5 Champion Mid Laner Untuk Pemula Wild Rift

Banyak champion yang bisa kalian gunakan jika kalian baru pertama kali bermain Wild Rift. Beberapa hero memiliki skill yang mudah dipahami dan mudah digunakan untuk kalian.

Wild Rift memiliki banyak champion yang bisa kalian gunakan. Setiap heronya memiliki role utama masing-masing dan harus menempati lane yang ada. Biasanya di Wild Rift hero mid laner adalah hero mage. Namun, kadang mid diisi oleh champion Assasin atau fighter juga bisa. Jadi tidak heran kalau hero seperti Zed atau Yasuo yang memiliki tipe serangan Phsycal attack meminta untuk ditempatkan di lane mid. Disini kami akan membahas mengenai champion di Wild Rift.

Dengan adanya beta test Wild Rift, kemungkinan sedikit lagi akan direlease secara global. Memang tidak seperti di pc, wild rift hanya mengeluarkan beberapa champion terlebih dahulu. Dengan mengetahui cara menggunakan champion tersebut, kalian bisa bermain dengan baik. Banyak champion yang bisa kalian gunakan jika kalian baru pertama kali bermain Wild Rift. Beberapa hero memiliki skill yang mudah dipahami dan mudah digunakan untuk kalian.

Selain penggunaan hero, kalian juga harus memperhatikan penggunaan item. Penggunaan item juga bisa menentukan role yang akan kalian tempati. Contohnya champion seperti Lux. Lux adalah mage yang bisa menempati Mid dengan item full AP (Ability Power), atau menjadi support dengan item healing dan CD Reduction. Sebab dirinya memiliki skill cc yang cukup kuat untuk menghentikan musuh dan damage tambahn juga untuk tim.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Rekomendasi Champion Mid Laner Untuk Pemula Wild Rift. Jika kalian bingung untuk memilih Champion yang akan kalian gunakan di lane mid, kalian bisa mencoba menggunakan hero dibawah ini.

Berikut ini merupakan Hero Champion Midlaner League Of Legends Wild Rift yang bisa kalian gunakan :

1. AHRI

Ahri adalah hero AP yang memiliki damage burst yang cukup tinggi. Range pada skillnya juga jauh dan mudah digunakan. Namun, kalian harus memiliki skillshot yang baik. Cara menggunakan hero ini sangat mudah, karena memiliki skill kit yang lengkap. Kalian bisa menyerang musuh dengan mudah dan lari dari mereka dengan cepat. Cara bermainnya agak agresif tapi cukup mudah untuk di kontrol.

2. LUX

Lux juga hero AP yang memiliki skill burst yang tinggi, dilengkapi dengan skill cc seperti root. Lux bisa menyerang musuh dengan mudah dan membutuhkan skill shot yang baik dengan skill root dan skill damage yang dimilikinya. Dirinya termasuk hero yang kuat dengan memiliki Ultimate yang global. Kalian bisa menyerang musuh dari kejauhan, hanya dengan menggunakan skill ultimate.

3. YASUO

Tidak seperti kedua champion diatas, Yasuo adalah hero fighter/assasin. Yasuo bisa menjadi lane bully. Skill yang dimilikinya bisa menyerang musuh dari kejauhan, mendekati musuh, bahkan menolak serangan projectile yang datang kearahnya termasuk skill. Yasuo tidak mudah digunakan, tapi memiliki skill kit yang kuat.

4. ZED

Zed adalah hero assasin dengan skill zoning yang kuat. Dirinya bisa menyerang musuh dari kejauhan dan memberikan damage burst yang tinggi. Dengan menggunakan bayangannya, kalian bisa menyerang musuh dengan aman. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mencegah musuh untuk datang kearah kalian.

5. ANNIE

Annie adalah hero AP yang memiliki skill poke yang cukup kuat. Akan sulit bagi musuh untuk mendekatinya, tapi Annie bisa menyerang musuh dengan mudah. Skill Ultimate yang dimilikinya sangat kuat di Teamfight.

Itulah tips mengenai Rekomendasi Champion Mid Laner Untuk Pemula Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian bingung untuk menggunakan hero apa untuk kalian mainkan, kalian bisa mencoba salah satu hero diatas.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

wild rift
Comments (0)
Add Comment