30 Game Balap Kompetitif di Android, Dari Tema yang Serius Hingga Grafis yang Lucu!

Untuk kamu yang suka bersaing di arena balap, kali ini kami akan rekomendasikan 30 game balap atau game racing di Android yang paling kompetitif. Tersedia berbagai tema game racing yang bisa kamu temukan di sini.

Untuk kamu yang suka bersaing di arena balap, kali ini kami akan berikan rekomendasi 30 game balap kompetitif di Android. Terdapat game racing dengan tema yang serius hingga ke game racing dengan grafis yang lucu.

Perkembangan game saat ini semakin luas dengan menghadirkan berbagai genre serta mengangkat beragam tema. Di antara banyaknya genre game, game racing atau game balap merupakan genre yang tak pernah sepi peminatnya.

30 Game Balap Kompetitif di Android, Dari Tema yang Serius Hingga Grafis yang Lucu!

Untuk kamu yang suka bersaing di arena balap, kali ini kami akan rekomendasikan 30 game balap atau game racing di Android yang paling kompetitif. Tersedia berbagai tema game racing yang bisa kamu temukan di sini.

1. CSR Racing 2

Google Play

Pembuka daftar 30 game balap kompetitif di Android ialah game CSR Racing 2. Jika kamu mengiginkan permainan balap yang menakjubkan dan realistis, kamu bisa memainkan game yang satu ini.

Dalam game ini kamu akan berfokus untuk melaju dengan cepat di trek balap. Game ini diterbitkan oleh Natural Motion Games, bisa kamu mainkan di perangkat iOS dan Android.

2. Rebel Racing

Google Play

Berikutnya adalah game balap 3D realistis yang diterbitkan oleh Hutch. Game ini bisa kamu mainkan di perangkat iOS dan Android. Grafik yang sangat menakjubkan dengan kontrol yang lengkap namun ramping, menjadikan Rebel Racing salah satu game balapan terbaik di seluler.

Dalam game ini kamu bisa mengumpulkan puluhan mobil mewah yang cantik yang bisa kamu temukan di dunia nyata.

3. Grand Mountain Adventure

APK Pure

Dalam game ini kamu tidak akan ban balapan dengan mobil ata motor, melainkan kamu akan menjadi seorang pebalap ski. Game ini diterbitka oleh Toppluva, bisa kamu mainkan di perangkat iOS dan Android.

Grand Mountain Adventure merupakan permainan simulaasi berselancar yang memungkinkan kamu berselancar di pegunungan yang ditutupi salju.

4. Asphalt 9: Legends

Bayipoker128

Game balap kali ini diterbitkan oleh Gameloft, dan tersedia di perangkat Android, iOS, dan juga Switch. Kamu bisa balapan dengan mobil-mobil mewah beserta fitur lengkapnya. Game ini adalah seri selanjutnya dari Asphalt 8 yang juga merupakan gmae balapan terbaik untuk perangkat mobile.

5. GRID Autosport

Codemasters

Grid Autosport adalah permainan balap yang diterbitkan oleh Feral Interactive. Game ini tersedia di perangkat IOS, Android dan Switch. Game ini menyajikan tampilan 3D yang memberikan pengalaman balap terbaik, seperti bermain di konsol!

6. Horizon Chase – World Tour

APKMODY

Gane balap satu ini mengusung tema balapan klasik, dengan tampilan retro akan membuat para gamers balapan jadul bernostalgia.Horizon Chase diterbitkan oleh Aquiris Game Studio, dan tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

7. Blocky Roads

APK Pure

Game balap ini terlihat seperti Minecraft, tapi game ini adalah permainan blap di mana kamu akan membangun sirkuit balapmu sendiri. Diterbitkan oleh Dogbyte Games, game ini bisa kamu mainkan di iOS dan Android. Berkendaralah sampai ujung jalan dan berhati-hati pada trek curam, pastikan bahan akarmu selalu cukup. Permainan ini jau lebih menantang dbanding kelihatannya.

8. Gear.Club

Google Play

Berikutnya iadalah Gear.Club, permainan balap mobil yang bisa kamu mainkan di IOS. Game ini diterbitkan oleh Eden Games. Secara teknisnya, game ini menakjubkan, juga menyajikan grafis yang bagus, serta pengalaman mengemudi dengan kontrol yang lengkap.

9. Motorsport Manager 3

APKMODY

Di sini kamu tidak benar-benar bermain sebagai seorang pembalap mobil, melainkan kamu akan menjadi seorang manajer tim, dan berinvestasi kepada sponsor. Game simulasi ini diterbitkan oleh Playsport Games, dapatkamu mainkan di perangkat Android, iOS dan juga Switch.

