10 Skin Lancelot Mobile Legends (ML) Terbaik

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai 6 Skin yang dimiliki lancelot Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan seperti apa saja tampilan dari skin milik Lancelot, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Merupakan Skin dengan Tipe Epic yang hanya tersedia pada Waktu tertentu saja. Ini adalah Skin Juara yang terpilih oleh Bren Esports pada saat M2 Berlangsung. Lancelot terpilih ini menjadi bagian dari Bren Esports sebagai Skin barunya setelah Harith Evos Legends. Tentu saja dari penampilannya yang modern, bahkan gaya pedang yang sangat elegant dan juga masa depan. Tidak terjual dalam Shop, karena hanya terhadirkan pada Event limited saja.

Lancelot – Empyrean Flame

Empyrean Flame merupakan Skin Squad Lancelot bersama Tim Dragon Tamer agar bisa membantu dalam mengandalikan banyaknya Naga. Kekuatan Listrik yang keluar ketika serangan Lancelot tersebut mengarah pada musuh, tentu saja menjadikan Empyerean Flame menjadikan Skin Epic yang sangat keren. Skin hanya seharga 899 Diamond saja dalam Shop jika kalian ingin membelinya.

Nah itulah penjelasan mengenai 10 skin yang dimiliki Lancelot Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Tetap kunjungi Esportsku untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Esports ya! Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment