3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Salah satu senjata terkuat didalam game ini adalah Launcher, dimana peluru dan efek yang diberikan adalah Ledakan. Jadi tentu saja, damage ini bisa membuat musuh mati dengan cepat. Karena efek ledakan ini, setara dengan Landmine ataupun Granat didalam game tersebut.

Sampai sekarang ini, game Free Fire sudah dihadirkan banyak update baru dan menarik yang bisa kalian coba. Tentu saja dengan update – update seperti ini, tentu saja playernya tidak akan pernah merasakan bosan ketika memainkan game tersebut. Berbagai macam fitur dan update terbaru di Free Fire, semuanya disambut dengan baik oleh Playernya.

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire ini, jadi tentu saja game tersebut mempunyai banyak update dan event yang tentu saja terjaga. Garena juga akan terus membuat game Free Fire ini, nyaman dan layak untuk dimainkan. Sehingga kalian nanti, tidak akan pernah bosan.

4 Karakter FF Cocok dengan Thompson Free Fire 2020, Jadi Killer Banget!

Event yang dihadirkan oleh Garena kedalam game Free Fire ini juga, semuanya sangat bagus dan menarik untuk dicoba. Bukan hanya itu saja, Update yang hadir didalam Free Fire ini juga sangat bagus dan menarik untuk dicoba.

Salah satunya senjata, didalam game ini sudah ada banyak senjata yang bisa kalian gunakan. Jadi tentu saja dengan begini, kalian bisa menentukan senjata mana yang ingin digunakan ketika bertanding nanti.

Bundle Elite Polisi FF Versi Cewek Gold Royale Free Fire, Mirip Pasukan Khusus!

Salah satu senjata terkuat didalam game ini adalah Launcher, dimana peluru dan efek yang diberikan adalah Ledakan. Jadi tentu saja, damage ini bisa membuat musuh mati dengan cepat. Karena efek ledakan ini, setara dengan Landmine ataupun Granat didalam game tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Tips aman melawan senjata Launcher.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran FF Bundle Baseball Free Fire Terbaru April 2020, Bisa Pukul Bola?

 

Tips Melawan Launcher Di Free Fire

  1. Menggunakan Gloo Wall

Gloo Wall merupakan item Granat Es yang bisa membentuk sebuah Tembok Es yang super kuat. Bahkan item ini juga, sangat sering diambil oleh para player Free Fire. Apabila kalian mengabaikan Item ini, tentu saja peluang untuk berlindung akan berkurang.

Bahkan untuk sekarang ini juga, Gloo Wall sudah menjadi lebih kuat lagi. Sehingga pertahanan yang diberikan, jauh lebih tebal meskipun di serang oleh Launcher. Jadi ketika bertemu player Launcher, pasang Gloo Wall untuk bertahan dari serangan tersebut.

 

  1. Menggunakan Assault Rifle

Ketika kalian berada dibalik Gloo Wall tersebut, usahakan mengintip dan menyerang musuh tersebut sebisa mungkin. Dengan begini, tentu saja dia akan menerima damage secara perlahan. Apabila melakukan seperti ini, kalian juga harus bisa memainkan musuh tersebut.

Senjata Assault Rifle apa saja bisa digunakan, tapi kami menyarangkan Scar dan Groza untuk lebih baik. Pertama kalian serang dari sisi sebelah kiri, selanjutnya berganti ke sebelah kanan. Tentu saja dengan begini, dia akan bingung dan sekarat secara perlahan.

5 Cara Membuat Akun FF Tampak Keren Free Fire 2020

  1. Kabur Dengan Lari Zigzag

Apabila kalian sudah benar – benar terdesak, kabur dan usahakan berlari secara Zigzag. Dengan begini, musuh tersebut akan bingung dan sulit untuk mengarahkan tembakan Launcer atau senjata biasa. Kalian juga bisa lompat – lompat ketik berlari, sehingga kalian nantinya bisa aman dari musuh tersebut.

Tapi perlu diingat, Launcher berdamage Area. Jadi tetap berhati – hati ketika lari dari senjata ini.

Kapan Selesai Dan Berakhir Maintenance Free Fire Hari Ini April 2020?

Selain itu juga, ada banyak Karakter Free Fire yang bisa kalian gunakan didalam pertandingan. Bahkan salah satunya adalah pemilik kemampuan yang cocok dengan senjata Launcher.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak takut lagi dengan Launcher?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff