32+ Livery BUSSID Pangeran Jernih, Cek Disini!

Kali ini ada penjelasan mengenai 32+ Livery BUSSID Pangeran Jernih, Cek Disini!. Simak berikut ini pada artikel.

Game BUSSID tentu ada berbagai pilihan livery yang bisa digunakan tentunya oleh pemain. Contohnya seperti dengan penjelasan kali ini terkait 32+ Livery BUSSID Pangeran Jernih, Cek Disini! Terkait hal tersebut kalian bisa untuk mengerti kali ini.

Untuk game BUSSID sendiri memang menjadi salah satu game yang sedang hits untuk bisa dimainkan. Hal ini karena ada banyak hal menarik yang bisa untuk kalian temukan dalam game simulator tersebut.

Memang untuk game BUSSID sendiri merupakan game simulator untuk mengendarai sebuah bus nantinya. Dimana pemain bisa untuk memilih rute ataupun jalur yang beragam tentunya di dalam game tersebut.

Bukan hanya memilih rute ataupun jalur kalian juga bisa untuk membuat modifikasi terhadap kendaraan yang kalian gunakan. Sehingga nantinya kalian akan membuat penampilan yang lebih keren dari modifikasi tersebut.

Pembahasan topik tersebut memang bisa langsung kalian lihat nanti lebih detailnya pada artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa untuk mengetahui tentang Cara Memasang MOD Map Bussid, sehingga kalian bisa untuk mengerti seperti apa penjelasannya.

Kalian mungkin setelah melihat penjelasan tersebut bisa untuk mengerti tentang seperti apa cara untuk memasang Mod Map. Agar nantinya di dalam game tersebut kalian bisa langsung mencobanya dengan cukup mudah pastinya.

Kali ini di artikel kita akan memberikan daftar livery BUSSID Pangeran yang jernih dan terbaru tentunya. Maka dari itu bagi kalian yang penasaran bisa langsung saja lihat pada artikel dibawah ini untuk detailnya.

32+ Livery BUSSID Pangeran Jernih, Cek Disini!

Bagi Livery Pangeran ini memang menjadi salah satu pilihan yang keren untuk bisa kalian gunakan dalam game BUSSID nantinya. Dimana memang ada berbagai pilihan warna yang bisa untuk kalian coba nantinya.

Diantaranya memang seperti warna merah, pink sampai gold. Tentunya desain livery tersebut menarik untuk bisa kalian coba pakai. Maka dari itu berikut ini kita akan memberikan beberapa list untuk livery tersebut:

Bisa dilihat memang cukup beraneka macam livery Pangeran tersebut yang bisa kalian coba pakai dalam game BUSSID. Tentu kalian bisa untuk memilih livery mana yang ingin digunakan tentunya nanti dalam game.

Livery “Bussid Pangeran” merupakan jenis skin untuk bus simulator yang sangat sesuai digunakan oleh para penggemar game tersebut. Terutama bagi kamu yang berasal dari Sumatera Barat, karena ini adalah karya dari PO bus terkenal bernama PT. Pangeran Aman Sukses. 

Cara Pasang Livery BUSSID

Untuk berikut ini kita akan memberikan penjelasan untuk kalian seperti apa cara dalam memasang livery BUSSID tersebut. Pastinya caranya cukup mudah seperti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama, pilih livery yang ingin kamu gunakan.
  2. Kemudian, buka BUSSID.
  3. Setelah masuk ke dalam game, buka menu “Garasi”.
  4. Di dalam menu “Garasi”, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Tema”.
  5. Selanjutnya, cari opsi “Berkas Penyimpanan”.
  6. Pilih lokasi penyimpanan file livery 
  7. Pastikan untuk mencentang kotak yang bertuliskan “Resolusi Tinggi” agar kualitas gambar livery menjadi lebih baik.
  8. Terakhir, livery yang kamu pilih sudah terpasang dan siap untuk digunakan.

Itu tadi beberapa cara yang bisa untuk kalian coba nantinya dalam menggunakan livery BUSSID tersebut. Pastinya hal tersebut tentu cukup mudah untuk bisa kalian coba gunakan kali ini dalam game.

Terkait penjelasan tersebut juga kalian pemain dari game BUSSID kali ini bisa mengetahui daftar untuk livery Pangeran tersebut. Sehingga nantinya dalam game kalian bisa untuk memakai salah satunya pasti.

Demikian sudah kita berikan penjelasan mengenai seperti apa penjelasan terkait daftar livery Pangeran untuk game BUSSID. Tentunya dari penjelasan tersebut kalian bisa untuk memahaminya dan bisa menggunakannya.

Apa pendapat kalian tentang penjelasan tersebut kali ini? Menarik untuk bisa kalian ketahui dari topiknya atau sudah cukup jelas penjelasan tersebut?

Bussid
Comments (0)
Add Comment