10. Kartrider Rush+

Gimbot

Dalam game ini kamu bisa memainkan beberapa mode permainan, dari mulai balapan di sirkuit, juga mode cerita yang memungkinkanmmu berpetualang bersama Dao dan teman-teman untuk menghentikan perbuatan jahat kapten bajak laut.

Kartrider Rush+ diterbitkan Oleh Nexon Company, kamu bisa memainkannya di perangkat iOS dan Android

11. Best Rally

Red Bull

Dalam gam balap yang satu ini kamu akan balapan di sirkuit yang sederhana, tidak sulit tapi menyenangkan. Kamu bisa melakukan beberapa atraksi seperti melayang, dan bebrbagai trik unik. Best Rally diterbitkan oleh Oddrok, kamu bisa memainkannya di perangkat iOS dan Android.

12. Data Wing

Google Play

Game balap bergrafis 2D minimalis ini diterbitkan oleh Dan Vogt. Kamu tidak akan menjadi pembalap mobi ata motor, melainkan pesawat luar angkasa Lunar Lander. Data Wing menyajikan kontrol dua sentihan yang sederhana. Kamu akan bermain dengan darahkan sebuah cerita, selama lebih dari 2 jam, serta ada lebih dari 40 level yang bisa kamu mainkan.

13. Reckless Racing 3

APK Pure

Game ini diterbitkan oleh Pixelbite Games, kamu bisa memainkannya di perangkat iOS dan Android. Memiliki kontrol yang mlus dan grafis yang bagus, dalam game balapan in kamu juga harus menghindari rintangan dan tetap melaju dengan kencang.

14. Pako 2

APK Pure

Dalam Pako 2, kamu berposisi sebagai seorang pembalap yang melarikan diri dari polisi,pada trek-trek yang pendek berliku, dan sangat cepat. Game ini akan memberikan dorongan adrenalin bagi kamu saat memainkannya.

Pako2 diterbitkan oleh Tree Men Games, tersedia untuk perngkat iOS, Android juga PC.

15. Battle Racing Stars

JurnalApps

Ini adalah game balapan side-scrolling yang diterbitkan oleh studio legendaris yaitu Halfbrick Studios. Di sini kamu akan balapan bersama karakter Jetpack Joyride, Frui Ninja juga Dan the Man. Game ini bisa kamu jadikan pilihan untuk permainan balapan yang menyenangkan, tanpa mobil-mobil mewah yng realistis. Battle Racing Strars bisa kamu unduh di iOS dan Android.

16. Retro Racing

NintendoSoup

Jika kamu adalah gamers yang merindukan game balap klasik, maka kamu bisa memainkan Retro Racing. Beradu dalam sirkuit balap sederhana dan menjaga jalur agar tak menabrak lawan, benar-enar pengalaman balapan klasik yang seru. Retro Racing diterbitkan oleh Jamie Woodhouse, kamu bisa memainkannya di perangkat iOS maupun Android.

17. Mario Kart Tour

Mario Kart Tour merupakan game balap dengan bertemakan karakter Mario yang legendaris itu. Kini kamu bisa memainkan game balap khas Nintendo ini di perangkat mobile dan tentulah game balap yang satu ini masuk ke dalam 30 daftar game racing kompetitif di Android.

Meskipun tampil dengan grafis kartun, ini adalah game balapan yang cukup serius dan menantang. Mario Kart Tour diterbitkan oleh Nintend dan kini kamu bisa meainkannya di perangkat iOS maupun Android.

18. F1 Mobile Racing

Pocket Gamer

Jika kamu adalah seorang penggemar F1 maka kamu akan menyukai game ini. F1 Mobile Racing menyajikan representasi teknis dari balapap motor elit, tetapi dengan kontrol yang mudah dimainkan.

Game ini diterbitkan oleh Electronic Arts, dan bisa kamu unduh di perangkat iOS juga Android. Di sini kamu bisa bertemu dengan pembalap duni favoritmu seperti Hamilton, Vettel, Bottas dan masih ada yang lainnya.

19. Forza Street

Google Play

Rasakan pengalaman balap jalanan dengan kecepatan yang mengesankan. Dalam game ini kamu juga bisa memenagkan koleksi mobil balap impianmu. Forza Street diterbitkan oleh Microsoft Corporation, kamu bisa memainkannya di iOS juga Android.

Visual 3D yang disajikan game ini semakin menghidupkan aksi kamu saat melaju di aspal, kemudian kontrol sederhana yang difokuskan pada mengatur waktu gas, rem dan dorongan ketika kamu bermain akan memudahkan kemenanganmu.

20. Rush Rally 3

APK Pure

Game ini adalah simulasi reli yang realistis yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile. Rush Rally 3 diterbitkan oleh Brownmonster Ltd., kamu bisa memainkan game ini di IOS dan Android.

