esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Masha Mobile Legends, Hero Fighter ML Terbaru!

Akhirnya ada hero baru lagi dengan Role Fighter/Tank yang akan mendominasi Land Of Dawn Loh

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setelah kehadiran X-Borg dan Liliya pada Game Mobile Legends, Akhirnya ada hero baru lagi dengan Role Fighter/Tank yang akan mendominasi Land Of Dawn Loh. Siapakah dia? Yup, dia adalah Hero Masha Mobile Legends, Hero Fighter ML Terbaru!

Hero dengan kekuatan dari alam liar yang di gunakan untuk memasuki medan pertempuran, Masha akan menyerang musuh dengan kekuatan Bear King miliki nya dan dapat di gunakan untuk melindungi Team nya juga dari serangan berbahaya yang di miliki oleh musuh.

Hero Masha Mobile Legends, Hero Fighter ML Terbaru!

Hero ini kemarin sudah menerima Nerf pada Advanced Server, tetapi kami akan menjelaskan skill Masha yang sudah terkena Nerf karena akan lebih jelas dan langsung ke intinya.

Ciri khas Masha adalah Dia memiliki 3Bar HP/Darah, yang dimana dia lumayan bagus untuk di build dengan beberapa item tank. Damage yang Masha berikan terhadap musuh, itu sepenuhnya menggunakan HP Milik nya juga, jadi wajar saja dia memiliki 3Bar HP di karenakan skill yang ia miliki seperti itu.

Pasif [Ancient Strenght]: Masha mendapatkan Ancient Strenght dari Bearking dan memiliki 3Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1Bar HP, dia dapat menahan damage sekali. Dia akan mati jika dia kehilangan bar HP nya yang terakhir.

Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed Nya Meningkat Sebesar 1.2%.

Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar HP Nya yang pertama.

Pasif 3Bar HP Masha

Skill 1 [Howl Shock]: Masha meraung kedepan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200(+100%Ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan effect slow kepada mereka sebesar 40% selama 1detik.

Jika Skill ini mengenai hero lawan, dia dapat mnyebabkan effect Disarm kepada hero yang terkena hit selama 2Detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri effect Disarm.

Effect Disarm

Skill 2 [Wild Power]: Masha membangunkan Wild Power, meningkatkan Movement speed nya sebesar 20% dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari maksimum HP Target dengan basic attack.

Untuk setiap 1Detik, Masha akan kehilangan 1.5% dari maksimum HPnya saat ini ketika menggunakan skill Wild Power.

Bonus Movement Speed perlevel: 30/32/34/36/38/40%.

Skill 2 Saat Di Aktifkan

Hero Masha Mobile Legends, Hero Fighter ML Terbaru!

Skill 3 [Thunderclap]: Masha meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% HP Milik nya saat ini. Ketika dia mendekat ke target, dia akan mengeluarkan Thunderclap, memberikan Physical damage yang setara dengan 15%(+100% Total Physical Attack) dari maksimum HP Nya dan menyebabkan effect slow kepada mereka sebesar 90%, effect slow meningkat sesuai level: 1/1.25/1.5 Detik.

Skill Ultimate Saat Di Gunakan

Skill 4 [Life Recovery]: Masha akan memulihkan 60%Dari HP Bar nya yang terakhir dengan menggunakan semua Energy nya. Tidak tersedia saat battle berlangsung atau dengan masih memiliki 3Bar HP.

Skill 4 Saat Digunakan

Untuk penjelasan skill di atas, Itu adalah Skill Masha yang sudah di nerf oleh pihak Mobile Legends, Masha setelah nerf masih menjadi Fighter yang lumayan di takuti di Advanced Server, karena skill-skill nya yang menggunakan HP damage nya sangat sakit dan bisa menjadi Marksman Killer dari belakang, namun harus di perhatikan juga, Bahwa Masha juga bisa menjadi berbahaya bagi kita sendiri, di karenakan jika kita tidak dapat mengontrol Skill 2 nya, Maka darah yang kita miliki akan habis dan itu akan berbahaya bagi kita sendiri, di karenakan akan menjadi santapan bagi musuh type Assasin.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie