18+ Mod Livery Bussid Primadona, Ini Listnya!

Kali ini ada penjelasan mengenai 18+ Mod Livery Bussid Primadona, Ini Listnya!. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Di dalam game Bussid, terdapat banyak hal menarik yang bisa kalian jelajahi dari para pemain. Contohnya seperti dengan 18+ Mod Livery Bussid Primadona, Ini Listnya! Hal tersebut tentunya bisa langsung kalian lihat kali ini seperti apa saja listnya.

Jika kalian sering memainkan game Bussid, pasti sudah pernah melihat berbagai fitur menarik di dalamnya yang patut untuk dieksplorasi. Kalian dapat melihat berbagai mode, fitur dalam memilih jalur, dan kendaraan yang tersedia dalam game pastinya.

Namun, ada juga fitur yang menjadi pusat perhatian para player untuk bisa memainkan gamenya kali ini. Fitur tersebut ialah melakukan modifikasi terhadap kendaraan yang ingin kalian coba gunakan tentunya di dalam game tersebut.

Tentu untuk informasi tersebut nantinya kalian bisa langsung saja melihatnya pada artikel yang ada di bawah ini, tetapi ada juga pembahasan yang menarik juga untuk bisa kalian ketahui juga kali ini yaitu untuk Cara Memasang MOD Map Bussid.

Kalian bisa untuk langsung mencoba praktekan langsung tutorial yang disebutkan tersebut kali ini sehingga akan lebih mudah nanti di gamenya. Jadi buat kalian nantinya bisa untuk lebih paham lagi seperti apa cara memasang mod tersebut di game.

Berikut ini nantinya kalian bisa untuk mencoba berbagai mod livery Primadona yang untuk kalian coba mainkan nantinya di game Bussid. Jelas untuk informasi tersebut nantinya kalian bisa mengerti seperti apa sehingga kalian bisa langsung memilih liverynya.

18+ Mod Livery Bussid Primadona, Ini Listnya!

Bagi yang ingin mencari livery yang menarik untuk digunakan dalam game Bussid, Livery Primadona mungkin bisa menjadi pilihannya. Karena ada cukup banyak desain yang menarik untuk bisa kalian coba gunakan tentunya kali ini.

Untuk ciri khasnya sendiri dari livery Primadona tersebut memang bisa kalian lihat adalah dengan gambar satwa. Tentu hal tersebut memang menarik untuk dicoba maka dari itu langsung saja kalian lihat list yang ada berikut ini:

Coba saja beberapa livery yang sudah kita berikan listnya tersebut kali ini dalam game Bus Simulator Indonesia tentunya. Agar nantinya bus yang kalian gunakan menjadi lebih keren memakai stiker livery tersebut.

Cara Pasang Livery Bussid

Kalian tentu tidak perlu lagi mencari tutorial untuk memasang Livery Bussid. Berikut ini nantinya kalian bisa untuk mencoba ikuti beberapa petunjuk yang ada:

  1. Pilih livery yang ingin kalian gunakan.
  2. Buka game BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery.
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kalian pilih akan terpasang dan siap untuk digunakan.

Petunjuk tersebut memang cukup mudah untuk bisa langsung kalian praktikan kali ini di dalam game tentunya. Sehingga kalian pakai saja beberapa livery yang sudah kita berikan tadi untuk bus kendaraannya di game tersebut.

Pembahasan yang diberikan juga membuat kalian pemain dari game Bussid kali ini dapat mengerti pilihan livery Primadona. Sehingga ketika kalian bermain dalam game bisa untuk mencoba gonta-ganti livery sesuai selera kalian pastinya.

Demikian kali ini pembahasan untuk beberapa livery Primadona untuk digunakan nantinya dalam game Bussid pastinya. Terkait hal tersebut juga kalian bisa mencobanya dan kalian juga bisa untuk mengerti kali ini dari pilihan yang ada.

Bussid
Comments (0)
Add Comment