Kamu bisa balapan dengan mobil-mobil terbaik masa kini, juga balapan dengan teman atau pemain dari mana saja.

21. Tofu Drifter

Google Play

Dalam game ini kamu bertugas sebagai seorang pembuat tahu, yang terjun ke jalanan untuk mengirimkan tahu. Namun ternyata di perjalanan ini kamu akan menemui banyak rintangan. Kamu juga dituntut untuk meningkatkan kemampuan driftingmu di sepanjang perjalanan.

Tofu Drifting diterbitkan oleh Roach Games, game ini tersedia di perangkat iOS dan juga Android.

22. Go Drift

APK Pure

Ini adalah game balap mobil sederhana yang bisa dimainkan siapa saja. Kamu hanya harus melaju dan melintas dengan mulus sampai garis finish.

Untuk membuka mbil model baru kamu harus mengumpulkan kristal yang akan kamu temukan di jalur balapan. Game ini diterbitkan oleh Argon Games. Kamu bisa memainkannya di perangkat IOS dan Android.

23. Jet Car Stunts 2

APK Pure

Kali ini adalah game balap mobil jet. Kamu akan balapan di sirkuit yang aneh, tidak biasa. Kamu bisa melakukan aksi lompatan yang menakjubkan, dengan kecepatan yang tak masuk akal.

Ada 120 level dengan 3 tingkat kesulitan. Jet Car Stunts diterbitkan oleh True Axis, kamu bis amemainkannnya di perangkat IOS dan Android.

24. MudRunner

Epic Games Store

Ini merupakan gam simulasi off-road, di mana kamu akan mengemudi di sesala medan yang luar biasa. Kamu akan menjelajah dan melintasi lanskap Siberia yang ekstrem dengan bermodal peta dan kompas.

MudRunner diterbitkan oleh Focus Home Interactive, kamu bisa memainkannya di iOS dan Android.

25. Table Top Racing

APK Pure

Jika kamu meninginkan pengalaman balapan ekstrem, maka kamu bisa memilih Table Top Racing. Di sini kamu akan balapan dengan kendaraan ekstrem di jalur yang penuh rintangan berbahaya. Kamu juga bisa menggunakan senjata untuk menyingkirkan lawanmu.

Game balapan ekstrem ini dirilis oleh Playrise Digital Ltd, kamu bis amemainkannya di iOS dan Sndroid.

26. Riptide GP: Renegade

Vector Unit

Berikut ini adalah permainan balap hydrojet, ya, kamu akan beradu dalam balapan di permukaan air. Kamu berperan sebagai seorang pembalap hydrojet yang akan bersaing balapan di sekitar saluran air perkotaan, reuntuhan banjir.

Dalam Riptide GP, kamu juga bisa bersaing dengan para pemain lain dalam mode pertandingan delapan pemain. Game ini diterbitkan oleh Vector Unit, kamu bisa memainkannya di iOS dan Android.

27. Shine Runner Free

APK Pure

Yang terakhir dari saftar game balapan yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile adalah Shine Runner Free. Ini merupakan game balap di mana kamu akan mngendari semacam perahu boat.

Dalam game ini kamu juga bisa mengumpulkan perlengkapan kemudian menjuajualnya dengan harga yang lebih tinggi.

28. Dead Ahead

APK Pure

Dalam game ini kamu akan melaju sambil dikejar-kejar gerombolan zombie. Game ini diterbitka oleh Mobirate, bisa kamu mainkan di perangkat Android dan iOS.

Selain harus melaju dengan kencang kamu juga harus menangkis serangan dari para zombie yang haus akan daging. Kamu bisa meningkatkan kendaraan dan persenjataanmu untuk bisa terus melaju menerjang gerombolan zombie.

29. Hot Wheels Unlimited

Gamegres

Bagi kamu para penggemar hotwheels, kamu bisa turut serta memainkan game ini. Kamu bisa membangun trek balap mu sendiri dengan desain yang canggih dan memukau.

Hot Wheels Unlimited diterbitkan oleh Budge Studios, kamu bisa memainkan game ini di iOS dan Android.

30. Crash of Cars

APK Pure

Penutup daftar 30 game balap kompetitif yang tersedia di mobile terutama Android kali ini ialah Crash of Cars.

Yang satu ini adalah game balapan multipemain real-time. Jika ingin menjadi juara kamu harus mampu bertarung dengan kecepatan tinggi!

Ada 8 peta trek yang bisa kamu nikmati, dan lebih dari 70 mobil dari mulai yang umum, jarang, heroik hingga legendaris.

Crash of Cars diterbitkan oleh Not Doppler, bisa kamu mainkan di perangkat Android dan IOS.

game androidGame Balapgame kompetitifgame racing
Comments (0)
Add Comment