7 Skin Uranus Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Kalau kalian gunakan dalam pertempuran nanti akan mengeluarkan sebuah Efek yang cukup kuat, membuat pertempuran sangat bagus. Membuatnya menjadi semakin kuat dan bakalan memberikan Efek yang memang bisa kalian gunakan dengan mengkilap.

Skin Terbaik Uranus Mobile Legends adalah Celestial Bastion

Selanjutnya Skin Celestial Bastion memang cukup bagus untuk kalian gunakan, bahkan kita sendiri bakalan tau kalau Skin ini sangat keren. Penampilan yang bisa kita lihat dari Celestial Bastion sendiri memang keren, kabarnya juga kalau ini jadi skin pelindung Moniyan Empire.

Melihat Uranus yang mempunyai penampilan seperti squad Lightborn yang melawan para Abyss secara berani, tentu saja Celestial Bastion sangat kuat. Bahkan ini menjadi Skin yang lumayan memuaskan, buat segera kalian gunakan dalam pertandingan dengan efek yang bagus.

Skin ini memiliki tipe Epic dalam game, kita bisa beli dengan harga 899 Dm saja dalam Shop karena ini akan terus tersedia. Kalau kalian pengen mendapatkan Skin tersebut, ayo langsung mencobanya sendiri.

Earthen Relic

Earthen Relic merupakan Skin Uranus yang hadir dari beragam Relic Land of Dawn dan juga sudah telah hancur pada jaman dulu kala. Sehingga Earthen Relic menjadikannya skin paling baru yang tentu saja memang memberikan kekuatan terdahulu yang sangat kuat sekali.

Bahkan dengan penampilan yang penuh dengan Artefak Kuno tersebut, membuat Earthen Relic menjadi sebuah Skin sangat bagus untuk menghadapi musuh. Penampilan itu bakalan jadi sesuatu yang kuat dan tidak bisa terkalahkan sama sekali ketika musuh mencoba untuk menembus pertahanannya.

Kemudian skin Earthen Relic hanya tersedia jadi hadiah Season 25 Rank Mobile Legends yang sangat keren banget. Memiliki Efek beragam yang tentu saja memang bisa langsung kalian coba selesaikan saja sekarang jika memang ingin mempunyai itu.

Setelah mengetahui 7 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML), ayo segera kita miliki skin begini sekarang juga kalau sudah tau semua. Jika kalian suka, pilih salah satu Skin tersebut dan semisalnya muncul langsung beli saja ya.

Tapi ingat dengan Cara Menggunakan Hero Uranus Mobile Legends. supaya menggunakan Skin keren ini tidak salah makai heronya juga. Masa sudah bagus skin dari heronya, kalian main masih terbilang cukup acak – acakan banget. Ayo belajar Uranus, biar makin kuat.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment