7 Skin Uranus Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Bahkan pada bagian tengah dirinya juga, Ancient Soul ini tidak memiliki sebuah Core inti atau lubang dari kekuatan Uranus yang Emas. Kita melihat perbedaan dari 2 Skin awal dan yang normal, bahkan untuk Aura sendiri Ancient Soul ini memberikan Warna Biru muda.

Supaya bisa memiliki Skin ini, maka player mobile legends harus mengeluarkan hingga total 269 saja terlebih dahulu. Supaya kalian bakalan bisa mendapatkan hadiah seperti begini, memang bagus tapi biasanya sih gratis jadi mending jangan beli pakai Diamond ya.

Mech Protector

Uranus berubah menjadi sebuah Robot pelindung yang sangat kuat, bahkan kekuatan ini akan membasmi musuh yang jahat satu persatu. Memiliki penampilan Robot biru yang sedikit gelap, serta beberapa bagian berputar yang keluarkan warna Orange dan emas seperti mesin.

Lalu pada bagian belakang seperti ada sebuah mesin pendorong yang membuat Uranus bisa bergerak cepat, bahkan pada posisi kakinya ini berubah menjadi Roket bertenaga tinggi. Pada senjata dari piringan Uranus juga mengalami perubahan, seperti Cakram tajam yang kuat.

Untuk mendapatkan Skin ini, para player harus menyelesaikan Conquest Dawn terlebih dahulu, baru nanti bisa mendapatkan hadiah Skin Mech Protector Gratis.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment