombo skill serangan nya. Apalagi jika ditambah dengan battle spell flameshoot dalam sautu gameplay. Walaupun memiliki tubuh yang kecil, damage yang dihasilkan dari skill serangan nya ini tidak bisa kalian remehkan. Pastikan untuk mengggunaakn kombo skill nya dengan baik ya agar damage yang dihasilkan semakin maksimal dan agar lebih memudahkan kalian untuk mengalahkan lawan.

Bisa Memberikan Poke Damage dengan Baik

Cyclops skill serangan milik nya sangat cocok digunakan untuk memberikan poke damage kepada musuh. Skill satu dan skill dua nya bisa dimanfaatkan untuk menyerang dari jarak jauh. Damage yang dihasilkan juga besar serta cooldown nya sendiri yang tidak terlalu lama. Ketika kalian bisa memberikan poke damage dengan baik maka lane bisa didominasi oleh kalian dengan mudah.

Cocok Digunakan untuk Timfight

Cyclops sendiri bisa berperang penting dalam teamfight. Skill ultimate nya bisa digunakan untuk melakukan lock pada hero musuh sehingga serangan lawan menjadi tidak maksimal. Selain itu skill satu dan skill dua nya bisa memberikan tambahan damage yang sakit saat teamfight.

Kelemahan Cyclops Mobile Legends

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Cyclops selain memiliki beberapa kelebihan, hero mage satu ini pun memiliki beberapa kelemahan yang bisa membuat nya terkalahkan dengan mudah dalam suatu gameplay. Sebagai user nya kalian harus memahami betul hal ini agar saat bermain dalam suatu gameplay lebih bisa berhati-hati lagi terhadap hal yang bisa membuat Cyclops dikalahkan dengan mudah. Untuk penjelasan detial terkait kelemahan Cyclops nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Banyak Hero Counter

Cyclops sendiri memiliki banyak hero counter yang bisa mengalahkan nya dengan mudah. Ini menjadi salah satu kelemahan yang cukup besar bagi nya. Hero-hero seperti lancelot, roger, dan yi sun-shin bisa mengcounter skill ultimate nya dengan baik. Selain itu damage burst dari hero-hero tersebut bisa membuat Cyclops dikalahkan dengan mudah dalam suatu gameplay.

Tidak Memiliki Escape Skill yang Baik

Walaupun memiliki skill dengan efek peningkatan movement speed, itu belum cukup baik untuk dapat dimanfaatkan sebagai escape skill Cyclops. Tetap saja Cyclops masih membutuhkan battle spell Flicker untuk membantu nya kabur dengan lebih efektif dari kejaran lawan. Ini juga menjadi salah satu kelemahan Cyclops yang cukup berbahaya bagi nya.

Tingkat Durability Rendah

Karena Cyclops merupakan hero dari role mage tentu saja tingkat durability nya cukup rendah. Hal ini membuat nya dapat dikalahkan dengan mudah dalam suatu gameplay. Untuk mengatasi masalah seperti ini bisa dibantu dengan menggunakan item defense dalam suatu gameplay.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Cyclops sangat lemah terhadap hero burst damage karena dirinya bisa diinstant kill hanya dengan satu kali serangan kombo skill saja. Sangat disarankan untuk tidak menghadapi hero Burst damage lawan sendirian ya karena akan merugikan diri kalian sendiri. Ajak hero tank kalian jika ingin menghadapi hero burst damage agar mendapatkan cover dengan baik.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Cyclops juga lemah terhadap hero crowd control karena bisa membuat pegerakan nya terhambat. Cyclops menjadi tidak bisa memanfaatkan setiap skill serangan nya dengan baik. Otomatis damage yang dihasilkan dari skill serangan nya pun akan menjadi tidak maksimal saat terkena Efek CC dari skill lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Cyclops Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada Cyclops akan membuat kalian semakin jago lagi ketika bermain menggunakan Cyclops dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!