7 Skin Uranus Mobile Legends (ML) Terbaik

Penasaran 6 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak sekali Skin keren dari setiap Hero yang telah muncul sekarang ini. Lalu kalian pasti tau 7 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML), kalian mungkin akan menyukai salah satu dari Skin ini. Supaya nanti bisa kita gunakan dalam game sekarang.

Karena untuk sekarang ini masih ada banyak sekali Skin keren dari game Mobile Legends yang tentu saja bisa player gunakan. 

Tapi sebelum bisa mendapatkan Skin kayak begini, tentu saja ada beberapa hadiah yang memang harus terselesaikan supaya berjalan lebih baik lagi.

Terutama setelah melihat 6 Skin Terbaik Hero Estes Mobile Legends, pasti bakalan memberikan penampilan Skin yang cukup memuaskan. 

Semua yang akan kalian temukan dalam game tersebut, pasti bakalan menjadi lebih mengetahui apa saja jenis dan nama Skin pada hero itu.

Mangkanya sekarang adalah 7 Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML), kalian harus tau Skin ini namanya apa saja dan tipenya. 

Bahkan untuk harga mungkin kalian akan tau, biar nanti yang tertarik untuk memilikinya bisa langsung beli Skin Uranus yang masih tersedia juga.

Skin Terbaik Uranus Mobile Legends (ML)

Aethereal Defender

Merupakan Skin bawaan dari Hero Uranus itu sendiri, Skin pertama ini memiliki nama Aethereal Defender yang mempunyai warna Cokelat. Tapi pada bagian tengahnya terdapat sebuah Core penting yang menyala dan berwarna Emas, Uranus akan berikan pantulan dari besinya.

Bisa kita lihat kalau itu memang seperti Cokelat tua, tapi kalau dulu Uranus ini mempunyai Warna Emas yang sangat bersinar. Pada bagian bawah kakinya juga kita dapat melihat, kalau ada Aura emas yang keluar dan membuat setiap langkah dari uranus bakal lebih bersinar lagi.

Ancient Soul

Untuk Skin selanjutnya mungkin terlihat silver dan sangat terang, ini merupakan Jiwa Ancient atau terdahulu dari Uranus. Memperlihatkan jika waktu itu Uranus memiliki warna Silver serta Putih yang bergabung, lalu ada beberapa sisi yang mempunyai warna Biru untuk Skin ini.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment