10 Skin Lancelot Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 6 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan seperti apa saja tampilan dari skin milik Lancelot, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Lancelot – Masked Knight

Skin Lancelot Masked Knight menjadi skin pertama yang hadir untuk lancelot di Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan cara membelinya di shop dengan harga 269 Diamond saja. Tampilan lancelot diubah oleh Moonton mulai dari kostum yang digunakan sampai dengan senjatanya yang dibuat sedikit berbeda.

Bukan hanya dari membeli, namun kalian juga bisa mendapatkan Skin Lancelot Masker Knight dari Event Gratis juga. Karena dengan begitu membuat para player akan memiliki hadiah bagus dari sini dengan skin keren tersebut.

Lancelot – Christmas Carnival

Skin Christmas Carnival menjadi salah satu skin yang memiliki tampilan keren untuk Lancelot. Skin ini termasuk ke dalam skin special di Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya di shop dengan harga 749 Diamond. Lancelot terlihat menggunakan kostum khas karnival ketika menggunakan skin ini. Efek animasi yang dihasilkan dari skin ini pun cukup bagus. Sangat worth it untuk kalian miliki.

Apalagi dengan penampilan Skin Spesial Christmas yang sekarang menjadi berubah untuk bisa kita dapatkan. Kalian juga bisa mendapatkan hal tersebut dalam Event Draw, selain kita hanya melakukannya dalam pembelian saat berapa dishop.

Lancelot – Royal Matador

Royal matador menjadi salah satu skin yang paling banyak dicari player Lancelot. Skin ini adalah skin epic limited yang harga nya sangat mahal dan cukup sulit untuk didapatkan. Royal matador hanya muncul dalam event-event khusus saja. Kualitas dari skin satu ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Efek animasi dari skill serangan nya pun sangat bagus. Lancelot terlihat seperti matador sejati saat menggunakan skin ini.

Lancelot – Dark Earl

Skin Dark Earl menjadi skin dengan kategori starlight untuk Lancelot. Kalian bisa mendapatkan skin ini dengan membeli nya rare fragment shop untuk saat ini. Tampilan lancelot ketika menggunakan skin ini terbilang cukup keren. Efek animasi skill serangan nya dibuat berwarna ungu kehitam-hitaman dan ini semakin menambah sangar aura dari Lancelot.

Lancelot – Pisces

Pisces menjadi skin lancelot dengan kategori skin zodiac. Untuk mendapatkanya kalian bisa memanfaatkan zodiac summon. Kalian bisa mencicil zodiac summon untuk mendapatkanya dengan mudah. Tampilan Lancelot dalam skin ini sangat bagus seperti ksatria zodiak pisces yang tangguh. Efek animasi skill serangan nya pun cukup keren, sangat worth it untuk kalian dapatkan.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment