3 Cara Pro Counter DJ Alok FF Paling Ampuh Di Free Fire, Mudah Banget!

Nah salah satu karakter yang sampai sekarang ini mempunyai kemampuan yang kuat adalah DJ Alok, hal tersebut karena kemampuan Heal yang dimilikinya. Tentu saja Heal dari karakter tersebut, sangatlah besar dan mampu mengembalikan HP dengan cepat.

Bermain game Free Fire tentu saja cukup seru dan menyenangkan sekali, karena kalian akan mendapatkan banyak tantangan baru didalam game tersebut. Free Fire juga ternyata sudah dikembangkan dengan baik oleh Garena, sehingga grafik yang dimainkan sekarang ini sudah cukup keren.

Pada awalnya game ini mempunyai tampilan yang sangat membosankan, bahkan tidak terlihat bagus sama sekali. Tapi setelah mengalami berbagai macam perubahan, akhirnya game ini sudah mempunyai Grafik yang sangat bagus sekali. Bukan itu saja, Grafik bagus itu juga bisa lancar di HP kentang sekalipun. Kalian juga bisa dapatkan free fire max 2020 ini agar semakin canggih grafisnya

Bocoran Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020, Tema Baru Lagi!

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja update dan semua fitur yang hadir sangatlah keren. Sampai sekarang ini juga, sudah ada banyak fitur – fitur menarik yang bisa kalian gunakan didalam pertandingan.

Sebelum kalian bertanding, dianjurkan menggunakan Fitur pemilihan Karakter. Dengan melakukan hal ini, nantinya kalian bertanding sambil menggunakan Karakter dengan kemampuan yang kuat. Tentu saja peforma yang kalian berikan, menjadi cukup mudah untuk menang.

Event Wonderland FF Kembali, Skin Senjata Legend Anime Free Fire 2020, Keren!

Nah salah satu karakter yang sampai sekarang ini mempunyai kemampuan yang kuat adalah DJ Alok, hal tersebut karena kemampuan Heal yang dimilikinya. Tentu saja Heal dari karakter tersebut, sangatlah besar dan mampu mengembalikan HP dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Counter Terbaik untuk DJ Alok tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Komandan Free Fire Terbaru Di Spin Diamond Royale FF?

 

3 Counter Terbaik DJ Alok Free Fire

  1. Alvaro

Meskipun Underated, ternyata Alvaro menjadi Karakter yang ampuh untuk menghancurkan DJ Alok. Kemampuan dari karakter ini, sangat berbahaya dan mematikan sekali. Dia akan meningkatkan Damage dan Jarak tembak, dari Item atau senjata Launcher.

Dengan begini, jika kalian mengarahkan tembakan dengan benar. Secara otomatis DJ Alok bisa langsung sekarat ataupun Tewas, hal tersebut dikarenakan Damage yang sangat besar. Bahkan Launcher ataupun Granat, bisa mencapai damage 200 Lebih.

Karena itulah kenapa Alvaro memang ampuh untuk mengcounter Dj Alok, soalnya memiliki damage yang tinggi pada senjata khususnya.

 

  1. A124

Merupakan karakter dengan kemampuan pengubah EP ini, ternyata jauh lebih tank dibandingkan DJ Alok. A124 mampu merubah Energy Point, menjadi HP yang cukup banyak. Dengan begini, tentu saja HP miliknya jauh lebih kuat dibandingkan karakter lainnya.

Ketika kalian bertempur dengan DJ Alok, tentu saja peluang menang akan ada ditangan kita. Hal tersebut dikarenakan, HP kalian nantinya jauh lebih awet dibandingkan DJ Alok. Meskipun begitu, pastikan dulu EP kalian ada banyak barulah bisa melawan DJ Alok.

8 Cara Guild Free Fire Populer Dan Tips Banyak Anggota FF 2020

 

  1. Laura

Laura merupakan seorang Agent yang cukup terkenal di Free Fire, bahkan akurasi yang dimilikinya cukup besar sekali. Kemampuan dari karakter ini, akan muncul ketika kalian menggunakan yang namanya item Scope didalam pertempuran.

Dengan begitu, akurasi dari tembakan kalian akan lebih sering kena terhadap musuh yang dilawan. Kemampuan ini juga ampuh untuk melawan DJ Alok, dimana nantinya kalian akan berpeluang memberikan damage lebih banyak kepada DJ Alok tersebut.

Bocoran Event FF Charge Energy Free Fire, Tukar Token Box Free Fire, Gratis!

 

Nah itulah beberapa counter paling ampuh DJ Alok untuk sekarang ini, meskipun begitu kalian harus tetap berhati – hati ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff