Ini deretan hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends (ML) dengan hero ini bakalan kuat meskipun kalian tanpa mana.

Mobile Legends memiliki sangat banyak hero di dalamnya, tak hanya role yang berbeda, tiap hero di Mobile Legends juga memiliki tiga jenis mekanisme penggunaan energi, mulai dari menggunakan mana, menggunakan energy dan tanpa mana.

Mana merupakan mekanisme dalam Mobile Legends yang memungkinkan hero yang ada pada game tersebut dapat menggunakan kekuatannya. Dalam hal ini Mana berfungsi sebagai katalis yang mana suatu hero ingin menggunakan skill maka membutuhkan mana.

Tak hanya mana, rupanya pada game Mobile Legends juga memiliki beberapa hal serupa, yakni menggunakan energy dan juga ada yang tanpa mana. Berikut ini Esportsku berikan deretan hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends.

Hero Tanpa Mana Terbaik di Mobile Legends

Esportsku memiliki deretan hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends, deretan hero berikut ini sangat mendominasi dalam setiap pertandingan di Land of Dawn.

Thamuz

Hero pertama adalah Thamuz yang merupakan hero fighter dengan kemampuan teamfight yang sangat tangguh. Hero satu ini tidak menggunakan mana sebagai katalisnya. Thamuz menjadi hero yang sangat meta di season 19 ini.

Kemampuan Thamuz terletak pada ultimatenya yang dapat memberikan serangan area yang berupa serangan lava yang dapat memberikan true damage pada lawan disekitarnya. Hero satu ini menjadi hero favorit para player Mobile Legends.

Paquito

Moonton baru saja merilis hero Paquito pada awal bulan Januari ini. Hero fighter satu ini dapat digunakan tanpa menggunakan mana. Sebagai hero baru, ia termasuk dalam jajaran yang sangat OP di Mobile legends.

Kemampuan hero satu ini dapat memberikan damage yang sangat besar, lincah dan juga sangat mematikan. Setiap Serangan dari Paquito siap mengalahkan semua lawannya di Mobile Legends.

Chou

Chou merupakan hero yang paling legendaris yang memiliki kemampuan mobilitas yang sangat baik. Hero satu ini menjadi hero favorit para pro player lantaran kemampuan yang dimilikinya.

Chou memiliki skill yang sangat lengkap mulaiĀ  dari kemampuan crowd control, immune, escape mechanism dan masih banyak lainnya. Hero satu sangat sempurna dalam berbagai hal dalam meta di Mobile Legends.

Yu Zhong

Hero berikutnya adalah Yu Zhong yang merupakan hero fighter terbaik yang bisa kalian gunakan dalam meta saat ini. Hero fighter satu ini memiliki kemampuan yang sangat tangguh sebagai offlaner.

Yu Zhong menjadi hero yang sangat meta dalam beberapa season saat ini, terlebih ia memiliki 4 skill aktif yang semuanya dapat digunakan tanpa menggunakan mana. Dengan begitu Yu Zhong benar-benar menakutkan pada game Mobile Legends.

Badang

Berikutnya ada hero Badang merupakan salah satu hero fighter yang sama-sama tidak menggunakan mana untuk mengaktifkan skill miliknya. Dengan begitu ia akan sangat mampu melakukan survive lebih sering lagi dan juga memungkinannya untuk terus memberikan serangan skill pada lawan.

Dengan menggunakan lifesteal yang cukup, kalian bahkan tidak perlu untuk melakukan recall jika kehabisan mana ketika bermain. Badang termasuk dalam hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends.

Granger

Berikutnya ada hero Granger yang merupakan salah satu marksman tanpa menggunakan mana di Mobile Legends. Kemampuan marksman satu ini di atas rata-rata hero marksman lainnya. Granger juga kerap menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends.

Granger memiliki skill escape yang sangat baik berkat skill keduanya. Kemudian ultimate yang memiliki radius yang sangat jauh juga memiliki cooldown yang singkat. Kemampuan damage dari skill pertama juga sangat mematikan. Terlebih semua skill tersebut bisa digunakan tanpa menggunakan mana.

Guinevere

Berikutnya ada Guinevere yang merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan yang sangat baik dalam melakukan inisiasi. Hero satu ini mengandalkan serangan magic damage dan juga Crowd control yang cukup mematikan.

Combo serangan Guinevere terbilang sangat mematikan, kalian juga dapat menggunakan skill satu untuk menyerang lawan dan memberikan percepatan cooldown pada skill lainnya, skill kedua untuk inisiator dan ultimate untuk memberikan serangan yang mematikan.

Khaleed

Berikutnya ada Khaleed yang merupakan hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan untuk mengendalikan pasir. Kemampuan hero Khaleed terbilang sangat mematikan.

Ultimate Khaleed dapat menjadi initiator yang sangat baik untuk mengancing lawan. Skill kedua dari hero satu ini juga dapat menjadi defense terbaik untuknya dan skill pertamanya dapat memberikan yang sangat sakit baik di early game maupun late game.

Alucard

Berikutnya ada hero Alucard yang merupakan hero tanpa mana terbaik yang bisa kalian mainkan di season saat ini, setelah Moonton menghadirkan revamp terbarunya, Alucard menjadi salah satu hero terbaik dalam meta saat ini.

Alucard memiliki serangan yang cukup sakit berkat basic attack miliknya, semua Alucard juga merupakan serangan yang baik terlebih ia memiliki attack speed dan juga lifesteal yang sangat besar sehingga membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan.

Lapu-Lapu

Terakhir ada hero Lapu-Lapu yang saat ini menjadi hero paling meta dalam setiap pertandingan, baik dalam turnamen maupun ranked match, Lapu-Lapu miliki rate paling tinggi.

Setelah Revamp hero satu ini memang sangat menjanjikan, damage yang besar, defense yang sangat kuat, serta mobilitas yang sangat baik dimiliki oleh hero satu ini. Yang pasti semua skill yang dimilikinya dapat digunakan tanpa menggunakan mana di Mobile LEgends.

Nah itu saja deretan hero tanpa mana terbaik di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan saat ini. Tentunya masing-masing hero memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing membuatnya menjadi hero yang paling disegani dalam meta season saat ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa.