10 Skin Lancelot Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 6 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan seperti apa saja tampilan dari skin milik Lancelot, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Gerakan dan Efek yang membawakan kekuatan Zodiac untuk bertanding, membuat kita jadi semakin mudah untuk tampil berbeda. Sehingga kalian akan menjadi terlihat berbeda ketika menghadapi lawannya dengan baik.

Lancelot – Floral Knight

Skin lancelot floral knight menjadi skin dengan kategori epic yang bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di shop seharga 899 diamond. Sama seperti namanya Floral Knight, Lancelot diubah tampilan nya seperti seorang ksatria dari kerajaan. Armor kokoh yang digunakan nya membuat Lancelot tampak sangar dan kuat. Efek animasi skill nya pun sangat bagus dan cocok untuk skin dari kategori epic.

Lancelot – Swordmaster

Penguasan Pedang yang bernama Swordmaster, Lancelot yang menjadi bagian hadi sebuah Squad Heroes sangat kuat dan tidak terkalahkan. Bahkan dalam gerakan memiliki kekuatan paling cepat untuk mengejar musuh dan melakukan gempuran kepada para monster tanpa ada rasa takut sama sekali. Memiliki lambang V berwarna Emas, serta pakaian dan beragam Aksesoris Efek berwarna Emas juga.

Lancelot – Bren Esports

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment