6 Skin Minotaur di Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan memberikan deretan skin terbaik yang dimiliki oleh hero Minotaur pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Tank sekaligus support, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berikutnya ada skin elite Minotaur dengan nama Sacred hammer, skin ini merupakan skin elite kedua yang dimiliki oleh Uranus. Memiliki tampilan yang berbeda dan terkesan seperti seorang petarung yang lusuh, Skin elite Sacred Hammer bisa kalian dapatkan dengan harga 599 saja.

Minotaur – Zodiac Taurus

Kemudian adalah Skin Zodiac dengan nama Taurus. Skin ini merupakan skin termahal sekaligus terkeren yang dimilikinya Minotaur. Kalian bisa mendapatkan skin Minotaur Zodiac ini melalui Event Zodiac Summon di Mobile Legends, dan tentu saja harganya sendiri cukup merogoh kocek dalam.

Dreadnought

Lalu munculnya Skin Minotaur bernama Dreadnought yang muncul pada MSC yang memberikan juga kesan menarik pada saat kalian memberikan Efek bagus dengan serangan Area cukup besar. Tampilan dari Skin Minotaur Dreadnought sendiri memang cukup menarik, bikin kita sendiri yang menggunakan Skin tersebut dengan kekuatan yang cukup besar.

Nah itu saja deretan skin terbaik yang dimiliki oleh Minotaur yang dapat kalian gunakan pada game Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Minotaur di game buatan Moonton satu ini.

minotaurMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment