4 Bug Mars Electric Free Fire Paling Legendaris, Pemain FF Wajib Tau!

Untuk sekarang ini saja, ternyata ada yang memberikan sebuah lokasi Bug, pada Map Bermuda dan lokasinya tepat berada di Mars Electric. Tentu saja bug ini nantinya, bisa membantu kalian untuk berlindung dari kejaran musuh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bug memang bisa menguntungkan dan merugikan, biasanya hal yang menguntungkan ini akan dinikmati sendiri. Tapi kalau untuk masalah seperti merugikan tersebut, akan terjadi pada orang lain ataupun diri kita juga saat sedang menggunakan Bug tersebut. Kali ini ada Bug Mars Electric Free Fire Paling Legendaris yang harus pemain FF tau.

Dulu kalian juga pasti tau dengan beberapa Bug Fenomenal Free Fire, dimana sekarang ini juga Bug tersebut sudah di Fix oleh Garena. Jadi kita yang bermain game Free Fire, pasti terhindari dari beragam Bug – bug tersebut dan bermain lebih santai.

Untuk sekarang ini saja, ternyata ada yang memberikan sebuah lokasi Bug, pada Map Bermuda dan lokasinya tepat berada di Mars Electric. Tentu saja bug ini nantinya, bisa membantu kalian untuk berlindung dari kejaran musuh.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan menjelaskan, bagaimana cara untuk menjalankan Bug tersebut. Penasaran dengan caranya? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Note: Triknya Matikan Dan Nyalakan Data

  1. Bug Masuk Rumah Para Bola

Bug pertama yang dipersembahkan oleh Youtuber tersebut adalah kita nanti, bisa masuk kedalam sebuah Rumah yang ada di tempat ini. Tapi kalian juga, harus bisa menemukan sebuah rumah yang memiliki Parabola di bagian atas rumah tersebut.

Setelah itu kalian berada di bagian seperti pada gambar itu, lalu matikan Data HP kalian. Setelah sudah nantinya kita lari dulu, hitung sekitar 10 ataupun 20 Detik. Jika sudah mencapai waktu tersebut, bisa langsung dinyalakan lagi dan kalian langsung masuk kedalam rumah tersebut.

Kalian bisa menembak musuh, lalu bisa keluar dengan cara jalan kearah luat saja.

 

  1. Bug Berada Didalam Dinding Kolam

Sebagaimana kita ketahui didalam Lokasi ini ada 2 Kolam, dimana itu merupakan kolam kosong pada Mars Electric. Biasanya kita menggunakan tempat itu untuk Camping, tapi sekarang kalian bisa gunakan untuk bug juga. Hal pertama yang harus dilakukan, naik ke dinding dan tiarap.

Jika kalian sudah tiarap, langsung saja matikan jaringan HP kalian setelah itu tunggu hingga Ping mencapai 999+. Jika sudah kalian lari lagi dan tidak lupa hitung 10 sampai 20 detik, kalau misalnya telah mencapai 20 Detik langsung nyalakan saja internet tersebut.

Secara otomatis kalian akan masuk kedalam Dinding itu, tapi sayangnya tidak bisa keluar dan kalian terjebak disini.

  1. Bug Didalam Cerobong Nuklir Bekas

Ketika kalian masuk kedalam bagian bawah Cerobong ini, nantinya ada sebuah tuang tinggi yang menjadi fondasi tempat itu. Nah disini kalian bisa masuk dengan menggunakan Bug tersebut, nah caranya hampir sama seperti pada point pertama tadi.

Pada saat kalian sudah ada disini, usahakan untuk selalu berada di sisi bagian tiang itu. Setelah sudah kalian matikan jaringan internet, tunggu ping jadi Merah lalu setelah itu lari. Nah nanti setelah 20 Detik, kalian nyalakan internet lagi lalu boom langsung masuk kedalam tiang itu.

Bug ini tidak akan membuat kalian terjebak, jadi kalau Zona sudah bergerak bisa kabur dan keluar.

  1. Bug Masuk Kedalam Container Tertutup / Jadi Menghilang

Terakhir kali ini juga sama Tricknya dan bisa dibilang yang Container ini kalian harus Tiarap, jadi hampir sama juga seperti Point kedua. Nah kalau nantinya kalian menemukan Tumpukan Container, naik keatasnya lalu Tiarap dan setelah itu matikan jaringan internet kalian.

Setelah ping menjadi Merah kalian lari, hingga 15 detik saja kalau ini. Jika sudah nantinya nyalakan jaringan internet itu, lalu tiba – tiba akan langsung jatuh menembus Container tersebut. Dalam hal ini juga, kalian tidak akan mudah untuk dilihat oleh musuh nantinya.

Berikut ini Link Video Tersebut: https://youtu.be/H6vJmwoYxis

Menggunakan Bug ini memang sangat beresiko juga, jadi usahakan jangan terlalu sering untuk mencoba dan memanfaatkan bug terlalu sering. Karena dengan begini juga, nantinya kita bisa mendapatkan hukuman atau sanksi yang cukup parah juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!